Annyeonghaseyo
#flasback on#
"Makasih ahjuma." Senyum jungkook mengembang di bibirnya, ada secercah harapan dan kebahagiaan di sana.Setelah pamit, jungkook pun bergegas manaiki motornya. Hendak pulang ke apartemennya dulu berganti pakaian, karena tak mungkin ia pergi ke acara ulang tahun dengan dandanan cuek ala mahasiswa seperti ini. Bisa-bisa yuju memukuli jungkook sampai dirinya 'mati' jika jungkook menemuinya dengan keadaan seperti ini.
Pesta yang ramai. Lagi-lagi Standing Party, mungkin acara yang menjadi favorit bagi sebagian besar anak muda. Acaranya bertema White Black, sehingga pakaian semua tamu yang datang disesuaikan dengan temanya.Yuju mamakai gaun dari bahan sifon halus tanpa lengan, bagian atas berwarna putih dan bagian roknya yang terpotong berwarna putih di bawah lutut, tas kecil berwarna putih, dan high heels hitamnya membuat yuju terlihat sangat cantik. Dandanan simple namun sangat menarik, sejurus membuat orang yang melihatnya tak lepas terpagut untuk terus mengikuti arah kemana yeoja tersebut berjalan.
#flashback off#
'Hai yuju." Sapa sinb tanpa melupakan gandengannya pada rapmon.
"Hai. Selamat ya." Yuju mencoba tersenyum, sempat sekilas menatap rapmon, membuat mata mereka beradu.
Ya, rapmon kini sedang menatap yuju lekat-lekat, seperti terkesiap melihat yuju saat ini."Aku fikir kau tak akan datang? Kok gak sama pasangan kau?" Sinb celingak-celinguk menyindir yuju. Yuju hanya tersenyum tipis.
"Atau mungkin kau belum bisa lupain NAMJOON?" Sinb tersenyum penuh kemenangan. Ucapan sinb membuat rapmon menoleh ke arahnya, meninggalkan sejenak tatapannya pada yuju. Yuju membuang nafasnya perlahan, ucapan sinb barusan sempat menganggu jalannya sirkulasi pernafasan yuju.
"Rapmon sering cerita tentang kau. Cerita banyak tentang kisah dia sama kau, dan ternyata kau hanya pelarian NAMJOON saja ya?" Sinb menggeleng dengan senyum mengembang di bibirnya.
Yuju terdiam, bodohnya ia. Untuk apa ia datang ke acara ini jika hanya untuk diejek dan disindir seperti ini. Yuju menatap tajam ke arah rapmoon. Rapmon yang sedari tadi tak lepas memandangi yuju kini menunduk lalu mengalihkan pandangannya seolah tak mendengar ucapan sinb, padahal hati rapmon kini tengah berkemelut menahan kekesalannya pada sinb. Seorang pelayan melintas di samping tiga makhluk yang sedang sibuk dengan kemelut perasaannya masing-masing ini. Dengan jahil sinb menjulurkan kakinya menghalangi kaki kiri si pelayan, dan...
'Byur' Teko minuman itu tumpah, posisinya berubah miring di atas nampannya sehingga air berwarna merah itu mengguyur dagu, leher, dan gaun bagian atas yuju. Gaun putihnya kini berubah warna menjadi kemerahan.
Yuju tersontak sangat kaget. Semua mata kini tertuju padanya. Rambut yuju juga basah, seperti anak kucing kecebur got."Sayang. Kamu kenapa?" Tiba-tiba sosok tampan berkemeja putih dan dibalut dengan jas hitamnya itu kini ada di samping yuju menggenggam erat telapak tangan yuju meremas jemarinya perlahan. Sinb dan rapmon terbelalak melihat sosok namja di hadapannya ini.
Flasback
'Jungkook memakai jass berwarna hitamnya lalu keluar dari apartemennya sesampainya jungkook di basement ia langsung menancap gas motor besarnya itu nenuju alamat yang diberikan oleh eomma dari yuju tadi sesampainya jungkook di tempat itu ia terbelalak saat melihat yuju disindir dan dihina seperti itu tiba2 saja ada sebuah ide terlintas diotak namja itu'
Flasback off
"Hai kita bertemu lagi?" Jungkook tersenyum miring, ya sebelumnya mereka pernah bertemu di pantai itu, ketika jungkook membuang cincin rapmon yang akan diberikan pada sinb, lalu rapmon memukuli jungkook habis-habisan.