ANYEONG-,-
Maincast; choi yuna(yuju)
jeon jungkook(bts)
kimnamjoon(bts)
ShinB(gfriend)
Eunhaa(gfriend)
Taehyung(bts)GENRE; funy,Drama
Lenght; CHAPTER
***MIAN OR TYPOS***
****HAPPY READING****
***BYURRRR***
ember yang berisi penuh air mengguyur memebasahi tubuhnya.
'Plok...plok...plok...'Bau amis beberapa telur menghantam kepala dan punggungnya kini.
'Prash'
Taburan terigu dari samping kanan dan kiri,
membuat tubuh namja bernama jungkook ini menjadi seperti pisang bertabur terigu yang siap digoreng."SAENG IL CHUKA KAHAMNIDA JOEN JUNGKOOK",
Selamat ulang tahun jungkook,selamat kookie selamat nee selamatulang tahun"
Dengan mata yang kabur karena terigu yang juga menyelubungi wajahnya, jungkook menatap samar. semua teman sekelasnya mengelilinginya kini, ditambah beberapa hyung-hyung kelas dan adik kelas, penggemar2 jungkook un ikut hadir.
Deretan paling depan terlihat Taehyung dan Jimin yang ia yakini dalang dari acara konyol ini.
"Selamat ya.
"Gomawo nee", ucap jungkook samar samar
"Semua riuh memberi ucapan pada Jungkook, kado-kado menumpuk di simpan di atas bangku yang ia duduki tadi.
Acara itu membuat taman belakang ini riuh seketika dengan beberapa tamparan dan pukulan yang mendarat pada pipi jungkook yang merupakan ucapan atas bertambah umurnya,
agar lebih berkesan (berkesan kesakitan).
Tiba-tiba dengan paksa semua memboyong Jungkook ke kantin dipimpin oleh Taehyung dan jimin, kini mereka mengambil semua makanan semaunya.
Jungkook yang masih berlumuran tepung kelimpungan melihat kelakuan semua teman-temannya
yang seenaknya mengambil makanan di kantin dan menunjuk jungkook untuk membayarnya.
Mungkin kini seluruh makanan di kantin telah habis dilibas teman-teman jahilnya.Satu jam berlalu diakhiri jungkook yang semakin frustasi.
Uang makannya selama satu bulan terkuras habis,
habis dalam satu hari ini di tanggal 1 september,lebih tepatnya habis dalam satu jam tadi.
Malangnya nasib namja ini.Namun tak hanya sampai di situ...
Dengan sikat dan sabun mandi yang baru saja dibelinya jungkook melangkah lemas menuju toilet yang terletak di dalam gedung fakultasnya.Sambil membersihkan badannya jungkook menunggu Taehyung dan Jimin yang membelikannya kaos dan celana baru.
"Kookie." Setengah jam kemudian taehyung menggedor pintu toilet yang kini ditempati jungkook.
"Ya, mana?" Jungkook membuka pintu toilet menjulurkan tangan kanannya keluar
Taehyung dan jimin menyerahkan baju dan celana baru untuk Iqbaal sambil menahan tawanya menangkupkan telapak tangannya agar tidak terdengar jungkook
Diraihnya baju dan celana yang baru saja mereka beli."Heh BABO!!! Aku tidak memesan kaos pink kan! Celananya lagi! Apa kau tidak waras eoh? Masaiya cuma celana pendek kolor seperti ini eoh??
Mengapa dengan kalian berdua hah?! Ini masih menunjukan pukul 4 eoh!,
di kampus Sudah pasti masih rame!
Jangan main-main seperti ini babo!!!" Jungkook benar-benar sudah muak dengan tingkah kedua temannya itu.
Taehyung dan jimin tak berniat untuk menjawab, hanya cekikikan mendengar kemarahan jungkook yang meledak-ledak.
Dengan segera mereka meninggalkan jungkook menuju parkiran.
"Keterlaluan sekali kau berdua eoh!" Jungkook menghampiri taehyung dan jimin yang sudah duduk di atas motornya masing-masing.
Dengan muka memerah jungkook menatap kedua temannya ini
Kedatangan jungkook seketika membuat tawa taehyung dan jimin meledak.
DENGAN APA YANG DIA LIHAT?
" OMOO!.KAWAN KITA INI TERNYATA SANGAT SEXY EOH", ucap taehyung yang menyenggol bahu jiminNamja tampan dengan rambut basah,
kaos pink,
dan kolor sebatas lutut?!.TBC!
BESOK LAGI YAA
OKE JANGAN LUPA VOMENT NYA OKAY?
ANNYEONG