II.C4 : Roleplay

7 0 0
                                    

"Terima kasih Lilly, kau bisa turun sekarang.
Bagaimana,Raven? Apa kau sudah mengerti?"

"Apa kau lupa akan sesuatu?" Bisik Raven.
"Apa?" Tanya belle pelan.
" Aku kan dari kecil sudah diajari berakting oleh ayahku, jadi, sebenarnya aku lebih senior darimu." Jawabnya sambil mebisikkan pelan ke Belle,hal itu membuat Belle terkejut dan kaget.
Ia lupa, dulunya Ayah Raven adalah bintang film dan beliau sering mengajari ia berakting.

"Ke-kenapa kau baru mengingatkanku?!"
" Karena aku tidak mau mengganggu peran seniormu disini."
"Ahh sudahlah.
Ohiya, Alexandra,menurutmu apa peran yang cocok untuknya?"

"Pangeran? Raja?"
"Hmm... Boleh juga." Ucap Raven sambil menopang dagunya.
" Apa kau yakin,Alexa? Mengapa begitu?"
" Hmm,kenapa ya? Badannya bagus,paras tampan,dan menurutku dia sudah tidak asing lagi dengan dunia akting."
"Hahaha,kau mendengarnya kan? Aku tampan."
"Hiii mungkin ada yang salah dengan penglihatannya.
Okay baiklah, terima kasih Alexa.

Perhatian semuanya, ayo ayo jangan sibuk sendiri!
Okay, dengarkan, aku dengar ketua osis dan anggota lainnya akan mengadakan pentas seni 2 bulan lagi, maka dari itu, kita harus mempersiapkan dari sekarang drama yang akan kita tampilkan. Apa ada saran yang bagus?"
"Snow white and the seven dwarfs?"
"Hmm, kau cocok jadi dwarfnya Belle" ledek Raven.
"Tidak bisa, Aku harus jadi tokoh utama."

"Hustle and grettel?"
"Hm.. Propertinya terlalu rumit"
"Romeo and Juliet?"
"Ah! Siapa yang bilang begitu tadi?" Tanya Belle
"Aku, Bodoh." Jawab Raven

"Oh, si piedie,saran yang bagus.
Okay, Yang setuju dengan drama Romeo and Juliet angkat tangan!" Ucap Belle tegas.

Ternyata tidak ada satupun yang tidak setuju dengan keputusannya, dengan begini, keputusan bulat dan kali ini klub Teater mementaskan drama musikal Romeo and Juliet.

Dengan diundi, Raven mendapatkan peran Juliet dan Belle mendapatkan peran Romeo, ntah mengapa peran mereka terbalik, dan akhirnya mereka bertukar peran.

Persiapan yang mereka lakukan mulai dari membuat Background, properti seperti menara, batu-batu, pedang, kostum untuk pemeran dan naskah.
Mereka telah mempersiapkan yang terbaik agar ada yang tertarik bergabung ke klub drama mereka.

Drama PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang