Hari ini hari minggu. Itu artinya libur. Mengenai kasus Alwi kemarin, kami sudah bertemu dengan pacarnya. Yeah, lumayan cantik lah. Tapi masih cantikkan gue, ofcourse!
Hari libur biasanya gue cuma tidur-tiduran doang di apartement. Tapi, entah kenapa hari ini gue kebosanan.
Mau jalan, gak ada teman.
Mau tidur, capek tidur mulu.
"Huufftt..." "BOSAN!!!!" Teriak gue
Won't you stay 'till the A.M?
All my favorite conversation
Always made in A.M
Yeah, yeahIntro lagu A.M terdengar dari handphone gue
Vanno?
Gue menaikkan sebelah alis gue. Gue pun langsung menjawab panggilan tersebut.
"Yeah, hallo!"sapa gue
"Hallo, Sal!"jawab Vanno di seberang sana
"Ya. Ada apa, Van?"
"Hari ini Band gue tampil di tempat biasa. Mau nonton?"
"Uhm...."gumam gue "liat nanti deh, Van. Kalau ada temannya gue nonton. Kalau enggak ya, kagak"
"Oh, yaudah deh kalau gitu. Gue check sound dulu ye. See ya!"
"See you!" sambungan pun terputus
Nanti bandnya Vanno mau tampil.
Oya, apa gue udah pernah memperkenalkan teman satu bandnya Vanno? Baillah, jika belum, gue kasih tahu sekarang.
Nama band Vanno adalah The Couple Seconds. Yang beranggotakan 4 orang. Vanno di bass, Dimas di vocal dan gitar, Michael di gitar utama, dan Arizon di drum. Band mereka sangat unik. Semuanya dapat kebagian menyanyi. Kata mereka, sih, terinspirasi dari 5 Seconds Of Summer.
Want you stay 'till the A.M
All my favorite conversation
Always made in A.M
Yeah, yeahNada dering handphone gue bunyi lagi.
Alwi.
Yeah, waktu di starbucks kemarin kita sempat bertukar nomor.
Ada apa Alwi nelphon gue?
"Yeah, Hallo!"
"Hai, Salsha!"
"Hai juga, Alwi! Ada apa ya? Apa lo mau kita lanjut menelusuri kasus lo kemarin?"
"Bukan. Gue cuma mau ngajak lo jalan-jalan"
"Jalan-jalan? Kemana?"
"Gue cuma mau nonton konser The Couple Seconds"
"WHAT??!!""THE COUPLE SECONDS?" shock gue
"Iya, kenapa? Lo ga suka aliran musik mereka ya?" ada nada kecewa disana
"Enggak! Bukan gitu maksud gue! Gue juga mau nonton band itu, tapi gak ada teman"
"Ok, mending kita berangkat bareng"
"Ok, ok!"
"Kalau gitu, gue langsung OTW ya?"
"Sip! Tiati!"
"Sip!"
Sambungan pun terputus
Gue langsung lari kekamar buat ganti baju. Gue cuma pakai kaos polo hitam, celana jeans hitam, sama snapback dongker-kuning dan sepatu converse.
Yep! Gue penggemar snapback juga
-------------------------------------------
"Frustration, despiration, you said I need some medication, situation, no motivation, destination, permanent vacation"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeah!
Random"Ok, guys, kasus ini kita anggap SELESAI" "Cut!" "Good job, Salsha!" "Thank you, mas! Aku balik dulu ya, mas?" "Iya, hati-hati di jalan ya!" "Ok!"