"Aku pulang" ucap taehyung memasuki rumahnya "Oh taehyungie kau sudah pulang, cepat ganti baju lalu kita makan siang bersama" ucap eomma taehyung "Ne eomma" balas taehyung lalu berjalan pergi ke kamarnya.
*Taehyung room
Taehyung memasuki kamarnya lalu membuang tasnya kesembarang tempat dan mengganti bajunya.
"Kring Kring" terdengar suara dari ponsel taehyung yang berdering tanda ada orang yang menelponnya, taehyung pun mengangkatnya tanpa melihat nama orang yang menelponnya. "Yeobseo" jawab taehyung "Taetae hyung" jawab orang tersebut "Oh kookie ada apa menelpon hmm??" tanya taehyung "Hyung apa kau sibuk hari ini?" tanya jungkook "Tidak, memangnya kenapa?" jawab taehyung "Mmm begini hyung, aku ingin mengajakmu ke lotte world hari ini. Apa kau mau hyung? Kalau tidak juga tidak apa-apa" jawab jungkook ia terlihat gugup karena takut taehyung akan menolaknya "Mmm boleh juga, memangnya jam berapa?" tanya taehyung "Jam 3 sore hyung" jawab jungkook "Baiklah, nanti aku jemput ya" jawab taehyung "Ne hyung, aku akan siap-siap dulu, Saranghae hyung" ucap jungkook "Mmm ne n..n..nado saranghae kookie" jawab taehyung terbata lalu mematikan sambungan telfonnya "Arghhh kenapa tadi aku membalas ucapan cintanya itu harusnya kan aku langsung mematikan sambungannya, SHIT!" umpat taehyung.*Jungkook Pov
"Ya tuhan aku tidak menyangka taetae hyung mau menemaniku ke lotte world dan tadi dia juga mengucapkan nado saranghae, YEEEEEYYY" teriak jungkook sambil meloncat-loncat diatas kasurnya "JEON JUNGKOOK HENTIKAN TERIAKANMU" teriak seokjin dari luar "MIANHAE HYUNG" ucap jungkook lalu ia pun turun dari ranjangnya "Aku harus bersiap-siap ini sudah jam 2 siang berarti sekitar 1 jam lagi taetae hyung akan menjemputku, mmm sebaiknya aku pakai baju apa ya" ucap jungkook sambil memilih-milih baju dilemarinya "Ah lebih baik aku pakai yang ini saja" jungkook pun mengambil pakaian yang menurutnya cocok untuk digunakan hari ini lalu ia pun bersiap-siap.
Jam sudah menunjukkan pukul 3 siang, jungkook sudah selesai bersiap-siap ia terlihat sangat manis dengan menggunakan pakaian sederhana itu
"Kenapa aku deg-degan begini ya? Aku sangat gugup bertemu dengan taetae hyung ini kan kencan pertama kita, apa penampilan ku sudah bagus" ucap jungkook sambil berkaca di cermin untuk memastikan penampilannya.*Di ruang tamu rumah jungkook
Terlihat seokjin sedang menonton televisi sambil ditemani dengan cemilan yang tadi ia buat.
*TingNong
Terdengar bel rumahnya berbunyi tanda ada orang yang bertamu
"Aiss siapa sih yang datang, mengganggu saja" gerutu seokjin lalu ia pun berjalan kearah pintu lalu ia pun membuka pintu rumahnya dan munculah seorang namja tampan
Seokjin terbengong melihat namja di depannya baru kali ini ia melihat namja setampan ini. Taehyung yang melihat ekspresi orang yang didepannya ini pun melambaikan tangannya.
"Permisi, apa jungkooknya ada?" tanya taehyung, seokjin yang sudah sadar dari dunianya pun menjawab "Oh N..n..ne jungkooknya ada di dalam, silahkan masuk" jawab seokjin gugup dan mempersilahkan taehyung masuk "Terima kasih...mmm" ucap taehyung "oh perkenalkan aku jeon seokjin biasa dipanggil jin aku hyungnya jungkook. Aku rasa kau lebih muda dariku jadi kau bisa memanggilku jin hyung" jawab seokjin "oh ne jin hyung perkenalkan namaku taehyung, aku namjachingunya jungkook" jawab taehyung "oh jadi kau yang namanya taehyung, kau tau jungkook selalu menceritakan tentangmu kepadaku setiap dia menceritakan dirimu pasti wajahnya langsung berubah merah padam" ucap seokjin sambil terkikik beda dengan seokjin taehyung hanya menanggapinya dengan datar "Cihh kenapa dia lebay sekali, bahkan dia menceritakan tentangku kepada hyungnya" batin taehyung.
"Hyung siapa yang datang?" terdengar suara jungkook yang sedang turun dari tangga, taehyung menoleh keasal suara itu, ia terkejut melihat penampilan jungkook yang terlihat manis dan imut.
"Kenapa ia terlihat sangat cantik" batin taehyung sambil tetap memperhatikan jungkook "Hyung kaja aku sudah siap" ucap jungkook yang sudah berada di depan taehyung "Oh ne kaja" jawab taehyung "jin hyung kami pergi dulu ya" pamit jungkook kepada hyungnya "ne kookie, taehyung tolong jaga kookie ya" ucap seokjin dibalas dengan anggukan dari taehyung "ne hyung, kami pergi dulu. Anyeong" taekook pun keluar dari rumah dan masuk kedalam mobil taehyung.
"Byee hyung" teriak jungkook sambil melambaikan tangannya kearah seokjin, seokjin membalas dengan lambaian juga, mobil taehyungpun melaju meninggalkan rumah jinkook. "Akhirnya kau menemukan kebahagianmu juga, semoga kau selalu bahagia kookie" ucap seokjin lalu masuk kedalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)
FanfictionVKOOK Rating: NC 17 (maybe) Genre: Boys Love, yaoi Don't Like don't Read! PROLOG Jeon Jungkook seorang namja manis nan imut mencintai kakak kelasnya yang bernama Kim Taehyung namja tampan dan populer karena senyumannya yang menawan juga kare...