Chapter 21

1K 73 14
                                    

Annyeong

#flashback#
kau tidak sedang menghayal aku akan melakukannya lagi kan?' Ucap jungkook
Yang membuat yuju geram yuju pun langsung memukul jungkook dengan tas kecilnya 'lagi'

Yuju beranjak dari duduknya dengan wajah cemberutnya membuat jungkook terkekeh melihat tingkah lucu yuju. Tingkah yang selama ini ia rindukan.

"Marah kenapa coba? Ayo kalo mau dilanjutin sini!" Jungkook menggoda yuju tak henti terkekeh dengan tingkah yuju tadi yang sudah mengejang terlihat sangat gugup.

"Pulang yuk, nanti kau sakit, rambut kamu sangat basah." Jungkook masih terkekeh mengingat kejadian tadi.

"TERSERAH!!!" Yuju benar-benar kesal, kini ia beranjak melangkah menjauhi jungkook yang masih sibuk tertawa.

#flashback off#

Jungkook mendekati yuju, menyejajarkan langkahnya dengan langkah gadis itu yang masih terlihat kesal.

"Jangan marah yuju-ah. Kebiasaan marah terus nanti cepat tua loh." Jungkook masih manahan tawanya melihat gadis di sampingnya masih cemberut.
Yuju menghentikan langkahnya. Membuka jas jungkook yang menyelimuti tubuh rampingnya, dan...

'BRUK'

Yuju melempar jas tersebut tepat mendarat di muka jungkook, jungkook semakin gemas melihat tingkah gadis itu. Dengan cepat jungkook menarik lengan yuju, membuat tubuh ramping yuju bertubrukan dengannya.

"Pake tidak!?" Jungkook mengangkat kedua alisnya.
"Baju kau basah, kalo kau tidak nutupin baju kau yang basah ini kau bisa masuk angin yuju-ah." Jungkook mulai menatap tajam yuju, sebisa mungkin membuat yuju menuruti perintahnya.

Tapi bukan yuju jika sikapnya tak membangkang. Dengan cuek yuju  menggeleng dan menepis lengan jungkook, lalu kembali berjalan gontai mendahului jungkook.

"Ada dua pilihan, pake jas ini buat nutupin basah baju kau? Atau aku akan membuka paksa baju basah kau sekarang juga!" Jungkook berteriak setengah membentak.
Yuju memberhentikan langkahnya. Apa benar jungkook akan melakukannya? Diliriknya kanan dan kiri ternyata suasana sudah mulai sepi tak berpengunjung.

"Sepi juga ya di sini?" Ucap jungkook menghampiri yuju membuat yuju semakin ketakutan.

Yuju memutar balik tubuhnya, menatap jungkook dengan tatapan ketakutan. Lalu ia menghampiri jungkook perlahan, merebut jas hitam itu dari tangan jungkook dengan cepat.

"Pakai." Perintah jungkook cuek, kini namja itu yang melangkah lebih dulu  meninggalkan yuju.

"Issshhh." Yuju mengepalkan tangannya serasa ingin menggetok kepala jungkook saat ini.

*
*
*

"Hai hai." Jungkook menyapa kedua temannya yang tengah duduk menghadap sebuah meja kantin.

Jimin dan taehyung kembali saling melempar pandang. Heran dengan sikap jungkook yang bisa berubah-ubah seketika. Bukankah kemarin wajahnya sangat kusut seperti pakaian yang belum disetrika? Tapi kenapa saat ini?

"Sepertinya Ada kabar baik nih kayaknya?" Tanya taehyung ingin memecah rasa penasarannya.

"Kabar baik?" Jungkook mengerutkan dahinya.

"Iya... Kabar baik. Dari eunha atau mungkin dari yuju?" Tanya taehyung lagi masih penasaran.

"Eunha? Emang dia masih menganggap ku  ada di dunia ini?" Jungkook terkekeh, karena ia tahu bahwa eunha sangat membencinya hingga saat ini.

"Mwo? Tadi pagi dia menyapa ku dan dia bertanya tanya tentang kau!" Jimin bercerita sambil sibuk menyeruput mie instan yang ia pesan tadi.

"Bertanya tentang apa??" Tanya taehyung,taehyung ternyata lebih antusias dari pada jungkook ketika membahas topik Eunha.

SARANGHAE!♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang