"Hyung kenapa kau selalu bersikap kasar padaku" ucap jungkook sedih sambil melihat punggung taehyung yang semakin jauh. "Aigo aku sudah telat!" jungkook pun segera berlari ke kelasnya.
"Brakk!" Jungkook masuk kekelasnya dengan terengah-engah, "Jeon Jungkook kau sudah telat 25 menit!" ucap kim seongsaeng-nim dengan tegas "Mianhae seonsaeng-nim aku terlambat tadi dijalan aku terkena macet" jawab jungkook berbohong. "Baiklah kali ini aku ampuni kau tapi kalau sekali lagi kau terlambat kau tidak boleh mengikuti pelajaranku, sekarang kau boleh kembali ketempat dudukmu" kata kim seonsaengnim "Terima kasih seonsaeng, aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi" ucap jungkook sambil membungkuk hormat dan bergegas kembali ketempat duduknya.*Bel Istirahat
TEeeet suara bel istirahat yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua siswa tak terkecuali jungkook, ia memasukkan semua buku-bukunya kedalam tas. "Hey kookie!" panggil teman jungkook yang bernama Park Jimin "Ne jim, ada apa?" tanya jungkook "Aku dan yoongi hyung akan pergi ke kantin, apa kau mau ikut?" tanya jimin "Ah tidak usah jim terima kasih aku sudah membawa bekal makan siang kok^^" jawab jungkook sambil tersenyum "Ya sudah kalau begitu, aku pergi dulu ya kookie, paipai" ucap jimin lalu pergi meninggalkan jungkook sendirian di kelasnya. Setelah memastikan jimin sudah keluar dari kelasnya jungkook pun mengeluarkan bekal makanan yang tadi disiapkannya untuk taehyung, lalu ia pun bergegas keluar untuk mencari pujaan hatinya itu. Ia tidak sabar untuk makan siang bersama dengan orang yang dicintainya pasti sangat menyenangkan. Setelah berkeliling mencari pria idamannya itu akhirnya jungkook pun menemukan taehyung yang sedang berada ditaman sekolah sambil mendengarkan lagu yang berasal dari mp3'nya, jungkook menghampiri taehyung "Su..su..sunbae" ucap jungkook gugup, taehyung yang merasa ada seseorang yang berada di depannya akhirnya menoleh dan melihat kalau sekarang di depannya ada seseorang yang sangat dibencinya dan ia anggap parasit. "Mau apa kau kesini?" ketus taehyung sambil melanjutkan aktivitasnya mendengarkan lagu "Mian sunbae kalau aku mengganggu, aku hanya ingin memberikan ini padamu" kata jungkook sambil menyerahkan kotak makan yang tadi ia bawa. Taehyung melihat kotak makan yang diberikan jungkook lalu ia pun menerima kotak makan tersebut "kau tidak berniat meracuniku kan? Tanya taehyung menyelidik "Ani sunbae, mana mungkin aku tega meracuni orang yang aku sayangi^^" jawab jungkook sambil tersenyum, ia gembira karena taehyung mau menerima bekal makan siangnya, "kau jangan kegeeran dulu, aku menerima bekalmu bukan berarti aku menyukaimu. Aku masih normal dan lebih baik sekarang kau pergi, aku muak melihat wajahmu" ucapan taehyung berhasil membuat senyum dibibir jungkook menghilang, hatinya sangat sakit mendengar kata-kata kasar dari taehyung tapi setelah itu ia kembali tersenyum setidaknya taehyung mau menerima pemberiannya "Terima kasih sunbae sudah mau menerima bekalku, semoga kau menyukainya^^" kata jungkook dan berlalu pergi.
"Cih dasar pengganggu" gerutu taehyung. Ia pun pergi sambil membawa bekal yang tadi diberikan oleh jungkook.Chapter 3 kelar, lanjut ke chapter selanjutnya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)
FanfictionVKOOK Rating: NC 17 (maybe) Genre: Boys Love, yaoi Don't Like don't Read! PROLOG Jeon Jungkook seorang namja manis nan imut mencintai kakak kelasnya yang bernama Kim Taehyung namja tampan dan populer karena senyumannya yang menawan juga kare...