Dipagi yang indah dikota seoul tepatnya disebuah apartement sederhana hiduplah seorang namja manis nan imut sebut saja namanya jeon jungkook ia sedang bergelung diatas tempat tidurnya.
BRAKK! JEON JUNGKOOK!! Terdengar suara yang sangat memekakan telinga yang berasal dari namja tampan namun juga cantik^^ ia adalah hyung dari jeon jungkook yang bernama jeon seokjin atau sering dipanggil dengan sebutan jin.
"YAK! Jeon Jungkook! Cepat bangun kau harus sekolah hari ini" teriak seokjin.
"5 menit lagi hyung" ucap jungkook dengan mata masih terpejam dan selimut yang masih membalut tubuhnya. Jungkook tidak menyadari bahwa wajah namja yang menjadi hyungnya itu sudah mengeluarkan aura yang mengerikan.
"Jeon Jungkook tidak ada 5 menitan 5 menitan, cepat bangun kalau kau tidak mau bangun sekarang juga maka aku akan memotong uang jajanmu" ancam seokjin.
Mendengar ancaman hyungnya namja yang masih menikmati tidurnya itu akhirnya terduduk dan memandang hyungnya malas. "Kau menyebalkan hyung" ucap jungkook dan langsung bangun dari tempat tidurnya bergegas untuk mandi tanpa memandang hyungnya yang sedang tersenyum penuh kemenangan karena berhasil membuat dongsaeng kesayangannya itu kesal dipagi yang cerah ini. Ya mau bagaimana lagi, kalau bukan dengan cara itu mungkin jungkook tidak akan bangun sampai siang nanti. Oh ayolah ancaman yang tadi ia katakan kepada jungkook itu tidak benar-benar akan terjadi, mana tega dia memotong uang jajan dongsaengnya itu mengingat uang jajan jungkook tidak terlalu banyak dan lagi pasti harga makanan disekolah jungkook terbilang cukup mahal karena jungkook bersekolah di sekolah yang cukup terkenal di seoul yaitu SOPA ( Seoul Performing Art School ) kalau ia memotong uang jajan jungkook mau makan apa adik kecilnya itu? Permen?. Oh memikirkannya saja hati seokjin sudah bergidik ngeri, ia tidak bisa membayangkan jika adik kesayangannya itu jatuh sakit, ia hanya mempunyai jungkook disini walaupun dia juga mempunyai namjoon kekasihnya^^ , namun ia tidak mau kehilangan jungkook ia sudah berjanji kepada ayah dan ibunya untuk menjaga jungkook selama mereka di seoul. Ya, jungkook dan seokjin memang tinggal berdua di seoul karena orang tua mereka berdua tinggal di busan tempat kelahiran mereka.
Setelah memastikan jungkook sudah bangun dari tidurnya dan masuk kedalam kamar mandi akhirnya jin keluar dari kamar jungkook dan bergegas membuatkan sarapan untuk mereka berdua, yah walaupun hanya sandwich namun setidaknya bisa mengisi perut mereka sebelum melakukan aktivitas masing-masing.
Skip
Setelah selesai bersiap-siap dan menyiapkan kebutuhan sekolahnya. Jungkook segera turun dan menghampiri hyungnya yang sedang menata makanan di meja makan. "Oh kau sudah selesai kook? Kaja kita sarapan" ucap seokjin. Lalu mereka pun sarapan dengan tenang, hanya terdengar bunyi dentingan sendok dan garpu. Lalu akhirnya jungkook membuka suara "hyung bisakah kau sisakan 3 potong sandwich untukku? Aku ingin membawanya kesekolah" ucap jungkook yang membuat seokjin menatapnya aneh. "Tidak biasanya kau ingin membawa bekal? Biasanya kau jajan disekolah, oh atau jangan-jangan makanan disekolahmu beracun ya?" tanya jin ambigu. Jungkook cengo mendengar ucapan hyungnya itu. "Tidak hyung, aku membawa bekal itu bukan untukku tapi untuk..." ucap jungkook ragu-ragu, "untuk orang spesialkan?" tebak jin yang langsung membuat wajah jungkook merah padam karna malu. "A..aaa...anio hyung" jungkook menjawab dengan terbata. "Cih, kau tidak usah berbohong jungkookie, jelas-jelas sudah terlihat dari wajahmu yang memerah^^ memangnya siapa orang yang berhasil mencuri hati dongsaeng imutku ini? Namja/yeoja? Siapa namanya? Tampan/cantik? Tanya jin yang membuat wajah jungkook makin merona, "aish hyung bisakah kau tanya satu-satu? Aku bingung akan menjawab yang mana terlebih dahulu ucap jungkook.
"Hehehe mianhae kookie" ucap jin cengengesan "cha jawablah adikku ia namja/yeoja?" tanya jin lagi.
Krik...krik (suara jangkrik) "Yak! Palli jawab kookie!" seru jin tidak sabaran "aish hyung kau tidak sabaran sekali" heh jungkook menghela nafasnya lalu mulai menjawab "ia namja hyung ia kakak kelasku namanya kim taehyung tapi aku sering memanggilnya taetae hyung, wajahnya sangat tampan dan senyumnya sangat menawan seperti malaikat sifatnya pun sangat ramah kepada semua orang namun sifatnya sangat bertolak belakang jika denganku" jungkook menundukan kepalanya, setetes air matapun keluar dari mata indahnya mengingat bagaimana sikap taehyung saat ia mendekatinya. Seokjin yang melihat wajah adiknya yang berubah sedih akhirnya bertanya "kau tidak apa-apa kookie?" jungkook menghapus air matanya lalu mendongakkan kepalanya menatap hyung tersayangnya sambil tersenyum "ne gwenchana hyung^^" jungkook lalu melirik arloji yang melingkar di tangannya yang sudah menunjukkan pukul 07.35 Kst.
OMO!!! "Aku hampir telat hyung! Ini semua gara-garamu hyung" ucap jungkook panik. Jin yang tidak terima dengan tuduhan jungkook akhirnya ia membalas "Yak! Kenapa kau menuduhku? Salahmu sendiri yang bercerita terlalu panjang" ucap jin tidak mau kalah. "Aish bagaimana ini hyung? 15 menit lagi bel masuk kelas" teriak jungkook frustasi. Jin menghela nafasnya "daripada kau berteriak tidak jelas seperti itu lebih baik kau cepat bersiap-siap, hyung akan mengantarmu. Oh ya jangan lupa bawa bekal untuk pujaan hatimu" ucap jin menggoda jungkook.
Saking paniknya jungkook tidak menghiraukan godaan jin, lalu merekapun masuk kemobil dan melesat kesekolah jungkook.At SOPA
Sebuah mobil audi berwarna hitam berhendi disebuah sekolah yang cukup besar, seorang namja keluar dari mobil tersebut. "Gomawo hyung sudah mengantarku" "ne cheonma kookie, belajar yang rajin ya, nanti hyung jemput" kata jin sambil tersenyum "ne hyung, sampai jumpa nanti" pamit jungkook dan bergegas masuk kedalam kelasnya karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.
BRUkKK!
Saking terburu-burunya ia berlari, jungkook tidak menyadari kalau ia telah menabrak seseorang dan lebih parahnya lagi ia menindih orang tersebut. "Yak! Bisakah kau bangun dari tubuhku" ujar seorang namja dengan suara serak dan sexy. Jungkook tersentak mendengar suara yang sangat ia kenal lalu jungkook pun mendongakkan kepalanya dan melihat namja yang sedang ditindihnya. Lalu... JDERR suara petir yang berasal dari hati jungkook.
"Su..su..sunbae" ucap jungkook terbata-bata.Horee akhirnya chapter 1 selesai, mudah-mudahan kalian suka ya sama cerita aku. Silahkan kasi kritik dan sarannya^^ karena aku masih penulis amatiran.
Gomawo yang udah sempetin membaca ff aku yang absurd ini. Aku akan lanjutin bwt chapter 3!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)
FanficVKOOK Rating: NC 17 (maybe) Genre: Boys Love, yaoi Don't Like don't Read! PROLOG Jeon Jungkook seorang namja manis nan imut mencintai kakak kelasnya yang bernama Kim Taehyung namja tampan dan populer karena senyumannya yang menawan juga kare...