Haaiiii guys .....
Sebelumnya aku mau ngucapin
Happy kartini's day
Untuk semua wanita di indonesia ....
Ya walaupun telat tapi gak pa pa lah ya...
Hihihi ...☺😊.Part 2 mengudara guys ...
Happy reading ....******
Cantik POV*
Hari ini kuliahku selesai lebih lama dari biasanya. Aku keluar kelas bersama sahabatku gigi. Sahabat sejak aku SMA. Dia adalah sahabat baikku. Oranga yang mau menerima aku apa adanya. Aku menganggapnya bukan hanya sekedar sahabat. Tetapi juga saudara untukku. Hmmm aku senang bisa mengenalnya.
"Huuufff... hari ini sungguh sangat melelahkan". Ucap gigi mengerutu.
"Hmmm... namany juga kuliah gi, mana ada kuliah yang gak cape. Kalo mau yang gak cape ya dirumah aja sana. TIDUR..!" Jawabku sambil berlalu mendahuluinya. Yang masih saja mengoceh tak jelas."Abis ini loe mau kemana can ? Mau langsung ke kafe ? Tanya gigi padaku yang sekarang sudah mensejajarkan langkahnya dengan ku.
"Heem.." jawabku berguman.
"Ya udah kalo gitu gue duluannya. Sorry nih gak bisa nganterin loe ke kafe dulu. Soalnya udah janji sama nyokap buat nganterin dia belanja" jawab gigi penuh sesal.
"Iya gi gak pa - pa ko. Lagian gue juga bisa ke kafe naik bus ko. Loe tenang aja. Lagian harusnya gue Kali yang gak enak sama loe. Kan gue yang sering ngerepotin loe nagterin gue ke kafe tiap hari" jawabku dengan nada tak enak pada gigi.
"Ah apaan sih loe kaya sama siapa aja. Ya udah ah gue cabut dulu ya. Tar kelamaan sama loe gue nangis terharu lagi gegara ucapan loe yang nyentuh banget itu" jawab gigi bercanda.
"Sialan loe. Kan gue serius. Ya udah titip salam buat tante diana yah. " balasku sambil terus berjalan beriringan menuju ke gerbang kampus.
"Ya tar gue sampein" jawab gigi. Aku dan gigi berpisah di gerbang kampus. Gigi menuju ke pakiran mobil. Sedangkan aku berjalan ke halts bus untuk menunggu bus yang akan mengantarku ke kafe tempatku bekerja.
*****
Seorang gadis dengan mengunakan kemeja kotak - kotak berwarna merah, celana jens hitam, dan dengan di padukan sepatu kets putihnya. Melangkah riang memasuku sebuah kafe. Di depan kafe tersebut terdapat tulisan besar COFFE'S PARADISE.
"Siang semuaaaa..." sapanya ramah pada semua pegaai kafe tersebut.
"Siang juga cantik. Tumben kamu telat" tanya salah satu teman sesama pegawai di kafe tersebut pada gadis yang ia panggil cantik tersebut.
"Iya kak biasa.! Tadi soalnya ada kelas tambahan makanya agak telat. Hehehe .." jawabnya sambil menunjukan barisan giginya yang putih dan rapi.
"Ya sudah sana cepetan ganti baju. Tuh udah banyak pelanggan." Jawab orang yang di panggil dengan sebutan KAK.
"Siap bos" sambil mengangkat tangannya di letakan di jidat gaya hormat waktu upacara. Kemudian berlalu untuk mengganti pakaiannya.
Ya dia si gadis ceria itu adalah CANTIKA APRILLYA ALATAS.
Beberapa menit kemudian cantik keluar dengan menggunakan seragam baristanya. Dan langsung saja menuju belakang meja barista siap untuk meracik kopi pesanan para pelanggannya.
Saat tengah asik berkutat dengan alat baristanya ia di kejutkan dengan suara tegas pria di depananya."Saya pesan cacupino satu. Tapi jangan terlalu manis" ucap suara mengagetkan cantik.
Pelan - pelan cantik mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa gerangan orang di depannya tersebut.
TIBA - TIBA ........
________________________
Hay guys jumpa lagi dengan cerita abal - abal ini.
Gimana ceritanya membosankan ya....??
Maaf kalo gak ada feelnya..
Vote, kritik dan saran salalu di tunggu.....
Matur suwun..
Tegal, 22 april 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lady Barista
RomanceCantiknya wajahmu, sikap hangatmu sehangat capucino buatanmu mampu menghangatkan dan mencairkan kebekuan hatiku. Juga manis senyummu semanis capucino buatanmu mampu menghanyutkanku dalam pesonamu . GADIS BARISTAKU == WILLYAM ALIANDRA SYALENDRA== Ta...