Heartbeat

2.3K 123 12
                                    

Kau membuat nafas ini
Lepas dan tak terkendali
Tak bernyali.....

"Please kasih aku kesempatan" seorang pria terlihat memohon dengan raut wajah bersungguh-sungguh. Kedua tangannya menggenggam erat tangan lawan bicaranya sambil berlutut. Tetapi lawan bicaranya ini tetap tidak bergeming. Ia memalingkan mukanya ke arah lain. Setitik air mata terlihat membasahi pipinya.

"Cuttt"

"Good job, hari ini selesai"
Sang sutradara memberi titah pada semua team.

"Huhhh" seorang gadis menghela nafasnya dan meregangkan otot-otot tangannya. Ia menjatuhkan tubuhnya ke sofa dan memejamkan mata sejenak. Terlihat sekali gurat kelelahan diwajahnya. Sang asisten tengah sibuk merapikan barang-barang miliknya.

"Vi, lo kayanya jauhin gue ya akhir-akhir ini" ucap seorang pria yang menghampiri nya dan ikut menghempaskan dirinya di sofa yang sama dengannya.

"Hah, enggak brand perasaan loe aja" jawabnya. Ia membuka matanya menanggapi ucapan lawan bicaranya . ya gadis itu adalah sivia dan lawan bicaranya ini brandon, brandon salim anak dari ferry salim sekaligus lawan mainnya disinetron ini.

"Oya ? Tapi loe selalu langsung pulang kalo udah selesai take. Lo juga pasti ke mobil kalo kita break" ucap brandon tak terima dengan jawabannya

"Apaan sih brand, itu karna jadwal gue lagi padet aja jadi pengen cepet-cepet istirahat" jelasnya kembali. Akhir-akhir ini memang sivia selalu balik ke mobil di sela-sela break syuting dengan alasan ia ingin tidur agar tidak diganggu siapapun dan ia selalu langsung melesat pergi meninggalkan lokasi setelah take selesai. Hal ini sebenernya ia lakukan tidak hanya karena ingin lekas istirahat.

'Gue cuma nggak mau perasaan loe ke gue terus tumbuh, dan lo nggak bisa lupain gue brand' batinnya

"Yah semoga aja gitu, malem minggu jalan yuk," ajak brandon

"Enggak bisa deh brand kayanya, aku ada jadwal" tolak via

"Kok tumben malem minggu masih syuting" tanya brandon heran

"Bukan syuting sih sebenernya, ada latihan buat konser gitu" jawabnya

"Malem minggu banget ??? Pengisi acaranya jomblo semua ya ?" ucapnya dengan wajah kesal

"Haha, bisa jadi. Gue duluan ya udah malem banget, besok gue callingan pagi" sivia tertawa kecil. Ia lantas berpamitan dengan brandon karena memang ini sudah larut malam dan pagi ia harus sudah standby lagi.

"Hati-hati sayang" ucap brandon sambil melambaikan tangannya, sivia hanya membalas nya dengan tersenyum kecil sambil menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan brandon salim ini.

Sinetronnya memang hanya tayang seminggu sekali, jadi tidak setiap hari sivia harus menghabiskan waktunya di lokasi syuting sinetron tersebut dan masih bisa mengisi acara lain sendiri tidak bersama blink. Atau biasanya hanya bersama ify. Tidak seperti febby dan priscilla yang saat ini memang sedang sibuk sekali dengan syuting stripping sehingga mereka mengisi acara diluar hanya apabila bersama blink.

Hari ini sepulang mengisi acara pagi salah satu tv swasta, blink berkumpul di kantor karena kebetulan mereka semua memang sedang sedikit luang hari itu.
"Tante yeni, rundown konser idola cilik belum dikirim ?" tanya ify

"Udah tuh dijuga atas, tadi tante udah baca. Kalian ambil deh siapa tau ada yang kalian kurang srek nanti tante bilang kreatifnya. Terutama ify sama via kalian bakal perform banyak, kalo blink sih cuma 1 lagu buat opening" jawab tante yeni.
Sivia yang saat itu masih berdiri bergerak menuju rak yang dimaksud tante yeni untuk mengambil randownnya

HelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang