CHAPTER 9

60.9K 3.6K 121
                                    

Taehyung memasuki kelasnya semua siswa siswi memperhatikannya dari pintu masuk sampai ia duduk dibangkunya. Taehyung yang merasa muak karena terus diperhatikan dari tadi akhirnya ia....
"BRAKK!! KENAPA KALIAN MELIHATKU SEPERTI ITU? APA KALIAN TIDAK PUNYA TV DIRUMAH HAH!!!" teriak taehyung sambil menendang meja didepannya membuat semua orang dikelas itu terdiam dan menundukkan kepalanya karena takut melihat sang pangeran sekolah mengamuk, taehyung mendengus lalu ia pun keluar dari kelasnya menuju keatap sekolah.
*Atap Sekolah
Taehyung duduk di sebuah bangku sambil mendengarkan musik yang berasal dari mp3'nya.
"Hey Taehyung" panggil seorang namja sambil duduk disamping taehyung. "Hmm" gumam taehyung yang masih asyik mendengarkan musik. "Tae aku ingin bertanya sesuatu" ucap jhope kepada taehyung namun orang yang disampingnya tidak menjawab sama sekali "Tae" panggil jhope namun masih tidak ada jawaban jhope mendengus kesal "TAEHYUNG!!!" teriak jhope tepat didepan telinga taehyung, taehyung pun melepaskan eorphone'nya dan menatap kearah temannya itu dengan kesal "YAK!! Bisakah kau memanggilku jangan berteriak?? Telingaku sakit tau" ucap taehyung sebal "Hehe mian ne habisnya aku dari tadi sudah memanggilmu tapi kau tidak mendengarkanku ya sudah aku teriak saja" jawab jhope sambil cengengesan "Ada perlu apa kau memanggilku?" tanya taehyung "oh iya aku lupa, aku ingin menanyakan sesuatu padamu" jawab jhope "memangnya kau mau bertanya apa? Cepat sebelum bel masuk kelas berbunyi" ucap taehyung "tadi pagi aku melihatmu dan namja manis itu berjalan bersama saat masuk sekolah bahkan kalian berpegangan tangan, apa kalian berpacaran?" tanya jhope "Ne, kami memang berpacaran, tapi itu hanya...." ucapan taehyung terpotong karena teriakan temannya itu "MWO!!! Jadi kalian beneran pacaran, ah syukurlah akhirnya impian namja manis itu terwujud, tuh kan tae sumpahku kepadamu akhirnya terjadi juga bahkan hanya berjarak beberapa hari" bangga jhope "Yak kuda! Aku belum selesai bicara tau, kau sudah memotong duluan" kesal taehyung lalu ia melanjutkan ucapannya "aku memang berpacaran dengan namja parasit itu tapi itu hanya taruhan" ucap taehyung yang membuat temannya itu terkejut "apa kau bilang? Kau menjadikan jungkook sebagai bahan taruhan??" tanya jhope taehyung mengangguk "Ne, aku bertaruh dengan irene yeojachinguku, ia mengatakan kalau aku berhasil menjadikan jungkook sebagai kekasihku dan memutuskannya di depan anak-anak satu sekolah setelah aku dan jungkook berpacaran selama 3 minggu maka sebagai imbalannya irene akan menyerahkan tubuhnya padaku, ah aku tidak sabar ingin cepat-cepat menyelesaikan taruhan ini aku sudah tidak tahan kalau harus berpura-pura baik dengan namja parasit itu" dengus taehyung sedangakan jhope menatap penuh kemarahan kepada taehyung "Apa kau sadar apa yang kau lakukan tae? Kenapa kau tega menyakiti namja yang tulus mencintaimu demi yeoja jalang itu" marah jhope ia tidak menyangka kalau sahabatnya ini sangat bejad "Siapa yang kau bilang jalang, dia itu yeojachinguku kau tidak berhak mengatai-ngatainya seperti itu!" taehyung ikut tersulut emosi "Cih, kau memang telah dibutakan oleh yeoja licik itu. Lihat sja nanti kau akan menyesal telah menyia-nyiakan jungkook" Ucap jhope dan pergi meninggalkan taehyung sendiri diatap. Taehyung menatap kepergian sahabatnya itu dengan tatapan bengis "Cihh kenapa dia semarah itu, dasar kuda stres" dengus taehyung lalu ia pun juga pergi meninggalkan atap karena bel tanda masuk kelas sudah berbunyi.
*Pulang Sekolah
Terlihat jungkook sedang menyenderkan badannya disebuah dinding ia sedang menunggu namjachingunuya.
"Hobie Hyung!" panggil jungkook yang melihat jhope keluar dari kelasnya, merasa ada yang memanggilnya jhope pun menoleh "Oh Kookie, ada apa?" tanya jhope sambil tersenyum "Maaf hyung aku ingin bertanya, tae hyungie dimana? Apa ia masih dikelas" tanya jungkook "Tadi sih aku melihatnya sudah pulang duluan" jawab jhope membuat wajah jungkook yang tadi berseri berubah menjadi sedih jhope yang melihat raut wajah namja manis didepannya itupun perlahan mengulurkan tangannya dan mengelus surai hitam jungkook "Hey jangan sedih begitu dong, mungkin taehyung sedang terburu-buru makannya dia tidak menunggumu" ucap jhope mencoba menenangkan si kelinci manis "Benar juga ya hyung, mungkin tae hyungie sedang terburu-buru" ucap jungkook sambil kembali tersenyum jhope membalas senyumannya "Kalau begitu aku pulang duluan ya hyung perutku sudah lapar soalnya, hehe^^ Bye Hyung" ucap jungkook dan meninggalkan jhope sambil melambaikan tangannya "Hati-hati Kookie" teriak jhope kepada jungkook yang sudah terlihat keluar dari gerbang sekolah "Hmm, kenapa taehyung tega menyakiti namja sebaik dan seriang jungkook, apa dia tidak bisa membedakan mana yang baik mana yang jahat" jhope menggeleng-gelengkan kepalanya lalu melanjutkan jalannya.

Merinding Liatnya ARMY:^) DAEBAK>.<

<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TaeTae Hyung Saranghae!❤ (VKook Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang