Chapter 27 (End)

91.9K 4.7K 1.2K
                                    

TES

Taehyung meneteskan air matanya saat mendengar ucapan jungkook.

"Yah, setidaknya ucapan jungkook membuat tekadku untuk pergi semakin besar. Semoga kau selalu bahagia kookie-ah, saranghae" gumam taehyung sambil menghapus air matanya lalu pergi dari sana.

SKIP

"Yugyeom kau kemana saja? Dari tadi aku mencarimu ternyata kau sudah dikelas duluan. Cih, dasar." Omel jungkook, namun tidak digubris oleh sang empunya.

"Gyeom, kau kenapa? Kenapa kau hanya diam" tegur jungkook membuat yugyeom tersadar dari lamunannya.

"Ah? Kau tadi bilang apa kook??" Tanya yugyeom ling lung.

"Aiss, kau ini! Sudahlah lupakan saja. Sebenarnya apa yang kau pikirkan sehingga mengacuhkanku?" Tanya jungkook.

"Tidak ada kok, aku memang sering seperti ini" jawab yugyeom, sedangkan jungkook hanya mengangguk anggukkan kepalanya.

SKIP

*Pulang Sekolah

"Hoseok-ah bisakah aku minta tolong padamu?" Tanya taehyung.

"Minta tolong apa tae?" Tanya hoseok

"Tolong berikan ini pada jungkook besok" ucap taehyung sambil menyerahkan sebuah kotak hadiah kearah hoseok.

"Apa ini?" Tanya hoseok.

"Hanya kado perpisahan" jawab taehyung.

"Cih, kau hanya memberikan jungkook kado perpisahan? Kau tidak memberikanku juga?" Kesal hoseok membuat taehyung tertawa.
"Aiss, mana mungkin aku melupakanmu. Kau akan kuberikan hadiah yang paling spesial dan tidak akan pernah kau lupakan" ucap taehyung.
"Apa?" Tanya hoseok penasaran.
"Ciuman dari Kim Taehyung. Kemarilah akan kucium kau sekarang" ucap taehyung sambil memonyongkan bibirnya 5-10 cm😗😗. Sedangkan hoseok hanya bergedik ngeri.
"Cih, aku tidak mau dicium oleh alien sepertimu" ucap hoseok.
"Ya sudah kalau tidak mau, aku juga tidak sudi mencium kuda cungkring sepertimu" ejek taehyung.
"Yak! Akan kubunuh kau" umpat hoseok sambil mengejar taehyung yang sudah berlari duluan.

SKIP

~Keesokan Paginya

*TaeTae Home

"Apa semua barang keperluanmu sudah siap tae?" Tanya baekhyun.
"Sudah eomma, aku tinggal berangkat saja" jawab taehyung.
"Jadwal keberangkatan masih 2 jam lagi, jadi sarapanlah dulu" ucap baekhyun.
"Ne, eomma" jawab taehyung.

Lalu merekapun makan bersama.

SKIP

@SOPA

Hoseok melangkahkan kakinya lesu ke area sekolahnya.

Drrt...drrt...drrt

Tiba-tiba handphone disakunya bergetar.

"Yeobseo" jawab hoseok.
"Hoseok-ah, apa kau sudah disekolah?" Tanya orang disebrang.
"Sudah, apa kau sudah berangkat ke airport tae?" Tanya hoseok.
"Aku sedang dalam perjalanan menuju kesana, keberangkatanku 2 jam lagi" jawab taehyung.
"Ehmm, maaf tae aku tidak bisa mengantarmu" ucap hoseok meminta maaf.
"Tidak apa-apa, oh ya apa kau sudah memberikan hadiahnya pada jungkook?" Tanya taehyung.
"Belum, mungkin nanti aku akan kekelasnya" ucap hoseok.
"Baiklah, kalau begitu aku tutup dulu ya, belajarlah yang rajin dan ingat cari kekasih. Apa kau tidak lelah menjomblo terus...kkkk" ejek taehyung
"Cih, disaat seperti ini kau masih bisa mengejekku?! Kau tau aku hampir menangis tadi tapi saat kau menghinaku jomblo air mataku langsung tertarik kedalam lagi" kesal hoseok.
"Kkkk... kau lucu sekali. Sudah ya nanti sampai di jepang aku telfon lagi. Bye" ucap taehyung.
"Ne, bye" balas hoseok lalu mematikan sambungan telfonnya.

TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang