Chapter 24

53.9K 3.1K 148
                                    

"Itu kan jungkook, siapa namja di depannya itu?" Batin taehyung bertanya-tanya"

Chapter 24

"Tae kau lihat apa?" Tanya hoseok sambil ikut mengalihkan pandangannya ke objek yang dilihat oleh taehyung.
"Itu bukannya jungkook? Siapa namja yang bersamanya itu? Apa kau kenal dengannya tae?" Tanya hoseok dan dibalas gelengan kepala oleh taehyung.
"Aku juga tidak tau seokie, mungkin itu teman barunya" jawab taehyung, namun hoseok masih penasaran dengan namja yang bersama jungkook itu.
"Bagaimana kalau kita gabung dengan mereka" ajak hoseok yang langsung menarik tangan sahabatnya itu.
"Ya...yak, kita mau kemana?" Tanya taehyung terkejut, saat hoseok menarik tangannya menuju ke arah jungkook dan temannya itu.
"Hai jungkook-ah bolehkah kami ikut gabung disini?" Tanya hoseok, seketika membuat sang empunya terkesiap.
"Oh hoseok hyung silahkan duduk" jawab jungkook.
Lalu hoseok dan taehyung pun duduk bersama dengan jungkook dan yugyeom.
"Kook dia siapa?" Tanya hoseok sambil menunjuk yugyeom.
"Oh, dia teman masa kecilku hyung namanya yugyeom, dia baru saja pindah dari jepang" terang jungkook.
"Annyeonghaseo sunbae, naneun kim yugyeom imnida" sapa yugyeom sambil membungkukkan badannya kearah hoseok dan taehyung, hoseok pun ikut membungkuk juga.
"Senang bertemu denganmu yugyeom-ssi, namaku jung hoseok, kau bisa memanggilku hoseok hyung" balas hoseok ramah.
"Ah, ne hoseok hyung"
"Yak! Tae kenapa kau diam saja? Ayo perkenalkan dirimu pada yugyeom" tegur hoseok saat melihat temannya itu hanya duduk terdiam.
"Oh, ne. Perkenalkan namaku Kim Taehyung, senang berkenalan denganmu" ucap taehyung datar lalu kembali duduk. Melihat kelakuan taehyung, hoseok mendengus kesal sedangkan jungkook merasakan ada aura yang tidak enak dalam diri taehyung.
"Maafkan kelakuan sahabatku yugyeom-ssi, dia memang suka begitu kalau bertemu dengan orang baru. Nanti juga kalau sudah akrab pasti dia sangat ramah padamu. Iya kan tae?" Hoseok melihat kearah sahabatnya itu, meminta jawaban.
"Hmm" balas taehyung.
"Gwenchana hyung, aku mengerti kok" ucap yugyeom.
"Wah makanannya sudah datang, mari kita makan" lanjut yugyeom saat melihat seorang ahjumma membawakan makanan pesanan mereka.
Mereka pun makan dengan tenang.
"Aiss, kookie-ah kau itu sudah dewasa tapi makan saja masih belepotan seperti anak kecil" ucap yugyeom sambil membersihkan noda saus yang ada disudut bibir jungkook menggunakan tangannya, seketika membuat jungkook tersentak, lalu ia melirik kearah taehyung, ia melihat taehyung sedang menatapnya lebih tepatnya menatap kelakuan yugyeom, ia bisa melihat tatapan tajam taehyung dan tangannya yang terkepal sambil memegang sumpit yang sewaktu-waktu bisa ia patahkan.
"Nah, sudah bersih, silahkan lanjutkan makannya lagi" ucap yugyeom
"Kookie, coba kau cicipi ini, ini sangat lezat" ucap yugyeom menyodorkan sesumpit makanan kemulut jungkook, yugyeom melirik sedikit kearah taehyung yang sedang menatapnya tajam lagi. Ya, yugyeom dari tadi memang merasakan kalau namja yang bernama taehyung itu tidak menyukainya terbukti dari tatapan tajam taehyung kearahnya saat dia membersihkan bibir jungkook dan menyuapinya.
"Apa dia menyukai jungkook?" Batin yugyeom, ia memberikan tatapan mengejek kearah taehyung saat jungkook menerima suapannya sedangkan taehyung semakin mengepalkan tangannya melihat adegan mesra didepannya. Hoseok yang melihat itu pun hanya cuek saja, ia melanjutkan acara makannya, karena ia lebih mementingkan perutnya ketimbang kondisi sahabatnya itu.
"Wah ini enak sekali" pekik jungkook, yugyeom tersenyum sambil mengelus pipi jungkook, akibatnya pipi jungkook merona malu.

Brakk!!!

Jungkook,hoseok dan yugyeom terkejut mendengar meja mereka digebrak ternyata orang itu adalah taehyung yang sedang berdiri dan tampak emosi.
"Ikut aku" ucap taehyung sambil menarik tangan jungkook, namun namja manis itu menolak.
"Aku tidak mau" tolak jungkook namun taehyung tidak menyerah, ia kembali menarik tangan jungkook.
"Yak! Lepaskan! Aku tidak mau ikut denganmu" pekik jungkook sambil mencoba melepaskan genggaman taehyung ditangannya.
"Yak! Apa kau tidak dengar kalau jungkook tidak mau ikut denganmu! Jangan memaksanya" ucap yugyeom.
"Ini bukan urusanmu" desis taehyung dingin.
"Urusan jungkook juga urusanku, jadi aku minta kau lepaskan tanganmu atau kau akan berhadapan denganku" ancam yugyeom, lalu taehyung pun menoleh kearah yugyeom, ia memberikan tatapan meremehkan kearah namja itu.
"Oh jadi kau menantangku? Cih! Kau kira aku akan takut dengan ancamanmu itu? Tidak akan" balas taehyung sarkatis. Yugyeom sudah siap melayangkan tinjuannya kearah taehyung namun tangannya ditahan oleh jungkook.
"Jangan lakukan itu yugyeom-ah, nanti kau akan mendapatkan masalah besar. Aku tidak mau kau di cap anak baru yang nakal karena bertengkar dihari pertamanya sekolah. Aku akan ikut taehyung sunbae, kau tenang saja aku akan baik-baik saja" ucap jungkook mencoba meyakinkan yugyeom, sedangkan yugyeom hanya mengangguk lemah, sebenarnya ia ingin menahan jungkook namun perkataan jungkook ada benarnya juga, ia tidak ingin merusak imagenya dihari pertamanya sekolah.
"Baiklah, dimana kau ingin berbicara padaku" ucap jungkook kearah taehyung, taehyung tersenyum penuh kemenangan. Ia kembali memegang tangan jungkook namun tetap saja ditepis oleh jungkook.
"Tidak usah memegang tanganku, aku bisa jalan sendiri" ucap jungkook datar sedang taehyung hanya tersenyum lirih"

*Di atap sekolah
"Apa yang ingin kau katakan? Sebentar lagi bel masuk kelas" tanya jungkook to the point.
"Aku tidak suka kau dekat dengan namja yang bernama yugyeom itu" jawab taehyung.
"Memangnya kenapa? Dia kan temanku dan lagipula kau itu tidak punya hak untuk mengaturku ingin dekat dengan siapa karena kau itu bukan siapa-siapaku" ucapan jungkook sukses menohok hati taehyung.
"Kalau hanya itu yang ingin kau katakan, aku permisi kembali ke kelas" ucap jungkook sambil melangkah pergi namun langkahnya terhenti mendengar suara taehyung.
"Because i love you jungkook-ah" ucap taehyung sambil menatap jungkook yang sedang membelakanginya, jungkook menolehkan kepalanya sedikit kearah taehyung.
"I'm Sorry. But, I Hate You" balas jungkook lalu melanjutkan langkahnya meninggalkan taehyung. Tanpa jungkook sadari perkataanya membuat namja tampan itu meneteskan air matanya"
"Aku sangat mencintaimu kookie, seberapapun kau membenciku aku akan tetap mencintaimu" lirih taehyung disela tangisannya.

*Jungkook Class
"Kau sudah kembali kook? Apa kau tidak apa-apa? Kenapa kau terlihat murung?" Tanya yugyeom saat jungkook tiba dikelas.
"Aku tidak apa-apa yugeom-ie" balas jungkook.
"Kook, sebenarnya apa hubunganmu dengan sunbae itu? Kenapa dia terlihat sangat marah saat aku dekat denganmu?" Tanya yugyeom
"Mmm, kami tidak ada hubungan apa-apa. Sebaiknya kita belajar sebentar lagi seonsaeng akan datang" ucap jungkook sedangkan yugyeom hanya mengangguk paham.

Skip

*Pulang Sekolah
"Kookie, ayo kita pulang bersama. Aku juga ingin mampir kerumahmu sambil belajar bersama" ajak yugyeom, jungkook menganggukkan kepalanya lalu merekapun keluar kelas.
"Kookie-ah" panggil seorang namja yang ternyata taehyung.
"Kookie ayo kita pulang bersama" ajak taehyung dengan senyum kotak khasnya, sepertinya ia sudah melupakan kejadian diatap tadi.
"Maaf, tapi aku akan pulang bersama yugyeom. Kita akan belajar bersama" jawab jungkook.
"Kalau begitu aku ikut" ucap taehyung
"Hey sunbae, kau kan tidak seangkatan dengan kita, untuk apa kau ingin belajar dengan kita" jawab yugyeom terlihat kesal.
"Memangnya kenapa? Apa hakmu melarangku. Aku boleh ikut kan kookie, siapa tau nanti ada materi yang tidak kau pahami, kau bisa menanyakannya padaku" ucap taehyung. Jungkook yang memang tidak ingin masalah ini semakin rumit, ia pun menganggukkan kepalanya. Taehyung bersorak gembira sedangkan yugyeom mendengus kesal.

Skip

*Jungkook Home
"Jungkook-ah dimana seokjin hyung?" Tanya yugyeom.
"Dia sedang bekerja, mungkin nanti sore dia baru pulang" jawab jungkook sedangkan yugyeom hanya ber-oh ria.
"Silahkan duduk, aku akan menyiapkan minuman dan camilan untuk kalian" ucap jungkook lalu berlalu pergi meninggalkan dua namja tampan itu.
"Cih, dasar pengganggu kenapa ia harus ikut kesini, mengangguku dan jungkook saja" desis yugyeom namun masih didengar oleh taehyung.
"Siapa yang kau bilang pengganggu?! Justru kau lah pengganggu disini" balas taehyung.
"Apa maksudmu? Jelas-jelas aku yang duluan mengajaknya pulang bersama, tapi kau merusaknya." Ucap yugyeom.
"Memangnya kau siapanya jungkook?" Tanya taehyung tajam.
"Aku? Aku teman masa kecilnya dan juga calon kekasihnya" ucapan yugyeom sukses membuat taehyung mengepalkan tangannya.
"Apa kau bilang? Calon kekasih?" Desis taehyung.
"Iya, aku akan menjadikan jungkook milikku seutuhnya. Oh ya, sepertinya aku merasa kau menyukai jungkook, taehyung-ssi?? Tapi sepertinya jungkook sangat membencimu" ucap yugyeom tersenyum remeh.
"Kasian sekali dirimu, kau mencintai namja yang sangat membencimu bahkan ia mengatakan kau bukan siapa-siapanya" lanjut yugyeom sambil tertawa mengejek. Taehyung semakin mengepalkan tangannya.

"BRENGSEK!!"

BUGH!!

"TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN!!!"

Tbc

Halo readers ku tercinta😙 maaf ya baru update hehehe😆😆 habisnya otak aku beku banget bwt lanjutin ini ff. Untung tadi ada inspirasi,,,
Maaf ya chingu kalau ceritanya rada nggak nyambung soalnya aku inget" lupa sama ceritanya karena kelamaan nggak update. Mian, kalau banyak typo.
Btw setelah baca ff ini jangan lupa voment ya😉 karena voment dari kalian adalah semangat buat aku😊

See You Next Chap Guys👋💞😚
Good Night🌜😴

TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang