CHAPTER 10

59.2K 3.4K 87
                                    

Taehyung sedang berjalan kearah belakang sekolah ia menghampiri seorang yeoja yang sedang berdiri membelakanginya.
"GREB" taehyung memeluk yeoja itu dari belakang. "Yak oppa! Kau mengagetkanku saja" omel yeoja itu "Hehe mianhae irene chagi, apa kau sudah menunggu lama?" tanya taehyung sambil tetap memeluk yeojachingunya "Hmm lumayan, sekitar 15 menit" jawab irene "Oh begitu, kenapa kau mengajakku ketemu disini?" tanya taehyung "Aku ingin membicarakan sesuatu, ini tentang namja lemah itu. Aku sangat sebal melihat oppa dan namja itu bergandengan tangan bahkan tadi ada temanku yang mengatakan kalau kalian itu cocok, cih ingin sekali aku merobek mulutnya itu" kesal irene lalu taehyung pun melepaskan pelukannya dan berjalan kedepan yeojachingunya lalu ia pun memegang tangan irene "Ini kan kemauanmu jadi kau harus terima resikonya chagiya" jawab taehyung "Iya aku tau oppa tapi tetap saja aku cemburu" kesal irene sambil membuang mukanya lalu taehyung menangkup wajah yeojachingunya "Knp kau cemburu dengan namja itu lagipula itukan hanya akting dan soal omongan-omongan mereka tidak usah diambil hati. Kau yang sabar ya tinggal 2 minggu lagi semuanya akan berakhir" ucap taehyung lalu memeluk yeojachingunya "Ne Oppa Saranghae" ucap irene sambil membalas pelukan taehyung "Nado" balas taehyung, tanpa mereka sadari ada seseorang yang mengintip kemesraan mereka "Brengsek kau taehyung! Lihat saja sebentar lagi kau akan menanggung akibatnya" gumam orang itu sambil meninggalkan tempat itu.

Yey selesai juga chap ini, maklum otak lagi lancar soalnya :)
See You Next Chap^^


TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang