CHAPTER 16

63.9K 3.9K 457
                                    

"AAAAA!!" irene berteriak saat melihat jin berjalan kearah taehyung dan meninju wajah namja tersebut. Jin terus menerus memukul wajah itu, hingga babak belur.
"BRENGSEK KAU! Berani-beraninya kau menyakiti adikku. Apa kau tidak punya hati HAA!!" bentak jin sedangkan taehyung hanya menundukkan kepalanya.
"YAK! Apa maksudmu mengatai kekasihku seperti itu. Harusnya kau suruh adikmu itu jangan dekat-dekat dengan kekasihku" bentak irene. "Bisakah kau tutup mulutmu! Aku disini ada urusan dengan si brengsek ini bukan denganmu. Walaupun sebenarnya aku ingin sekali mencabik wajah iblismu itu tapi aku masih ingat kalau aku ini namja" balas jin tajam sehingga membuat yeoja itu terdiam.
"Aku tidak menyangka ternyata adikku mencintai bajingan sepertimu. Cihh, aku menyesal pernah terpesona dengan ketampananmu tapi ternyata hatimu tidak setampan wajahmu" ucap jin sambil memandang taehyung sinis.
"Aku peringatkan kau, kalau sampai kau mendekati adikku lagi. Aku bersumpah akan membunuhmu ditempat itu juga" ancam jin dan meninggalkan apartement irene.
"Oppa kau tidak apa-apa" tanya irene sambil membantu taehyung berdiri, taehyung menggelengkan kepalanya "Ne, aku tidak apa-apa" balas taehyung "Kaja oppa, aku obati lukamu" ucap irene namun taehyung  kembali menggeleng "Tidak usah, aku lebih baik pulang" jawab taehyung "Baiklah, kalau memang itu maumu. Kau hati-hati ya oppa" balas irene "Ne, gomawo" jawab taehyung lalu meninggalkan apartement irene.
Setelah taehyung meninggalkan apartementnya, irene pun menelfon seseorang.
"Oppa kau dimana?" tanya irene
"Aku sudah diparkiran apartementmu" jawab orang tersebut
"Mwo! Kau sudah di parkiran. Oppa kau harus hati-hati, baru saja taehyung keluar dari apartementku, aku takut dia melihatmu dan rencana kita ketauan" ucap irene
"Tenang saja chagi, aku sudah melihat dia keluar, sekarang aku kesana ya" jawab suho
"Ne oppa" balas irene lalu menutup telfonnya.

Taehyung berjalan kearah mobilnya, ia meraba kantung celananya untuk mencari kunci mobilnya. Namun ia tidak menemukan kuncinya dimanapun. Taehyung menepuk dahinya pelan, ia baru ingat kalau kuncinya ketinggalan di apartement irene. Lalu taehyung pun berjalan kembali memasuki apartement irene.

Taehyung sampai di depan pintu apartement irene, saat ia ingin membuka pintu terdengar suara irene dengan seorang namja. Merasa penasaran, taehyung membuka pintu apartement itu dan sedikit mengintip. Disana terlihat irene sedang duduk sambil berpelukan dengan seorang namja, yang taehyung tahu ia bernama suho. Taehyung pun menguping pembicaraan mereka.

"Oppa kau tau tadi hyungnya jungkook datang kesini, ia memukul taehyung dengan bringasnya hingga ia babak belur. Aku rasa hyungnya itu sudah tau" ucap irene.
"Benarkah? Wah, kasian sekali dia, sudah dipukul oleh jimin dan sekarang oleh hyungnya jungkook. Hahaha, aku tidak bisa bayangkan betapa hancurnya wajah si kim itu" jawab suho sambil tertawa.
"Tapi baguslah, aku sangat bahagia melihat si sombong itu menderita" lanjut suho.
"Iya oppa aku juga senang, berkat hyung namja bodoh itu, aku tidak jadi menyerahkan tubuhku kepada taehyung" ucap irene
"Tenang saja, aku tidak akan membiarkannya menyentuhmu. Kalau ia berani menyentuhmu aku akan menghabisinya" balas suho.
"Terima kasih oppa, aku juga tidak sudi disentuh oleh namja bodoh itu. Ia tidak selevel denganku" ucap irene lalu mencium bibir suho, merekapun berciuman.

BRAKKK
Kedua sejoli yang sedang berciuman itu terkejut saat ada yang mendobrak pintu dan keterjutan mereka bertambah saat melihat siapa yang ada dihadapan mereka.

"Ta..ta..taehyung oppa" ucap irene terbata sedangkan taehyung menatap mereka berdua dengan tatapan membunuh.
"Jadi selama ini kau berselingkuh dibelakangku?" tanya taehyung sambil melihat irene dengan tajam.
"Kami tidak berselingkuh, justru kami sudah menjadi sepasang kekasih sebelum kau dan ia berpacaran" ucap suho santai.
"Apa maksudmu?" tanya taehyung lagi.
"Baiklah akan aku jelaskan, sebenarnya kau hanya permainan untukku, aku tidak benar-benar mencintaimu. Aku dan suho oppa hanya ingin menghancurkan dirimu. Kau puas dengan jawabanku?" tanya irene sambil memandang taehyung sinis.
"Hahahaha... Bagaimana akting kekasihku, bagus bukan? Kasian sekali dirimu tadi kau yang mempermainkan tapi sekarang malah kau yang dipermainkan" ucap suho seketika membuat taehyung emosi dan meninju wajah suho.
"Lepaskan suho oppa!" bentak irene sambil mendorong taehyung yang masih memukul wajah suho. Perkelahian pun berakhir.
"Lebih baik kau pergi dari apartemenku dan satu lagi kau dan aku sekarang putus" ucap irene
"Cihh, ternyata benar kata hoseok kalau kau itu yeoja iblis. Tanpa kau suruhpun aku akan pergi dari apartement busuk ini" jawab taehyung sambil mengambil kunci mobilnya dimeja lalu pergi meninggalkan apartemen irene.

TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang