III. Congratulation !

17 0 0
                                    

C1: I'll never ever forget the kiss

Berlatar di ruang klub drama, mereka merayakan kesuksekan dramanya dengan makan-makanan dari restoran bintang 5, yap, tidak lain dan tidak lagi sang seniorlah yang mentraktir mereka.

"Hei Raven, selamat ya! Kau memerankan tokoh
Romeo dengan sangat baik dan mirip.
Aku rasa kau menikmati ciumannya Belle." Ledek
senior kim yang sudah lulus 2 tahun yang lalu.

"Senior! Itu hal yang tidak perlu diejek, sangat memalukan!
Ka-karena aku seorang Pro, jadi aku melalukan hal itu. Jadi jangan diejek!" Ucap Belle dengan muka yang sangat malu dan segera melupakan adegan itu.

"Hoo~ Juliet yang kasar~" Ejek Senior Kim

Hari ini adalah hari yang menyebalkan serta mengasyikan bagi Belle dan Raven.

Yang menyebalkan adalah mereka harus melalukan adegan ciuman demi drama yang mereka mainkan, dan hal yang mengasyikan adalah dramanya sukses besar dan mereka ditraktir oleh Senior Kim.

Siang menjelang Sore, Raven mengajak Belle ke Atap gedung universitas, tempat dimana yang paling nyaman dan tentram.

"Hei raven"
"Apa?"
"Bisakah kau melupakan adegan ciuman itu?"
"Aku rasa hanya kau sendiri yang belum bisa melupakan itu. Aku sih biasa saja."
"Bodoh! Mana mungkin aku belum bisa melupakan itu?!"

"Tertulis di wajahmu. Sepertinya kau baru pertama kali berciuman ya? Dan apalagi kau berciuman dengan pemuda tampan dan gagah sepertiku."
" Bo-bodoh, ini bukan yang pertama kali."

"Lalu?"
"Ini yang ketiga kalinya."
"Hmmm?"
"Dua kali dengan kucingku dan yang ketiga denganmu."

" Alasan macam apa itu? Berarti kau baru pertama kali."
"Iya! Ini yang pertama kalinya! Dan ini membuat dadaku sesak tidak karuan!"
"Hooo.. Dasar hobbit!" Ucap Raven sambil menjentikkan jarinya kedahiku.

"Ayo ikut denganku." Sambungnya sambil mengulurkan tangannya kearahku.

Deg !

"Gandengan?"

Drama PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang