CHAPTER 21

61.9K 3.6K 191
                                    

BUGH!

Tiba-tiba saja dari arah belakang muncul seorang namja membawa sebuah tongkat lalu memukul salah satu dari namja tersebut tepat diotak kecilnya membuat namja tersebut ambruk.

Sedangkan namja yang satunya lagi terkejut melihat temannya pinsan, ia pun melepaskan cengkraman terhadap jungkook dan menyerang namja yang memukul temannya itu.

"BRENGSEK! Kau apakan temanku. Dasar keparat!" Ucap preman itu. Lalu perkelahian pun terjadi.

"Tae hyungie" lirih jungkook melihat taehyung sedang berkelahi dengan preman itu.

Kriyakk
"ARRGGHHH!!" Teriak namja preman itu saat taehyung menginjang lengan kirinya.
"Itulah akibatnya kau sudah berani menyentuh kekasihku" ucap taehyung tajam, lalu ia berjalan dengan tertatih kearah jungkook yang terlihat ketakutan.
"Kookie, kau tidak apa-apa kan?" Tanya taehyung lirih.
"Hyung, wajahmu terluka" ucap jungkook sambil memegang wajah taehyung yang babak belur, taehyung memegang tangan jungkook yang masih bertengger diwajahnya.
"Gwenchana, lebih baik aku yang terluka dari pada kau. Syukurlah aku datang tepat waktu kalau tidak pasti mereka akan melakukan sesuatu yang jahat kepadamu" ucap taehyung membuat namja manis itu menangis.
"Mian hyung ini semua gara-gara aku, seandainya aku bisa melawan kedua namja itu pasti ini tidak akan terjadi. Aku memang parasit" maki jungkook kepada dirinya.
"Hey, uljima kookie ini bukan salahmu. Berhenti mengatakan kau itu parasit, kau bukan parasit melainkan kau adalah malaikat dihatiku" ucap taehyung membuat wajah jungkook merona.
"Aiss, berhentilah menggodaku hyung, lebih baik sekarang aku mengantarmu pulang lalu mengobati lukamu" ucap jungkook sambil memapah tubuh taehyung sedangkan taehyung hanya menurut saja.

*Taehyung Home
TingNong
Jungkook menekan bel rumah taehyung, lalu tidak lama kemudian pintu pun terbuka.
"Iya ada ap.. astaga taehyung-ie, kau kenapa nak?" Tanya baekhyun panik melihat wajah taehyung yang babak belur dalam rangkulan jungkook.
"Mmm eomma bolehkah kami masuk dulu, nanti akan aku jelaskan didalam" ucap jungkook
"Oh ne, ayo masuk" ucap baekhyun mempersilahkan taehyung dan jungkook masuk.
"Kenapa taehyung bisa babak belur begini kookie?" Tanya baekhyun.
"Mian eomma, tadi sewaktu aku ingin pulang kerumah tiba-tiba saja ada 2 orang preman yang menghadangku lalu tae hyungie menolongku, ia berkelahi dengan namja itu alhasil sekarang tae hyungie babak belur" jelas jungkook.
"Oh begitu ceritanya, lalu kau tidak apa-apakan kookie?" Tanya baekhyun.
"Gwenchana eomma, itu semua berkat tae hyung juga, seandainya saja ia tidak datang mungkin aku sudah habis ditangan prema-preman itu" ucap jungkook.
"Mianhae ne eomma gara-gara aku tae hyungie jadi terluka seperti ini" lanjut jungkook.
"Kau tidak salah kok kookie, kan memang seharusnya calon suami menolong calon istrinya" goda baekhyun membuat jungkook merona.
"Ahh kau lucu sekali kookie-ya" gemas baekhyun sambil mencubit pipi jungkook.
"Eomma berhentilah menggoda jungkook, lebih baik eomma obati lukaku" dengus taehyung yang merasa diabaikan dari tadi.
"Hehehe^^ mian ne aegi, kookie bisakah eomma menitip taehyung tolong obati lukanya. Eomma ada meeting mendadak dengan klien jadi tidak bisa mengurus taehyung. Kau tidak keberatan kan kookie, hitung-hitung tanda terima kasih" ucap baekhyun.
"Mmm n..ne eomma, aku tidak keberatan kok" balas jungkook gugup.
"Baiklah kalau begitu, tae eomma pergi dulu ne. Cepatlah sembuh" ucap baekhyun sambil memeluk anaknya. Tanpa jungkook sadari baekhyun menggumamkan sesuatu ketelinga taehyung.
"Manfaatkanlah waktumu dengan kookie sebaik mungkin, eomma mendukungmu. Fighting sayang" bisik baekhyun lalu melepaskan pelukannya dan menatap anaknya. Mereka berdua pun tersenyum penuh arti.
"Kookie eomma pergi dulu ne, eomma titip taehyung. Annyeong" pamit baekhyun setelah sebelumnya memberi jungkook pelukan juga.

"Hey kenapa kau hanya berdiri disitu? Apa kau tidak berniat mengobati lukaku" ucap taehyung membuat jungkook tersadar dari lamunannya.
"Ah n..ne hyung, dimana kotak p3k'nya? Tanya jungkook
"Ini" jawab taehyung sambil memberikan jungkook kotak obat.
"Baiklah, sini aku obati" ucap jungkook dan mengobati luka taehyung.
Jungkook dengan telaten mengolesi luka taehyung dengan obat merah sedangkan taehyung hanya menatap wajah indah jungkook. Ia sama sekali tidak merasakan sakit saat jungkook mengolesi obat merah kelukanya mungkin karena ia diobati oleh malaikatnya.
Jungkook yang merasa ditatap oleh namja didepannya ini, ia pun balas menatap taehyung.
"Aigoo, ia cantik sekali kalau dilihat dari dekat begini" batin taehyung
"Aiss, kenapa tae hyungie menatapku seperti itu, aku kan jadi gugup" batin jungkook gugup.

TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang