Awas typo!
Part 9 mengudara sobat...
Happy reading...
_________________***
Seorang gadis tengah berjalan menyusuri lorong kampus. dengan langkah ringannya ia melangkah menuju ke ruang kelasnya. Namun sebelum ia sampai di kelasnya dia di kejutkan dengan teriakan yang memekakan telinga siapa saja yang mendengarnya.
"CANNTIIIIIIIKKKKK" teriak seorang gadis memanggilnya.
Siempunya nama langsung menoleh ketika merasa namanya di panggil.
Ya gadis yang berjalan sendiri di lorong kampus itu adalah CANTIKA APRILLYA ALATAS.
"Tidak bisakah kau memanggilku dengan biasa saja gi. Ku rasa setelah ini aku harus memeriksakan teligaku untuk memastikan bahwa telingaku masih baik - baik saja. Dan pendengaranku tidak terganggu karena teriakkanmu itu gi!" Sahut cantik kesal kepada sahabatnya ini.
ya dia adalah GIGI sahabat karib cantik.
"Hosh..... hosh.... kau ini. Aku ada informasi yang harus kau tau" ucap gigi dengan nafas yang terengah - engah.
"Memangnya informasi penting seperti apa yang harus ku tau. OBAMA datang ke indonesia dengan pesawat tempur, atau JUSTIN BIEBER akan mengadakan kosernya di dasar laut, atau ...." Tanya cantik
"Stttsss....Sebetar" potong gigi cepat sambil berusaha menormalkan nafasnya.
"Ini lebih dari itu semua cantik. Kau tau cantik! Ka....."
"Tau apa" tanya cantik memotong omongan gigi.
"Isshhh... kau ini. Akukan belum selesai" jawab gigi sengit karena cantik yang seenaknya memotong omongannya.
"Ya ya ya. Cepat katakan" ucap cantik.
"Okey... kau taukan WILLYAM ALIANDRA SYALENDRA. CEO muda yang wajahnya sering wara - wiri di media! Tadi aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri. Dia ada di depan kampus kita. Ya Tuhan dia itu ganteeeengggg banget. Eh tapi kayanya dia habis nganterin seseorang deh" cerocos gigi panjang lebar.
"Oh" balas cantik acuh dan pergi meninggalkan gigi dengan muka sebalnya karena respons sahabatnya itu.
"YA TUHAN! CANTIIIKKK! Aku udah nyerocos panjang kali lebar dan kau hanya menjawab OH!" ucap gigi kesal dan berlari menyusul cantik yang telah pergi dari hadapannya.
"Lalu aku harus apa gi? Harus lari keliling lapangan sambil teriak WILLYAM ALIANDRA DATANG KE KAMPUSKU. Begitu!" Jawab cantik kesal.
"Ya tidak begitu juga. Ya setidaknya apa kek. Jangan cuma OH doang" ucap gigi.
"Ya sudahlah gi. Lebih baik sekarang kita masuk. Apa kau ingin di hukum sama Mr. Alex" ucap cantik mengingatkan.
"Iiihhh TIDAK MAUUUU......
Ya sudah ayo" balas gigi bergidik ngeri membanyangkan wajah sang dosen. Lalu langsung saja memasuki kelasnya meninggalkan cantik yang masih diam diambang pintu.Cantik yang melihat kelakuan sahabatnya itu hanya bisa mengelengkan kepalanya saja.
****
Seorang lelaki tampan tampak tengah memasuki sebuah perusahaan dengan kaca mata hitam bertengger gagah di hidung mancungnya menambah kadar ketampanannya.
Sapaan demi sapaan yang dia terima hanya di balas dengan tampang dingin dan anggukan seperlunya.
Dia terus melangkahkan kaki jenjangnya untuk memasuki sebuah lift yang biasa digunakan untuk para petinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lady Barista
RomansaCantiknya wajahmu, sikap hangatmu sehangat capucino buatanmu mampu menghangatkan dan mencairkan kebekuan hatiku. Juga manis senyummu semanis capucino buatanmu mampu menghanyutkanku dalam pesonamu . GADIS BARISTAKU == WILLYAM ALIANDRA SYALENDRA== Ta...