Hachi

8.7K 455 18
                                    

Author POV

"Naruto -senpai, aa.. ano.."

Ucapan Hinata membuyarkan lamunan lamunan Naruto. Saat ini Naruto dan Hinata berada dikantin. Tumben sekali Naruto mengajak Hinata ke kantin.

"Hn. Apa?" Tanya Naruto cuek.

"Kenapa Naruto -senpai hari ini terlihat berbeda? Dan.. dan tumben sekali Na..naruto -senpai mengajakku makan di kantin" jawab Hinata dgn menundukkan kepala.

"Kenapa? Kau ada masalah? Kalau ada kau boleh pergi.." Naruto menghentikan ucapannya yg sedikit berteriak.

'Bodoh! Bodoh kau Naruto!' Umpat Naruto dalam hati.

"Maaf" ucap Hinata sambil menundukkan kepalanya lebih dalam.

"Mungkin minuman dingin akan menenangkanmu. Aa.. akan ku belikan" Hinata pun berjalan meninggalkan Naruto yg masih mematung disana karena ucapan nya yg dilontarkan scr spontan.

'Dasar baka! Apa yg kau lakukan bodoh! Hinata itu orang yg kau sukai dulu. Bahkan mungkin sekarang. Tapi.. apakah dia Hinata -chan yg dulu kukenal? Akan kutanyakan pada Hinata nanti.'

Hinata POV

"Apakah aku berbuat kesalahan? Kenapa Naruto -senpai begitu marah kepadaku? Yasudah aku belikan dia minum dulu." 

Brukk

Sepertinya aku sial sekali hari ini. Setelah dimarahi Naruto -senpai sekarang aku menabrak seseorang.

"Go... gomenasai!" Aku pun meninggalkan orang itu yg sepertinya masih memperhatikanku.

.
.

"Ma.. maaf membuatmu lama Naruto -senpai." Aku menyerahkan minuman yg kubeli padanya.

"Hee.. siapa yg suruh membelikanku minuman? Tapi ya sudahlah" Ia pun menyahut minuman yg kubeli tadi. Walaupun kata2 nya terlihat menyebalkan, tetapi aku senang dia menerimanya.

"Oh ya Hinata ada yang mau ku tanyakan?"

"Apa itu? " ucapku sambil duduk.

"Apa kau pindahan dari kota lain?"

Aku bingung. Kenapa tiba2 Naruto -senpai menanyakan hal itu. Tapi itu memang benar.

"Iya. Tapi kenapa senpai bisa tau hal itu?"

"Sebenarnya.."

Author POV

"Sebenarnya.."

Teet teet

'Dasar lonceng sialan!' Umpat Naruto dalam hati.

"Umm sepertinya sudah bel masuk kelas. Yasudah aku masuk dulu. Jaa senpai " Hinata pun meninggalkan Naruto.

.
.

Keesokan harinya Hinata terkejut setelah keluar rumah ketika akan berangkat sekolah. Bagaimana tidak? Terlihat dari ambang pintu rumah Hinata, seorang Namikaze Naruto sedang bersiul di depan rumahnya, terlebih lagi dia kelihatan sedang menunggu seseorang.

Hinata POV

Aduh bagaimana ini? Kenapa tiba2 Naruto -senpai sedang berada didepan pintu rumahku? Ya sudahlah akan ku tanyakan padanya.

"O.. ohayou senpai. "

"Hn. ohayou. Yasudah ayo berangkat."

"Matte senpai. Kenapa kau hari ini menjemputku di depan rumah? Bukankah biasanya dibawah pohon di seberang jalan sana?"

"Hn? Apa kau ada masalah? Akan kuingatkan ya, kau masih dalam masa menjadi pacar pura2 ku. Jadi terserah aku mau menjemputmu dimana. Nih tas ku."

Kenapa kata2 itu muncul lagi setelah sekian lama tak terdengar di telingaku. Aku kira senpai sudah melupakan kejadian yang lalu. Apa aku bisa bertahan ya jika seperti ini?

Uuh apa yang kupikirkan. Tidak! Aku akan selalu menyukai senpai ! Selalu!

Di ruang kelas Hinata

Aku masih dgn kebiasaanku. Karena belum bel, aku masih melihat keluar jendela dan melamun. Apa aku akan selalu seperti ini dengan Naruto -senpai ? Tidakkah sedikit pun ada kesempatan ku untuk menjadi pacar sesungguhnya senpai ?

Teet teet

Pemandangan seperti biasa. Teman2 selalu gaduh saat kelas akan mulai.

"Hei hei Hinata? Apa kau dengar hari ini akan ada murid baru?" Tiba2 Ino langsung memberi pertanyaan seperti itu.

"Dari mana saja kau Ino? Aku tidak peduli dengan yang seperti itu."

"Ahaha kau tau kan aku habis sama Sai -senpai ." Aku hanya bisa tersenyum kecil. Andai aku dan senpai bisa seperti mereka berdua.

"Selamat pagi anak2. Hari ini kita akan kedatangan murid baru."

Aku pun menoleh melihat guru itu sambil memperhatikan seseorang yg terasa tidak asing itu.

Tiba2 aku teringat sesuatu...

Astaga! Jika aku tidak menutup mulutku aku pasti akan berteriak. Bukankah dia orang yg kutabrak di kantin kemarin. Aduh gimana ini? Sepertinya dia juga mengingat ku. Ah sudahlah lagi pula aku sudah minta maaf.

Tapi kenapa aku sepertinya mengenalnya ya?

"Silahkan perkenalkan dirimu nak."

"Ohayou gozaimasu. Watashi no namae wa....."

###

Jeng jeng jeng!!!
Lama nggak ketemu Nada yaa? Gimana nih kabar kalian.

Maaf yaa sekarang aku lama update. Soalnya yahh seperti yg kalian tau ya, hidup anak SMA itu sekarang sibuk.. (bohooooong!!)

Hehehe.. hayoo pada kepo nggak siapa anak baru itu hayooo???
Oke nantikan kelanjutannya yaaa

Jangan lupa vomment nya yaaa

Arigatou gozaimasu

Jaa~

Be Mine, Hinata -chanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang