CHAPTER 3(EUNKOOK)

1.2K 83 3
                                    

ANNYEONG HASEYO
Nih chapter 3 nyaa


SELAMAT MEMBACA..



"Aku akan memilih SINB untuk bersamaku" Ucap rapmon dengan wajah yang mendramastis






DEG....

1

2

3


MWO?! Ucap yuju kembali tersadar dengan lamunannya

Tanpa yuju sadari dengan tidak sopan air matanya pun terjatuh

*YUJU PROV*

TETESS, DEMI TETES.AIR Mengalir membasahi pipi ku

SAKIT? Itulah yang aku rasakan saat ini.
Benar benar sangat menusuk sampai ke jantungku!,
aku pun berjalan mundur selangkah demi selangkah Menjauh darinya!



*DIWAKTU YANG SAMA TETAPI BERBEDA UNIVERSITAS*


annyeong Jungkook !
Kamu ditunggu sama Eunha di taman belakang fakultas." Ucap seseorang sambil berlari menepuk pundak namja tampan yang sedang berjalan di koridor kampus, sibuk menjejalkan headset di telinganya.
Jeon jungkook, sosok namja tampan, sikapnya yang kalem tak banyak tingkah, dan ramah.
Ditambah dengan penampilannya yang selalu menarik.
Fisik yang sempurna. Dimuali dari potongan rambut belah samping, matanya yang indah,
tatapan yang menyejukkan dan siluet wajahnya yang ah...sempurna.

"MWO?! Eunha menunggu ku? Apa aku tidak sedang mimpi eoh?batin jungkook dengan terkejutnya karna mendengar wanita yang ia idam idamkan ternyata sedang menunggunyaa

Namja ini sempat terkejut mendengar bahwa Eunha telah menunggunya di taman.

"Eunha?" Belum sempat ia menanyakan ada apa,
orang itu telah menghilang ditelan tikungan koridor.
namja ini membuka headset yang menempel pada telinganya.
Berjalan agak ragu menuju tempat yang ditunjukkan. Ada apa ini? Tak seperti biasanya Eunha ingin menemuinya di taman, beberapa kali ia mengajak Eunha untuk bertemu dan beberapa kali itu juga Eunha menolaknya, dan sekarang? Apakah Eunha berubah pikiran untuk membuka hatinya untuk namja ini.
Ya namja ini mengagumi Eunha , menyukai lebih tepatnya.
Sempat ia menyatakan cinta pada Eunha, namun hanya lewat telpon, karena Eunha tak pernah mau diajak bertemu.

Daaannn hingga saat ini Eunha belum menjawab pertanyaannya

#Kasian banget abang gue:'v *mampus lu thor:'v.

Dari kejauhan terlihat Seorang yeoja itu tengah duduk di sebuah bangku.
Mungkin saat ini sedang menunggunya,
menunggu Jeon jungkook. Dan dengan langkah mantap ia menghampiri gadis berambut panjang itu nan cantik itu.

"Eunha." Ucap jungkook
kini duduk di samping yeoja cantik pujaan hatinya yang tak kunjung ia dapatkan hingga saat ini.

"WAE? Tumben?" Tanya jungkook canggung dan sangat grogi.

"Hemmm... Maaf pertanyaan kamu yang waktu itu belum Aku jawab kookie.

"Eunha menggigit bibir bawahnya dan sempat membuat jungkook terpesono dengan bibirnya itu, #dasar lu bang *author stress.

"Aku masih bingung." Lanjut E ragu.

"Oh gwenchana eunha.
Terus sekarang gimana?

" Tanya jungkook yang kini degup jantungnya dag dig dug tak menentu.

"Aku suka sama kamu ... Tapi... Cuma sebagai temen, gak lebih.

"Aku gak mau hubungan pertemanan kita rusak gara-gara hubungan 'baru' yang belum tentu membuat kita nyaman.

Gue masih mau jadi temen lo. Maaf.

"Eunha ber-alibi, dari pernyataannya yang berputar-putar itu intinya dia menolak jungkook.

"Oh nee, gwenchana itu bukan masalah"

Jungkook tersenyum Miris menahan retak yang mulai meregang di dadanya.

Eunha tersenyum, lalu pergi meninggalkan jungkook yang masih termenung, meratapi penolakan Eunha yang halus namun sangat menyakitkan.

Tetapi tiba-tiba...'




TEBECE^_^

Karna gue update nya lama jadi gue kasi bonus aja deh gue update 2 kali hari ini okay?

JANGAN LUPA NINGGALINN JEJAK YEE

HARGAIN GUE OKAY:)

OKELAA SAMPAI KETEMU DI CHAP S LANJUTNYA

ANNYEONG HASEYO

SARANGHAE!♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang