"Hay loe ngapain disini ?" tanya shilla pada rio.
"Ini ambil kue pesenan mama, loe sendiri ?" jawab dan tanya rio balik.
"Ooo, ini gue habis beli kue buat ulang tahun shanin adik gue. Mampir rumah gue yuk, rumah gue deket sini lo yo" ajak shilla.
"Duh gue buru-buru nih, udah ditunggu mama. Kapan-kapan aja ya shill" tolak rio . memang sedari tadi mamanya tak henti-hentinya menyuruhnya untuk cepat pulang.
"Iya gapapa. Salam buat nyokap loe deh ya. Gue duluan. Dah yo" kata shilla. Senyum manis terukir di wajahnya, ia kemudian berjalan keluar toko meninggalkan rio. Kemudian rio bergegas menuju pelayang toko kue tersebut menanyakan pesanan mamanya.
'Rumah ify kan juga deket sini' bathin rio yang tiba-tiba teringat mantan kekasihnya itu.
>>>>>>>>
Saat ini sivia harus dateng ke kantor my management karena callingan mendadak dari tante yeni sang manager. Ia sudah duduk bersama dengan sang manager dan beberapa team lainnya 'Bahas single gue nih pasti' pikirnya karena ia tidak melihat mamber blink yang lain.
"Via weekend ini kamu promo radio di malang ya" ucap tante yeni. Sivia sedikit kaget mendengar jadwal keluar kotanya tiba-tiba.
"Sendiri tan ?" tanyanya.
"Iya kan buat single bebas mencinta" jawab tante yeni. Sivia hanya mengangguk-anggukan kepalanya mendengar penjelasan tante yeni.
Ini kali pertama ia akan pergi ke malang, pikirannya melayang jauh pada 7 tahun yang lalu.
"Aku mau balik ke malang vi" ucap seorang laki-laki
"Loh kenapa ?" tanya sivia kaget
"Jakarta mungkin nggak cocok buat aku" jawabnya. Ada sedikit keraguan pada keputusannya ini terlihat dari kakinya yang terus ia goyangkan tanda ia tak tenang.
"Terus aku sama siapa vin?" tanya sivia. Wajahnya berubah sendu, bahkan air mata sudah jatuh dari pelupuk matanya
Kota itu, kota yang membuat alvin pergi meninggalkan nya 7 tahun yang lalu.>>>>>>>>>>>
Pagi ini sivia sudah berada di malang, sudah sejak subuh tadi ia berangkat dari bandara menuju ke malang. Waktu yang sudah mepet membuatnya harus segera menuju ke radio untuk promo single terbarunya. Hingga jam 3 sore ia baru ke hotel untuk beristirahat.
'Akhirnya selesai juga' bathinnya, sesampai dikamar ia langsung merebahkan tubuhnya.
' jalan seru nih kayanya, Kapan lagi gue ke malang' batinnya lagi. Sivia segera menyambar tas kecilnya dan bergegas keluar dari kamar menuju ke lobi untuk di carikan taksi. Ia memilih berjalan-jalan sendiri tanpa ditemani oleh teamnya.
'Ya elah jauh-jauh ke malang ujung-ujungnya ngemall gue, Sama aja kayak di jakarta' batinnya, sedari tadi ia bingung mau jalan-jalan kemana karena emang ia tidak tahu malang. Hingga pilihannya jatuh ke mall yang disarankan oleh sopir taksi yang sivia naikki.
Sivia berjalan-jalan mengitari mall. Sesekali masuk kedalam toko yang menarik perhatiannya. Baru kali ini ia pergi ke mall sendiri. 'Asik juga me time gini' batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello
Fanfiction"Please kasih aku kesempatan" "Cuttt" "Good job, break 15 menit" Sang sutradara memberi titah pada semua team Cast : Sivia blink Alvin jo Cakka nuraga, gabriel, mario stevano, ify blink, febby blink, priscilla blink, arbani, brandon, ray prasetya, e...