ANYEONG HASEYO-,-
***MIAN OR TYPOS***
#FLASHBACK ON#
*YUJU PROV*
TETESS, DEMI TETES.AIR Mengalir membasahi pipi ku
"SAKIT? Itulah yang aku rasakan saat ini. Benar benar sangat menusuk sampai ke jantungku!, aku pun berjalan mundur selangkah demi selangkah Menjauh darinya!#flashback of#
Yuju pun langsung berlari.
ke dalam kelasnya untuk mengambil barang2nya, tanpa memikirkan berapa banyak orang yang sudah ia tabrak karnanya mungkin hatinya saat ini benarbenar sudah hancur berkeping-keping. Yuju pun meninggalkan kampusnya jam pelajarannya saat ini memang sudah habis. Ia pun berjalan dengan perasaan hampa dan sesekali air matanya jatuh dengan tidak sopan melalui pipi mulus seorang choi yuna atau yuju ini.#sampai disebuah halte
"Namjoonn-naa!!, mengapa kau tegaa melakukan ini pada ku, Apa ini yang kau sebut cinta untukku? Kenapa cinta yang kau beri padaku sangat pahit eoh?!ucap yuju dengan isakan dan tangisan yang meledak-ledak tanpa peduli berapa banyak orang yang melihatnya.
"Aku sangat-sangat mencintai mu Namjoonn-na!
Aku tidak Rela membiarkan mu lepas dari genggamanku namjoon-na! Dan tak akan pernah kubiarkan kau pergi dari hidupku!", pekik yuju entah berbicara dengan siapa, dan senyum miris yang ia tunjukan."Namjoon-naaaaaaaa!", pekik yuju yang kembali dengan tangisan yang meledak ledak.
Mungkin sudah beberapa ribu benih air yang keluar dari kelopak matanya ini
Sudah berjam-jam yuju menangis di halte itu dengan tatapan kosong dan tanpa ia sadari ke adaan halte pun sudah mulai sepi yuju terus dengan pikiran yang kosong tanpa memikirkan keadaan sekitarnya.#JUNGKOOK PROV#
Dari kejauhan ia mengintip keadaan halte bis.
'Cukup aman.' Karena halte bis saat ini tak begitu ramai. Bisa dibilang sepi. Jungkook melangkah perlahan, menengok ke arah kanan-kiri takut.ada seseorang mengenalnya. Menutup sebagian mukanya dengan hadangan telapak tangannya di samping wajahnya.
Sesampainya di sana, terlihat seorang yeoja yang sudah lebih dulu duduk di bangku halte yang sepi itu. Jungkook tak begitu menghiraukannya, karena sepertinya yeoja itu juga tak menghiraukan kedatangannya, masih sibuk dengan tatapan kosongnya. Sepertinya gadis itu sedang patah hati batin jungkook soktahu.
Jungkook duduk di sebelah yeoja tersebut, tapi ternyata keberadaan jungkook di sampingnya tak membuat yeoja itu melirik sedikit pun ke arah jungkook.
Tak sadar kah ia dengan gaya berpakaian jungkook yang cukup aneh ini? Bahkan sangat aneh.
'Tap...tap...tap...'Seseorang namja dewasa datang dan duduk di bangku halte tersebut sempat melirik jungkook dan menangkupkan telapak tangan dimulutnya.
Jungkook tahu pria itu menertawakannya. Tak berapa lama datang lagi beberapa orang yeoja yang kembali menatap jungkook aneh. Selang beberapa menit siswa-siswi sekolah ini bergerombol datang menghampiri halte ini, dan responnya masih sama, jungkook seperti bahan hiburan bagi orang-orang ini. Dan kemudian, kemudian,halte ini sesak dipenuhi orang-orang yang sedang menunggu bis.Ia baru menyadari bahwa ini waktunya orang-orang kantor pulang kerja. Jika saja ada sisa uang yang cukup untuk naik taxi mungkin jungkook tidak akan melakukan hal bodoh ini, memepermalukan dirinya sendiri.
'Tuhaaaannn.' Ingin rasanya jungkook kabur, dan berlari sekencang-kencangnya saat ini.Diliriknya yeoja yang sedari tadi duduk di sampingnya yang masih tak bergeming, tak inginkah ia tertawa seperti orang-orang yang berada di halte ini? Yang menatap jungkook dengan tatapan-tatapan penghinaannya?
"Aneh." Desis jungkook sedikit melirik kearah yeoja di sampingnya itu.
"Hks...hks..." yeoja itu terisak masih dengan tatapan lurusnya, tatapan yang terlihat kosong."Hks...hks..." Kembali isak tangis gadis itu terdengar lebih kencang dari sebelumnya. Semua menatap heran. Mungkin aneh dengan tingkah yeoja itu yang tiba-tiba menangis di depan umum seperti itu. Tapi... Tapi....Tatapan mereka kini tertuju pada jungkook, pria yang sedari tadi duduk di samping gadis itu. Jungkook memutar kepalanya, benar saja. Semua tatapan orang-orang di halte ini tertuju padanya.
"Apa maksudnya ini? Apa mereka semua mengira jungkook yang membuat yeoja itu menangis. Terlihat semua orang berbisisk-bisik. Membuat jungkook merasa semakin gelisah dan semakin gila.
TEBECE^_^
LANJUT TERUSS YA;)
ANNYEONG
JANGAN LUPA VOMENT! OKAY?