Setelah insiden Yunhyeong memaksaku menjadi pacarnya hidupku sedikit tidak tenang. Dia bilang siap mengantar jemputku ke sekolah tapi selalu ku bantah "Aku punya sopir pribadi" lalu gagal karena Yunhyeong pemaksa. Jadi ya seperti pagi ini. Kami berangkat ke sekolah bersama.
"Joy? Sudah makan?"
Aku mengangguk, "Ya, sudah"
"Hapus lipstikmu"
"Ya?"
"Ha pus lip stik mu gadis cantik"
Aku langsung mengaca ke spion mobil, "Tidak ada yang salah dengan lipstikku!"
"Aku tidak mau Zelo kepincut lagi denganmu ok?"
"Aku tidak suka diatur" Aku menyilangkan kedua tanganku.
"Cup" Dia mencium sudut bibirku.
Aku langsung memundurkan kepalaku dan langsung menatap kaca mobil.
"Aw" Kataku spontan.
Yunhyeong diam saja dan hanya melirikku lalu tersenyum. YA TUHAN AKU GEMAS DENGAN LELAKI INI!!
"Aku tahu kau gemas padaku"
Kan! Dia tahu apa yang ku pikirkan.
"Hapus lipstikmu dan pakai lipbalm"
Dengan malas aku menghapus lipstikku dan mengoleskan lipbalm.
"Mau aku bantu?" Dia mendekatkan wajahnya ke bibirku.
"Tidak terimakasih"
Dan tibalah kami di sekolah. Oke, tarik nafas hari ini kau sekelas dengan Zelo pada kelas seni musik dan hari pertama menjalani sebagai cinta sesaat Yunhyeong.
"Kau butuh nafas, sayang?"
Aku langsung mendorong jidat Yunhyeong dengan kasar.
"Shh, kau mainnya kasar ya? Aku suka"
"YA!"
"Jangan teriak disini sayang. Kau tak lihat? Ramai" Dia menunjuk sekitar parkiran mobil.
Aku langsung keluar begitu saja tidak ingat dua malam kemarin kau sangat kacau hm?
"Joy aku perlu bicara"
Aku membalik badanku menghadap lelaki itu.
"Bicara soal ap-"
"Ayo Joy kelasmu bukan disini" Yunhyeong langsung menarikku dari Zelo.
"Semangat belajar sayang" Lalu menggenggam tanganku dan mengecupnya. Ew!
Yunhyeong: Joy
Joy: Hm?
Yunhyeong: Jangan lupa makan siang.
Joy: Sudah tahu idiot
Yunhyeong: Kasar sekali T_T aku suka perempuan main kasar, tapi dikasur T-T
Joy: T-T mianhe kita bisa putus!
Yunhyeong: T-T tidak mau!
Joy: cari saja perempuan yang lembut dan bertutur kata halus!
Yunhyeong: cemburu eoh? T-T
Joy: sinting! Belajar sana
Yunhyeong: :---------* {{{{}}}}
Aku langsung memasukkan hpku ke kantong rokku lalu mengikuti pelajaran biologi yang membosankan. Tidak ada yang ku kenal di kelas ini.
Yunhyeong: Ikuti pelajaran biologi walaupun kau tak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Be
De TodoYunhyeong, kapten basket Seoul International High School yang tidak begitu tertarik dengan wanita. Namun, saat ada murid baru yang bernama Joy semua berubah. Joy yang mempunyai sifat dingin dan misterius membuat Yunhyeong terus mengejarnya.