@SOPA
Taehyung memasuki kelasnya lalu duduk dibangkunya dengan malas.
"Hy Tae" sapa salah satu temannya yang bernama mark.
"Hmm" taehyung hanya membalasnya dengan gumaman, mungkin ia sedang tidak mood.
"Aku kagum sekali dengan aksimu dua hari yang lalu, kau mempermalukan si hoobae cupu itu di depan umum, ia memang pantas menerimanya, dasar gay men..."
Belum selesai mark menyelesaikan ucapannya, taehyung sudah memegang kerah seragamnya dan menatapnya dengan penuh amarah.
"Jangan pernah sekali-kali menghinanya seperti itu, jika sekali lagi kudengar kau menghinanya maka siap-siap mulutmu kurobek!" ancam taehyung tajam dan langsung melemparkan tubuh mark hingga terbentur meja. Jhope yang sedari tadi duduk manis melihat perkelahian antara taehyung dan mark, ia bingung karna taehyung membela jungkook, yang jelas-jelas ia benci. Jhope keluar dari kelasnya menyusul taehyung yang sudah keluar duluan, mungkin ia ingin meminta penjelasan."Tae" panggil jhope kepada taehyung yang sedang duduk dihalaman sekolah.
"Hoseok-ah" jawab taehyung dibalas dengan senyuman dari jhope.
"Aku ingin bertanya, kenapa tadi kau membela jungkook didepan mark, bukankah kau membenci jungkook?" tanya jhope.
"Ani, aku tidak lagi membencinya. Aku sadar sekarang bahwa jungkook namja yang baik, aku menyesal sudah menyakitinya" ungkap taehyung.
"Apa kau mencintai jungkook atau hanya perasaan bersalah saja" tanya jhope lagi.
"Iya, aku mencintainya bahkan setiap hari rasa cintaku selalu bertambah untuknya, tapi sekarang ia membenciku hoseok" lirih taehyung, hoseok lalu mengusap bahu sahabatnya.
"Kau harus kuat tae, jangan menyerah. Jungkook saja kuat saat menghadapimu tapi kau baru begini saja sudah ingin menangis" ucap hoseok
"Aiss, kau ini sebenarnya kau ingin menyemangatiku atau menghinaku" kesal taehyung sambil menyikut badan hoseok.
"Hoseok aku ingin minta maaf karna sudah membuatmu kecewa, kau benar ternyata irene itu bukan yeoja yang baik-baik, aku menyesal sudah mempercayainya" ucap taehyung.
"Aku juga minta maaf tae sudah menjauhimu akhir-akhir ini, jujur aku kecewa padamu tapi sekarang karna kau sudah sadar maka aku akan membantumu untuk mendapatkan jungkook kembali" jawab hoseok.
"Terima kasih hoseok-ah kau memang sahabatku yang terbaik" ucap taehyung sambil tersenyum dan dibalas oleh hoseok.*Pulang Sekolah
"Jungkook-ah" panggil hoseok
"Hoseok hyung ada apa?" Tanya jungkook
"Kookie apa nanti sore kau ada acara?" Tanya hoseok
"Hmm, sepertinya tidak. Memangnya ada apa hyung?" Tanya jungkook balik
"Begini, aku ingin mentraktirmu di mouse rabbit cafe" jawab hoseok.
"Wah! Benarkah, kalau begitu jam berapa hyung?" Tanya jungkook dengan wajah berbinar. Ia sangat semangat jika itu berhubungan dengan makanan, apalagi ia akan ditraktir.
"Jam 3" jawab hoseok.
"Oke, kalau begitu aku pulang dulu ya hyung sampai bertemu nanti" balas jungkook sambil melambaikan tangannya dan meninggalkan hoseok.
"Mudah-mudahan rencana ini berhasil" batin hoseok lalu ia pun berjalan meninggalkan sekolah.*Mouse Rabbit Cafe
"Tumben-tumbenan kau mentraktirku hoseok-ah, pasti kau ada maunya kan?" Tanya taehyung.
"Aiss, kenapa kau selalu saja meragukan kebaikanku, memang apa salahnya aku mentraktir sahabatku. Kalau kau tidak mau ya sudah bilang saja" ucap hoseok kesal membuat sahabatnya itu terkekeh.
"Hehehe, mianhae hoseokie aku kan hanya bercanda" ucap taehyung
"Hmm" gumam hoseok, sepertinya ia masih marah.
"Daripada kau merajuk begitu lebih baik kita pesan makanan saja" ucap taehyung bersiap untuk memanggil pelayan namun ditahan oleh hoseok.
"Tunggu dulu tae, aku sedang menunggu seseorang" ucap hoseok.
"Menunggu seseorang? Siapa?" Tanya taehyung bingung.
"Nanti saja kau pasti tau. Nah itu dia datang" ucap hoseok sambil melambaikan tangannya kepada seseorang.
Sedangkan taehyung yang penasaran dengan siapa orang yang ditunggu hoseok, ia pun membalikkan badannya.
Deg!*Jungkook Side
Jungkook memasuki cafe tersebut, ia celingak-celinguk mencari dimana keberadaan hoseok karena kondisi cafe yang sangat ramai, namun tidak lama kemudian ia melihat seorang namja melambaikan tangannya ternyata itu hoseok, jungkook pun melangkahkan kakinya kearah hoseok namun tidak lama kemudian langkahnya terhenti melihat siapa yang sedang duduk bersama hoseok dan menatapnya.
"T..tae hyungie" batin jungkook."Hey kenapa kau berdiri disitu kookie" ucap hoseok membuat jungkook tersadar dari lamunannya, lalu ia pun duduk didepan hoseok.
(Posisi duduknya mereka thu kayak segitiga *susah jelasinnya secara detail^^)"Mian hoseok hyung aku telat datang, tadi dijalan sangat macet" ucap jungkook.
"Tidak apa-apa kook, santai saja dengan kita, iya kan tae" tanya hoseok kepada taehyung, membuat namja yang dari tadi hanya diam seperti patung terkejut.
"Ah, ne gwenchana kookie" ucap taehyung membuat namja manis itu menunduk malu.
"Aiss, kenapa suasananya menjadi aneh seperti ini, kalian kenapa malu-malu seperti itu, seperti baru kenal saja" gerutu hoseok, taehyung yang kesal dengan ucapan hoseok, ia pun menendang kaki sahabatnya itu.
"Yak! Kenapa kau menendang kakiku?! Sakit tau!" Kesal hoseok sambil mengelus kakinya yang sakit.
"Cih, itu juga salahmu" ucap taehyung santai.
Jungkook yang melihat kejadian tersebut hanya bisa menatap hoseok iba.
"Pasti rasanya sakit" batin jungkook.Drrt..drrt
"Yeobseo" ucap hoseok kepada seseorang yang menelfonnya.
"Apa! Adikku kecelakaan. Baiklah aku segera kesana" ucap hoseok panik lalu menutup sambungan telfonnya.
"Mian tae,kookie sepertinya aku tidak bisa menemani kalian, adikku kecelakaan dan sekarang aku harus kerumah sakit. Kalian pesanlah makanan, ini aku berikan uang, sesuai janjiku akan mentraktir kalian" ucap hoseok lalu memberikan sejumlah uang ke taehyung lalu ia pun pergi meninggalkan dua namja tersebut.Sepeninggal hoseok, suasana kembali canggung. Jungkook yang tidak nyaman dengan suasana akward tersebut memilih bangkit dari tempat duduknya dan bersiap untuk pergi, namun ditahan oleh taehyung.
"Kookie kau mau kemana?" Tanya taehyung.
"Aku ingin pulang" balas jungkook datar.
"Sebaiknya kita memesan makanan dulu, kan hoseok sudah memberi kita uang" ucap taehyung.
"Hyung saja yang pesan makanan, aku pulang saja" jawab jungkook.
"Tapi kan ini untuk kita berdua, apa kau mau melihat hoseok kecewa" ucap taehyung berharap jungkook mau menerima ajakannya.
Jungkook pun menghela nafasnya lalu kembali duduk ditempatnya, membuat namja tampan dihadannya itu bersorak kegirangan didalam hati.
"Yess! Akhirnya aku bisa berduaan dengan kookie, gomawo hoseokie" batin taehyung senang.
"Pelayan" seru taehyung memanggil seorang pelayan.
"Ne tuan, kalian ingin pesan apa?" Tanya pelayan tersebut kepada taehyung dan jungkook.
"Aku pesan carramel machiato dan waffle, kalau kau kookie?" Tanya taehyung kepada namja manis itu.
"Aku pesan strawberry cheese cake dan milkshake oreo" ucap jungkook.
"Baiklah, harap menunggu sebentar" ucap pelayan tersebut, lalu pergi.Sembari menunggu pesanan, mereka sibuk dengan dunia mereka sendiri. Jungkook terlihat sedang memainkan jari tangannya tanda ia gugup sedangkan taehyung hanya memandang kosong kearah meja, entah apa yang ada dipikiran kedua namja tersebut.
Selang beberapan menit pesanan mereka pun datang.
"Maaf menunggu lama, ini pesanan kalian. Selamat menikmati" ucap pelayan tersebut ramah.Setelah pelayan tersebut pergi, taehyung dan jungkook menikmati makanan mereka dengan tenang.
*Selesai makan
"Hyung, aku pulang dulu ne" ucap jungkook setelah menghabiskan makanannya.
"Hmm, apa kau mau ku antar, aku takut nanti terjadi sesuatu padamu" kata taehyung khawatir. Jujur ia takut terjadi sesuatu yang buruk kepada namja dicintainya itu.
"Tidak usah hyung, aku bisa pulang sendiri" ucap jungkook.
"Tapi koo.." ucapan taehyung terpotong karena jungkook menyelanya.
"Kau tidak usah khawatir, aku ini namja, aku bisa menjaga diriku sendiri. Aku pergi" ucap jungkook lalu meninggalkan taehyung sendiri.
"Kenapa firasatku tidak enak ya, lebih baik aku ikuti saja dia" batin taehyung lalu mulai mengikuti jungkook diam-diam.Jungkook berjalan melewati sebuah gang kecil, ia memang sengaja melewati jalan tersebut karena lebih cepat sampai ke rumahnya. Saat diperjalanan tiba-tiba saja jungkook dihadang oleh 2 orang namja terlihat mereka sedang mabuk.
"Hai manis, siapa namamu" ucap salah satu namja tersebut sambil menoel dagu jungkook, namun ditepis oleh namja manis itu.
"Permisi tuan-tuan aku ingin lewat" ucap jungkook sambil tetap berjalan namun masih dihadang oleh namja-namja itu.
"Yak! Kau mau kemana manis, temani kami dulu. Sepertinya tubuhmu boleh juga" ucap namja itu lalu mereka pun mendorong jungkook kedinding, jungkook berusaha melawan, namun kekuatannya tidak cukup besar mengingat badan 2 namja tersebut sangat besar.
"Hiks..hiks..hiks tae hyungie tolong aku" gumam jungkook sambil memanggil nama taehyung.BUGH!!!
Tbc
Heheh^^ mian ne updatenya lama, soalnya aku sibuk buat persiapan test akhir semester. Karna sekarang udah memasuki hari libur panjang :) jadi aku usahain buat update'nya cepet^^
See You Next Chap Guys^^ :*
I Love U <3
KAMU SEDANG MEMBACA
TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)
FanfictionVKOOK Rating: NC 17 (maybe) Genre: Boys Love, yaoi Don't Like don't Read! PROLOG Jeon Jungkook seorang namja manis nan imut mencintai kakak kelasnya yang bernama Kim Taehyung namja tampan dan populer karena senyumannya yang menawan juga kare...