"Hello, guys! Balik lagi sama gue, Vanno"
"Gue Salsha"
"Di Katakan Putus"
"Episode kali ini, client kita bernama Lily"
"Ia adalah mahasiswa disalah satu universitas di Malang"
"Lily ini, punya masalah sama pacarnya yang akhir-akhir ini cuek banget sama dia"
"Dan kita sama client kita udah janjian, nih geng di salah satu cafe di Malang."
Pun tampilang berubah menjadi seorang perempuan berambut panjang sepinggang duduk di salah satu kursi di cafe.
Tak lama kemudian, datang dua orang kekursi perempuan tadi. Laki-laki dan perempuan.
Yang laki-laki memakai snapback putih dan si perempuan memakai rok hitam selutut dengan rambut sebahu yang berwarna dark brown.
"Hai, Lily, ya?" sapa si laki-laki
"Iya" kemudian mereka berjabat tangan.
"Vanno"
"Lily"
"Salsha"
"Lily"Setelah sesi perkenalan, mereka mulai membicarakan sesuatu.
"Iya, kak. Belakangan ini, tuh Afif cuek banget sama aku. Tolongin aku dong,kak?"
"Kebetulan, sore ini aku juga ada janji sama dia"
Tampilan berubah lagi menjadi seorang perempuan berambut dark brown sebahu.
"Si Lily minta kita buat memata-matai Afif, pacarnya Lily. Dan kita langsung menemui si Afif ini"
Tampilan berubah lagi menjadi seorang laki-laki yang memaki jaket levis sedang duduk di salah satu kursi taman.
"Nah, itu Afif kak. Aku kesana dulu ya?"
"Iya"
"Hai, sayang!" sapa Lily kepada Afif.
"Oh, hai!" jawab Afif-pacarnya Lily
---------*-----------*----------*--------
Setelah dua minggu pertemuan dengan Lily hari itu, kasus pun selesai dengan terungkapnya fakta bahwa si Afif-pacar Lily- selingkuh dengan guru bimbingannya sendiri.
"Ok, guys! Kasus ini SELESAI! Gue Vanno pamit undur diri"
"Gue Salsha pamit undur diri. Terus saksikan Katakan Putus. Bye!"
"See you!"
"Cut!"
"Huftt.. Akhirnya. Gilaaa, parah amat tuh cowok. Selingkuh sama guru bimbingannya sendiri" ujar Salsha
"Namanya juga cinta" jawab Vanno "eh, gue duluan ya!"lanjut Vanno
"Iya, take care, ya, Van!"
"Sip!"
Mobil Vanno pun melesat membelah jalanan malam. Tinggal lah Salsha sendiri.
"Eh, belum balik, sal?"tanya seorang kru yang sedang lewat
"Belum, mas. Lagi nunggu teman" balas Salsha
"Ohh.. Kalau gitu, mas lanjut kerja ya?" pamit kru tersebut
"Iya, mas"Kru tersebut pun melanjutkan tugasnya. Tak lama kemudian, Teman salsha datang.
"Hey! Udah lama?" kata teman Salsha tersebut
"Yeah, lumayan. Yuk, balik!"
"Yuk!"
"Duluan ya, mas!" pamit Salsha
"Iya, hati-hati, ya!"
"Iya"+++---+++--------+++------+++--
-pxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeah!
Random"Ok, guys, kasus ini kita anggap SELESAI" "Cut!" "Good job, Salsha!" "Thank you, mas! Aku balik dulu ya, mas?" "Iya, hati-hati di jalan ya!" "Ok!"