Terlambat sudah
semua kali ini
Yang kuinginkan
Tak lagi sendiri'Selamat istirahat'
From alvinjoMembaca line dari alvin ini sivia menjadi senyum-senyum sendiri, kalimat singkat yang ia kirimkan ini mampu membuat sivia menjadi berbunga-bunga. Sivia bingung akan membalas apa, berulang kali ia menghapus dan menulis lagi kalimat balasan untuk alvin. Hingga akhirnya ia tidur, ketiduran lebih tepatnya tanpa membalas line dari alvin ini.
>>>>>>>>>>>>>
Keesokan harinya
ify, priscilla dan febby sedang sibuk membenahi make up wajah juga rambutnya. Pagi ini mereka akan syuting video clip lagu terbaru mereka 'tanpa kamu'. Tidak ada sivia memang karena ia masih on the way karena ban mobilnya yang tiba-tiba bocor dijalan.
"Loe bilang tadi, rio bingung pas loe bilang kalo dia selingkuh. Jangan-jangan loe salah paham doang fy" kata priscilla, saat ini mereka memang sedang membahas perihal masalah ify dan rio kemarin. Priscilla dan febby memang sudah mengetahuinya dari group line mereka berempat. Tidak hanya untuk pekerjaan group itu juga menjadi ajang curhat mereka.
"Nah tuh, mendingan loe denger penjelasan dia dulu deh fy" saran febby
"Dia cuma pura-pura bego aja priss, febb" jawab ify. Ify sudah sangat malas dengan mantan pacarnya ini
"Gue si emang nggak kenal sama rio ya fy, tapi setelah ketemu di konser kemaren kok kayanya dia cowok baik-baik ya fy" kata febby. Diantara mereka berempat hanya febby lah yang tidak mengenal rio, sedangkan priscilla sudah mengenalnya karena dulu ia sering datang saat anak-anak idola cilik perform.
"Loe ketipu sama luarnya feb" balas ify. Kemudian ia masuk kedalam ruang ganti untuk mengganti pakaiannya.
Sivia akhirnya sampai di lokasi syuting video clipnya itu. Ia langsung memasuki ruang make up karena ia sudah terlambat. Ia langsung mendekat kearah ify, prissy, juga febby
"Fy loe jadian sama kak arbani ?" tanyanya tiba-tiba saat ia sudah ada didekat mereka.
Karena merasa bosan menunggu ban mobilnya dibenahi tadi ia membuka path dan ia begitu terkejut dengan update'an arbani di pathnya. Sehingga saat sampai ia langsung menanyakannya pada ify."Serius ???" tanya priscilla kaget
"Dari kapan deh fy ? Kok loe nggak cerita ???"tanya febby yang juga tak kalah kaget
"Jangan bilang gara-gara masalah kemaren, loe langsung terima ka bani jadi pacar loe ?" kata priscilla. Karena kekagetan mereka, mereka jadi tidak memberi kesempatan ify bicara.
"Loe mending jangan main-main sama perasaan orang deh fy" kata sivia
"Apa salahnya sih gue buka hati gue buat cowok ?" balas ify. Ify memang sudah menerima cinta arbani yasiz lawan mainnya di film 'heartbeat' sejak semalam. Sebenarnya ia juga masih belum yakin dengan keputusannya ini.
" ify alyssa, gue kenal loe dari TK, gue tau banget gimana perasaan elo. Loe nggak bener-bener suka sama kak arbani kan ? Loe bisa-bisa bikin sakit hati dia ify" ucap sivia
"Udah kalian tenang aja, gue akan coba buat mencintai dia" yakin ify
"Gila si elo fy"kata pricilla
"Kita cuma nggak pengen loe dapet masalah aja fy sebenernya" ucap febby
"gue nggak bakal kecewain kalian kok guys" ify mencoba meyakinkan teman-temannya
"Kita selalu support semua keputusan elo fy, dan kita akan selalu ada buat elo" kata sivia, senyum kecil terlihat di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello
Fanfiction"Please kasih aku kesempatan" "Cuttt" "Good job, break 15 menit" Sang sutradara memberi titah pada semua team Cast : Sivia blink Alvin jo Cakka nuraga, gabriel, mario stevano, ify blink, febby blink, priscilla blink, arbani, brandon, ray prasetya, e...