II. C5 : WTF ? !

10 0 0
                                    

Dua bulan telah berlalu, hari ini adalah hari terbaik bagi Belle, kenapa? Karena ini yang pertama kalinya dia berakting dengan Raven, dan dengan peran yang menurutnya sangat bagus.

Kali ini, mereka tampak lebih cantik dan tampan dari biasanya, dengan kostum yang indah, membuat sekeliling tabjuk.

"Is fairy-godmother used magic on you? you look so pretty in those gown"
" Haha! Kau baru menyadarinya ya?"
" Tidak, aku serius."
" Tenang saja, kau juga lebih tampan dari biasanya kok."
" Aku sih sudah tahu akan hal itu.
Ohiya, Kapan kita tampil?"
" Sepertinya kau sudah tidak sabar ya? Ini yang pertama kalinya kan kau tampil denganku?
Tenang saja, kau harus relaks dan anggap saja mereka adalah teman terdekatmu jadi kau tidak perlu gugup atau semacamnya.
Kau harus terlihat semangat!" Ucap Belle sambil memotivasi Raven yang tampaknya gugup sambil menepuk bahunya dan tersenyum tulus kearahnya.

"... Terima kasih."

Yap, sifat Belle yang optimis dan supportif ini membuat Raven jadi lebih senang dari biasanya.
Dia mampu menghilangkan gugupnya Raven, dan mengubahnya menjadi sebuah semangat.

Akhirnya, mereka mulai pentas mereka, sebelum memulai drama, sudah banyak yang berkomentar baik-baik dan memuji mereka berdua.

Drama PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang