II C2: Joined!

9 0 0
                                    

Akhirnya, Raven selesai meregistrasi. Sebagai bentuk penghargaan, Belle memtraktirnya minum.

Berlatar koridor klub, terlihat Raven yang sedang duduk dan terdiam, seperti sedang memikirkan sesuatu.
Dengan pikiran nakalnya, Belle berusaha untuk mengagetkannya.
Tapi gagal.

"Ini." Ucap Belle dengan nada lembut sambil memberikan satu cup sedang yang berisikan Mocca-Milkshake ke Raven. Ia tahu betul apa yang ia sukai dan ia benci.
" Terima kasih, Ohiya, sejak kapan kau mengikuti klub teater ini?"
" Umm.. Dua tahun yang lalu. Kenapa?"
" Kenapa kau tidak memberitahuku sebelumnya?"
" Aku malu untuk memberitahumu."
" Dasar."
" Oh, ayo latihan. Karena kau masih baru disini, untuk pembukaan klub, silahkan kau memperkenalkan diri."
" Baiklah, itu mudah."

Hari ini adalah hari pertama Raven mengikuti klub teater, baginya, hal ini sangat wajib untuk dirayakan. Dan karena dia masihlah freshman, jadi ia harus memperkenalkan diri didepan senior-seniornya yang sudah lama bergabung termasuk dengan Belle.

"Aaa.. Perhatian semuanya!"
" Wah ada apa ya? Ada apa?" Ucap seluruh anggota klub yang masih tidak tahu apa yang terjadi.
Suasana teater menjadi berisik dan heboh.
sesuai tradisi teater, saat ada member baru masuk, mereka akan memamerkan sedikit skill yang mereka punya.

"Kita kedatangan member baru!"

Drama PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang