CHAPTER 13

63K 3.6K 327
                                    

Taehyung melepaskan pelukannya kepada irene lalu menatap yeoja tersebut "Apa itu saja permintaanmu chagi" tanya taehyung yang dibalas anggukkan kepala irene.
"Kalau begitu oppa pulang dulu ya, oppa sangat lelah karena menemani namja parasit itu" ucap taehyung sambil mengecup kening irene lalu taehyung meninggalkan apartement irene. Setelah memastikan taehyung sudah pergi, irene menelfon seseorang "Yeobseo oppa, rencana kita berhasil. Sebentar lagi impian oppa untuk menghancurkan taehyung akan tercapai" ucap irene
"Kau memang hebat chagi, aku tidak sabar melihat bagaimana hancurnya taehyung hahaha. Ya sudah kau istirahatlah besok aku jemput" ucap suara di seberang sana
"Ne Oppa" jawab irene lalu mematikan sambungannya.

*keesokan harinya di SOPA
Teet bel tanda isitirahat berbunyi. Jungkook keluar dari kelasnya untuk mencari namjachingunya "Taetae hyung kemana ya? Dari tadi aku cari kok tidak ada" gumam jungkook sambil berkeliling mencari namjanya, tiba-tiba saja ia melihat jhope sedang berada di lapangan basket "Hobie hyung" panggil jungkook "Kookie, ada apa?" tanya jhope "Hyung dimana tae hyungie? Dari tadi aku mencarinya tapi tidak ada dimanapun" ucap jungkook "Memangnya taehyung tidak ada menghubungimu?" tanya jhope lalu jungkook menggelengkan kepalanya "Aiss anak itu" dengus jhope lalu melanjutkan ucapannya "Hari ini taehyung tidak sekolah katanya ia sedang tidak enak badan" jawab jhope "apa? Tae hyungie sakit, pasti karena kemarin" lirih jungkook "Kau kenapa kookie?" tanya jhope sambil melambaikan tangannya, jungkook menggelengkan kepalanya "Tidak apa-apa kok hyung, kalau begitu aku ke kelas dulu ya. Terima kasih atas informasinya" jungkook lalu meninggalkan jhope.

*Di kelas jungkook
Jungkook duduk dibangkunya sambil menopangkan dagu, ia terlihat lesu "Kookie kau kenapa?" tanya jimin "Aku sedang sedih jim, hari ini tae hyungie tidak masuk sekolah karena sakit. Pasti ini gara-gara kemarin, seandainya kemarin aku tidak mengajak taetae hyung naik roller coaster pasti sekarang dia akan baik-baik saja" lirih jungkook sedih sambil menangkupkan wajahnya ke meja, jimin mengelus bahu sahabatnya itu "daripada kau menyalahkan dirimu lebih baik setelah pulang sekolah nanti kau menjenguknya" saran jimin, jungkook menegakkan tubuhnya dan menatap jimin lalu tersenyum sumringah "benar juga kau jim, sepulang sekolah nanti aku akan menjenguknya^^ terima kasih atas saranmu" ucap jungkook sambil memeluk sahabatnya dan jimin pun membalasnya.

*Pulang Sekolah
Jungkook keluar dari halaman sekolahnya dengan riang, ia tidak sabar untuk menemui namjachingunya. "Ahh aku sangat merindukan taetae hyung" gumam jungkook.

*Di rumah taehyung
TingNong
Jungkook menekan bel rumah taehyung.
Cklek suara pintu terbuka, lalu keluarlah seorang namja cantik "Maaf, cari siapa ya?" tanya namja tersebut "Anyeonghaseo, aku kesini ingin menjenguk taehyung katanya ia sakit. Apa taehyungnya ada?" tanya jungkook, namja tersebut tersenyum "Taehyungnya ada di dalam, ia sedang istirahat. Kau pasti kekasihnya taehyungkan?" tebak namja tersebut yang membuat wajah jungkook merona "Aiggo lucunya" ucap orang itu sambil mencubit pipi jungkook "Perkenalkan namaku kim baekhyun aku eommanya taehyung, kau bisa memanggilku baekhyun eomma, kalau namamu siapa manis?" tanya baekhyun sambil tersenyum " perkenalkan namaku jeon jungkook, eomma bisa memanggilku kookie" jawab jungkook sambil tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya yang imut "Ah namamu manis sekali sesuai dengan orangnya" ucap baekhyun "Siapa yang datang chagi?" tanya seorang namja tampan yang baru turun dari tangga "Perkenalkan dia namjachingunya taehyung namanya jeon jungkook bisa dipanggil kookie" balas baekhyun "Jadi kau namjachingunya taehyung? Kau manis sekali^^. Oh ya perkenalkan namaku kim daehyun kau bisa memanggilku daehyun appa" jawab daehyun sedangkan jungkook hanya membalasnya dengan anggukkan hormat "ternyata orang tuanya taetae hyung namja" batin jungkook. "Kookie kau kesini mau jenguk taehyung kan? Kalau begitu eomma minta tolong ya antarkan bubur ini kepada taehyung karena dari tadi siang dia belum makan dan minum obat. Kau tidak keberatankan? Tanya baekhyun, jungkook menggeleng "sama sekali tidak eomma, ngomong-ngomong dimana kamarnya tae-hyung? Tanya jungkook "Kamarnya ada dilantai 2 sebelah kiri pintunya berwarna putih dan ada tulisan 'Taehyung Room" jawab baekhyun "Kalau begitu aku permisi kekamarnya tae-hyung dulu eomma appa" pamit jungkook kepada baekhyun dan daehyun dan berjalan menuju ke kamar taehyung.
"Tidak kusangka taehyung berpacaran dengan seorang namja padahal waktu ini dia bilang kepadaku kalau dia itu straight" ucap daehyun sambil merangkul bahu istrinya "Namanya juga cinta bisa datang kapanpun dan siapapun, lagipula aku menyukai kookie ia menggemaskan dan seprtinya ia anak yang baik^^. Ah aku tidak sabar untuk menjadikannya sebagai menantu" ucap baekhyun sedangkan daehyun hanya tersenyum melihat tingkah istrinya.

TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang