12. You've changed

2.8K 380 121
                                    

"Nggak, gue ga jadian sama Mark"

Nampaknya Taehyung ga puas sama jawaban gue.

"Kenapa emangnya?" Tanya gue

"Gak, goodluck ye" jawabnya sambil menepuk pundak gue dan tersenyum miris.

"Gapenting" jawab gue yang mungkin kedengarannya ketus.

"Sip deh, gua ga akan ganggu lu lagi kok. Tenang aja" katanya

Mendengar perkataannya barusan kok bikin perasaan gue sakit ya?

"Ooh iya?" Respon gue

"Ya" jawabnya lalu pergi.

Gue masih tetap pada posisi gue membayangkan apa yang baru saja terjadi diantara gue dan Taehyung. Kali ini kita beneran jauhan ....?

Gue terus berusaha ga peduli tapi apa?

*

Taehyung POV

Dia udah beda, bener bener beda. Sebelumnya dia masih ga rela kalo gua ngomong soal tadi, tapi sekarang? Bahkan sikapnya yang bikin gua pergi.

"Gua salah menilai lu, Som.."

Gua pun kembali ke posisi gua semula yaitu di sebelah Irene. Perlahan gua menyadari perasaan siapa yang seharusnya lebih gua pentingin dan lebih gua jaga.

"Ren" ucapku pelan

"Ya???"

"Sorry ya..."

"Astagaa Taehyung lo aja ga salah apa apa"

"Sorry ga bisa berjuang lebih dari yang dulu.."

Dia pun terdiam mendengar perkataanku, dalam tatapan yang berbeda ia menggenggam tanganku dan berkata, "lo yang ga berjuang lebih aja bisa bikin gue sayang banget sama lo, Tae".

Perasaan bersalah menyelimuti hatiku saat ini, menatap nya saja sudah membuat hatiku merasa ga nyaman.
"Gua udah nyakitin orang yang tulus sayang sama gua"

Kurang jahat apa sih gua sama lu ren? Kenapa lu masih kaya gini...

"Tae temenin gue ke taman yuk bentar, gue pengen----"

Gua segera memotong perkataannya dan menariknya ke tempat yang ia mau. Kali ini seengganya gua bakal bikin lu bahagia ren..

"Tae, momen apa yang paling lo inget kalo lo liat gue?"

"Momen putus"

"Ah jawaban lo mengecewakan"

"Gua masih ga enak sama lu soal masalah itu.."

"Nih ya, kita bisa ngobrol kaya sekarang aja gue udah seneng banget. Biarlah gue yang berjuang, gue gapapa kok"

Maafin gua, ren....

Irene POV

Seketika ia meluk gue di tengah keindahan malam yang berpadu dengan cahaya bintang. Gue ga masalah kok tae kalo lo ga bisa sayang lagi sama gue kaya dulu. Bisa liat lo seneng aja gue bahagia..

"Jangan dilepas, can we start all over again?" Bisiknya tepat di telinga gue.

Gue...gue ga salah denger kan?
Atau gue masih kebawa mimpi tadi pagi?

The Way (JEON SOMI x TAEHYUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang