4. Shit might happens

3.4K 435 42
                                    

Seketika pria di sebelahku ini langsung menulis sesuatu di sebuah kertas kecil dengan raut wajah yang serius.

"Seengganya gua kerja kan" katanya sambil memberikan kertas itu padaku.

Oh, pendapat dia.
Maksudku, jawaban dia dari sebagian persoalan yang dikasih tadi.

"Hmm gue salin dulu" kataku lalu segera menyalin jawabannya itu.
Sembari menyalin jawaban, entah kenapa gue ngerasa kalo Taehyung ngeliatin gue.

Ah mungkin cuma perasaan semata.

"Kenapa lu mau sekelompok sama gua?" Tanya pria di sebelahku ini.

Yaa ga mungkin kan gue bilang kalo gue cuma ngehindar dari Taehyung dan saking ga ada temennya makanya gue milih dia?

"Karna.......hmm... Karna lo temen gue hehehe" jawabku asal.

"Hah? Gua aja ga kenal lu" katanya

Sombong banget mas..

"O-oke, hai.... Gue Jeon Somi.." Kataku sambil mengulurkan tanganku ke arahnya.

Antara sksd dan ramah sih, he he

"Oo, gua Mark" jawabnya singkat.

Ohya, tangan gue dianggurin.

Gue langsung kembali menyalin jawaban dengan cepat dan fokus tanpa peduliin sekitar gue. Walau sebenarnya gue masih mikirin hal tadi, bener ga sih Taehyung ngeliatin gue?
Gue salah ga sih ngehindar kaya gini?

Semakin gue mikir, bawaannya makin ga fokus. Udah ah, capek.

***

Setelah mengumpulkan tugas kelompok, aku pun kembali pada tempatku yakni di sebelah Chaeyoung. Mungkin tanpa sadar mataku ini terus memperhatikan sosok Mark yang emang emotionless gitu. Ih cuek amat sih....

Kalo kata cerita cerita tuh ya, cowo cuek bikin greget. Bagi gue mah cowo cuek bikin emosi.

*kriiing*

Bel istirahat berbunyi dan aku segera turun ke kantin bersama Chaeyoung, disusul Taehyung dan Jimin.

Buruknya, saat gue menoleh ke arah Taehyung, raut wajahnya berubah total. Dia terlihat ga mood banget sama gue. Ato ini tanda tanda kalo gue bakal jauhan sama dia?

"Eh entar makan dimana?" Tanya Chaeyoung

"Emang kita barengan?" Respon Taehyung yang kedengarannya gamau bareng sama gue dan Chaeyoung.

"Iyelah bareng, biasanya juga gitu kan" jawab Chaeyoung

"Bukannya lo bareng Somi?" Balas Taehyung

"Ye emang kenapa?" Chaeyoung terlihat kebingungan saat mendengar perkataan Taehyung tadi. Sesuai kata hati gue, pasti ini garagara gue. Taehyung pasti langsung mau ngejauh juga semenjak hal tadi.

"Gua ga bareng dia" kata Taehyung lalu pergi sendiri, disusul Jimin dari belakang.

"Apaan sih kok aneh" gumam Chaeyoung

Gue hanya terdiam ditemani rasa ga enak gue ke Chaeyoung. Kalo gini malah seakan gue bikin Chaeyoung jauh sama sahabatnya sendiri kan.

"Chae, kayanya gua sendiri aja.. Lu bareng Taehyung dkk aja ya? Gue duluan.." Kata gue lalu berjalan sendirian.

Sekarang gue sendiri bingung mau ngapain. Gue jalan terus tanpa arah sampe gue menyadari ada Mark yang lagi makan sendirian.

Kayanya sih dia juga nyadar akan kehadiran gue soalnya gue ngelewatin dia gitu. Tapi kalo misalnya iya, responnya tetep sama, ya cuek gitu lah.

The Way (JEON SOMI x TAEHYUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang