ANNYEONG HASEYO
MIAN OR TYPOS
SELAMAT MEMBACA
Dan kini,
sekarang,
saat ini,
lebih parah lagi,
Yeoja itu mengerang kecil, erangan yang terdengar sangat menyakitkan.Ada apa deng Yeoja bodoh itu?mengapa ia mempermalukan dirinya sendiri?
"Hyung?!. Bisakah yeojachingumu diam?Rayu saja ia eoh!" Ucap seseorang yeoja yang sedang menatap yeoja yang berada disebelah jungkook dengan tatapan iba.
Dan sudah jelas perkataan itu tertuju pada jungkook, matanya menatap tajam jungkook."Saya tidak mengenali dirinya."jungkook membela diri, namun seketika tangisan gadis itu semakin hebat.
"Nee, tak punya tanggung jawab sekali eoh seorang namja ini." Celetuk salah seorang lagi benar-benar membuat jungkook semakin frustasi.
Semua penghuni halte saat ini menatapnya tajam, jungkook tak mau mengambil resiko.
Kini jungkook mencoba menenangkan yeoja itu."Nama kau siapa? Mengapa kau menangis eoh? Aku tidak mengerti, aku tidak mengenalimu tetapi mengapa semua orang berburuk sangka pada ku?.
"Aku mohon jangan bikin hari ku ini tambah sial. Jangan nangis ya."jungkook berbisik di telinga yeoja tersebut, namun rayuan anehnya tadi tak membuat tangis yeoja itu reda, malah semakin mengerang kesakitan.
Jungkook sangat bingung, kini ia mencoba merangkul pundak gadis tersebut, hanya mencoba untuk menenangkannya.
'Namun...'BAKH...BUKH...BAKH...BUKH...' yeoja itu memukuli jungkook dengan tas kecilnya ketika lengan jungkook tepat melingkar di pundaknya.
"Dasar namja kurang ajar!!! Berani-beraninya kau dengan aku!!!" Pukulan itu tak henti mendarat di punggung dan kepala jungkook membuat jungkook meringis dan meminta ampun.
Semua tatapan semakin tertuju pada dua makhluk berlawanan jenis itu, aneh.
"Yeoja aneh! "jungkook beranjak dari duduknya, berdiri, mencoba menjauhi yeoja yang menurutnya sangat aneh.
Baru sekitar dua kaki ia mengambil langkah. Tiba-tiba..."namja gila! Namja Brengsek!! Setelah Apa yang kau lakukan pada ku, sekarang kau pergi begitu aja hah?!
"Namja gak bertanggung jawab!" Teriak yeoja itu dengan isak tangis dan air mata yang masih membanjir.
Jungkook terdiam, memutar balik tubuhnya ke belakang. Terlihat semua tatapan orang di sini seperti ingin membunuh jungkook,
sangat benci sepertinya.
Jika ia lari mungkinkah orang-orang ini akan mengejarnya lalu membunuhnya?'Apa-apaan yeoja gila itu? apakah ia tak sadar dengan ucapannya tadi membuat orang lain semakin salah paham!", jungkook mulai bingung,
tatapannya sangat terlihat gelisah.'BRUK'
Yeoja itu tiba-tiba terjatuh dari duduknya, membuat semuanya tercengang. Terlebih jungkook, karena kini semua orang menatapnya, dari semua tatapan itu sepertinya mereka menginginkan jungkook yang tidak berdosa ini bertanggung jawab atas pingsannya yeoja tersebut.
Saat ini jungkook sudah merasa gila.
Jungkook dengan segera mengambil ancang-ancang untuk berlari. Dan...
1
2
3Jungkook mengambil langkah seribu menjauhi halte tersebut.
Namun sial, apakah mereka bodoh? Apakah mereka benar-benar mengira jungkook adalah namja yang membuat yeoja itu menangis seperti orang gila di tempat umum seperti ini? Karena saat ini,
pelarian jungkook dikejar oleh sebagian besar pria penghuni halte."Hey! Jangan lari kau! Kau harus bertanggung jawab padanya!" Kira-kira itu lah suara-suara yang terlontar dari mulut orang-orang yang mengejar jungkook.
Jungkook sudah berusaha keras untuk berlari, secepat mungkin, secepat yang ia bisa.
Dengan tas berat yang digendongnya, cukup membuatnya sedikit kesulitan untuk menaikan kecepatan larinya. Dan ternyata kesulitan jungkook memudahkan para pengejar.itu untuk menangkapnya.'HAP'
Dengan sekali tarikan, jungkook yang sedang berlari kencang tiba-tiba terjengkang dan jatuh terduduk karena satu buah tangan yang dapat menggapai dan menarik tasnya. Sempat meringis karena bagian belakang tubuhnya terhempas sangat kencang.
'BREK'
Reslesting tas jungkook robek karena tarikan tadi. Menyebabkan semua kadonya berceceran di jalan namun tak sempat ia memikirkan hal itu karena kini...
'BAKH...BUKH...BAKH...BUKH...'
Pukulan itu dengan tiba-tiba mendarat bertubi-tubi di tubuh jungkook, dan wajah tentunya.
Entah berapa orang yang sekarang menyiksa namja tak bersalah ini.
"Benar- benar namja tidak bertanggung jawab!", Umpat salah seorang namja yang termasuk dalam personil para pengejar tadi.
Kini mereka memboyong jungkook lebih tepatnya menyeret dan sebagian lagi mendorong tubuh jungkook untuk kembali ke halte.
Jungkook, namja malang, namja tak bersalah dan tak berdosa,
di hari ulang tahunnya yang seharusnya indah, dan kini harus menerima kenyataan pahit ini.
TEBECE^_^
JANGAN LUPA VOMENNT!
makin seru kan?makanya baca aja terus ceritanya okay?
Annyeong haseyo