5

2.2K 301 23
                                    

Readersku tercinta jangan lupa like dan komen ya~ komentar kalian sangat berarti buat aku lo hehe

**

"Yunhyeonggggggg"

"Yunhyeong! Yunhyeong! Yunhyeong!"

"Yunhyeong oppaaaaa"

Sudah kesekian kali aku mendengar teriakkan dari arah belakangku. Telingaku ku usap kasar karena sakit mendengar gadis-gadis berteriak nama Yunhyeong dengan kencang. Dengan malas aku mulai keluar dari lapangan basket sendirian. Zelo juga bermain basket disana jadi aku sangat malas melihat dua makhluk gaib dalam satu lapangan. Sounds creepy?

Aku menegak air mineral yang ku bawa dari rumah lalu mulai membaca novel dengan tenang di perpustakaan. Aku suka ketenangan by the way. Line-ku berbunyi.

Yoyo ♥: kau dimana cantik ?

Joy: perpus.

Yoyo ♥: dengan?

Joy: sendiri.

Yoyo ♥: mau ku temani?

Joy: nope.

Yoyo ♥: tapi aku malas berganti pakaian seragam? Tidakpapakan???

Joy: ya.

Aku langsung menaruh handphoneku dan membuka novelku lagi. Yunhyeong itu sangat cerewet jika kalian tahu? Tadi malam pukul dua belas malam tiba-tiba menelponku. Dengan mata tertutup dia terus bercerita soal basket lalu bercerita betapa mamanya sangat menyukai dia dan aku jadian.

"Joyyyy" Dia langsung menarik kursi didekatku lalu merapatkan kursi diantar kami.

"Hm?" Aku masih fokus membaca novelnya.

"Aku tadi mencarimu malah kau kesini??"

"Telingaku sakit mendengar teriakan beberapa anak perempuan dibelakangku"

Yunhyeong tersenyum, "Kau tidak cemburukan?"

"Mimpi kau sana!"

"Sttt" Tiba-tiba lelaki didepanku menyerukan suara itu.

Aku langsung membereskan novel, botol air mineral dan handphoneku diikuti oleh Yunhyeong.

"Joy? Kau promnite ikutkan?"

Aku menggeleng cepat, "Tidak. Aku lebih baik tidur"

"Ayolah Joy, kau ikut denganku"

"Atau denganku Joy?" Tiba-tiba Zelo datang tanpa diundang.

Yunhyeong langsung memasang wajah tidak suka.

"Dia akan datang denganku!" Yunhyeong sedikit emosi.

"Kau bilang kau pacarnya tapi kau sama sekali tidak tahu kalau dia tidak suka tempat bernuansa ramai. Kau pacarnya atau penggemar tidak terbalas?"

Aku memegang tangan Yunhyeong dan menggeleng.

"Coba tidak ada Joy! Habis kau!"

"Kau mau datang denganku atau dengan Yunhyeong?"

Aku diam karena bingung.

"Jawab cepat Joy"

Yunhyeong dan Zelo terus melihatku dengan tatapan intimidasi.

"Aku? Aku tak akan datang"

"KAU HARUS MEMILIH PARK JOY" Yunhyeong menaikkan nada suaranya.

"Aish!!! Aku dengan Donghyuk saja" Lalu mereka

Let Me BeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang