7. What happened?

3K 381 50
                                    

"Oi bangun oi" ucap seseorang yang berhasil membangunkanku walau dari luar

"Siapa" tanyaku namun tak ada jawaban, mungkin itu Taehyung? Ah bodo gue masih ngantukz

Perlahan aku membuka mata dan berpikir sejenak, Oh hari ini jumat ya? Gue pikir sabtu..

Melihat jam sudah menunjukkan pukul 7, aku pun bergegas mandi dan bersiap ke sekolah.

Sembari menunggu rambutku kering, tanganku langsung meraih ponsel dan membuka beberapa pesan masuk.

Mark: tdr sana

"Anjir....."
"Sumpah"
"Kok gue alay sih"
"Eanjir gue kenapa"

Bahkan gue gabisa berhenti senyum saat membaca pesan itu. Gila sumpah, gue kena virus Mark.

Jeon Somi: semalem gue uda tdr

Gue langsung teriak setelah membalas pesan malamnya itu.

"Njir salah bales ga sih gue"
"Jangan sampe diread"
"Amin"

Gue langsung mengambil tas dan mengetok pintu kamar Taehyung.
Menunggunya sekitar 5 menit tapi dia ga keluar.

"Taehyung nya udah berangkat duluan..."

"Ah okelah ayo berangkat" kata gue lalu berangkat ke sekolah bersama supir.

Kenapa pagi ini bikin gue stress sendiri ya, seriusan kali ini jantung gue kaya mau keluar. Ish, lo kenapa Somi.....

///

Gue masuk ke kelas dan menyadari bahwa cuma gue dan Mark disini.
Tanpa menatapnya sedikitpun, gue pun duduk di tempat gue.

Diam diam gue mencuri pandang ke arahnya tapi dia terlihat sibuk dengan bukunya itu. Biar ala ala AADC kali ya.

Gue hanya duduk diam dan menikmati keheningan di kelas. Ga ada satupun diantara kita yang memulai pembicaraan.

Harus cewe gitu yang mulai? Batinku.

Daripada mati bosen di kelas mending gue keluar deh. Kelas sepi banget kaya kuburan.

Disaat gue udah mendekati pintu yang berdekatan dengan posisi duduk Mark, momen terasa berhenti saat dia manggil gue.

"Somi" panggilnya

*Freeze*

"Ya?" Jawab gue dengan wajah yang mungkin udah merah, duh semoga ga ketara...

"Ga jadi deh gua lupa mau ngomong apa" katanya lalu meneruskan sesi baca bukunya.

Ah elah, gue uda baper duluan padahal.

"Ah okela" jawab gue lalu keluar kelas.

Sekolah kok sepi ya?

Seketika Junior datang menghampiri gue dan mulai bertanya mengenai hal kemarin.

"Kemaren Mark nganterin lu pulang?" Tanyanya

Gue mengangguk dan dia melanjutkan pertanyaannya, "udah mulai pdktannya, Som?"

"Ga pdkt jun... Seperti yang Irene bilang, cuma temenan gitu" jawab gue tapi wajah Junior menunjukkan bahwa ia masih penasaran

"Gue rasa lu bakal suka sama dia. Dia keren sih"

"Jangan sampe deh ya.. Duh jangan sampe"

"Emangnya kenapa?"

"Ya gapapa sih.. Lo mau gue suka sama dia?"

"Ga lah, ntar gue heart attack gitu gimana"

"Berduaan aja nihhh" ledek Yerin dan Chaeyoung saat memergoki gue berduaan dengan Junior di koridor.

The Way (JEON SOMI x TAEHYUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang