Ternyata

2.1K 81 0
                                    

Rendy POV

"Gue kok gak ada ketemu kelly ya hari ini, kemana ya dia, gue tunggu disini aja deh" rendy sekarang berada dikantin

Tiba-tiba maya datang menghampirinya, dan langsung saja duduk disampingnya, tanpa seizin rendy dulu, "Hay rendy, lama ya kita gak duduk bareng"

Rendy meliriknya, dia pun buang muka kepada maya "ngapain sih lo disini, mending lo pergi deh, muak gue liat muka lo"

Tapi maya semakin mendekat dengan rendy "hei lo ngapain sih deket deket gue, jauh gak!"

"Kok kamu jahat sama aku ren, lo kan masih cinta kan sama gue?" Mendengar perkataan maya, seketika rendy mau muntah mendengarnya "dasar jijik!, ngapain gue masih cinta sama lo, emang lo gak ingat, pas kita pacaran lo ngapain ha? SELINGKUH!"

Sekitar setahun yang lalu, Rendy dan maya menjalin hubungan, semuanya berjalan baik-baik saja, namun ketika ia melihat maya sedang bercumbu tepat dihadapannya apalagi ia melihat dengan mata kepalanya sendiri, semua tentu saja berubah jadi tak baik, sejak saat itu Rendy terpukul dan kadang takut untuk memulai cinta lagi.

Maya terdiam, ia langsung menggengam tangan rendy "maafin gue ren, gue khilaf, sekarang gue sadar, gue sayang banget sama lo"

Rendy melepaskan gengaman maya "Percuma! Sekarang gue punya seseorang yang gue cinta, yang pasti gak busuk! Kaya lo" rendy langsung pergi meninggalkan maya

"Liat aja lo ren, gue bakal cari tau siapa cewe yang lo cinta, gue bakal hancurin hubungan lo! Dan lo bakal balik ke gue" gumam maya dalam hati

•••

Gagal ketemu kelly tadi, gara gara maya, ngapain coba bikin muak!
gue coba sms kelly deh.

       To : kelly

       Kelly?

Rendy bolak balik membuka layar ponselnya, tapi tak kunjung ada balasan dari kelly

"Kok kelly gak balas sma gue ya, gue coba telpon deh"

Calling kelly,,

"Nomor yang ada tuju sedang tidak aktif, atau berada diluar jangkauan, cobalah beberapa saat lagi"

Rendy melepaskan ponselnya dari telinganya, "argh, gak aktif lagi, kelly kemana sih"

     1 pesan teks

Wah pasti kelly nih...

      From : Ziu

      Dasar lo cowo brengsek! Kalo sampai kelly kenapa kenapa, Gue gak bakal maafin lo. CATAT itu!.

Rendy mengkerutkan keningnya, dia masih saja membaca berkali kali pesan teks dari ziu, ia mencoba memahami, tapi tetap saja tidak paham

    Maksud lo apaan sih? Gue gak ngerti tau gak, emang Kelly kenapa? Terus gue salah apa? Please! Ngomong yang jelas.

  Send.

Tak lama ziu langsung membalas pesannya

   Lo gak usah sok polos! gue bakal ketemu lo disekolah besok

Rendy berpikir, ia binggung apa salahnya tiba tiba ziu semarah ini padanya, ia pun membantingkan dirinya dikasur "Gue salah apa emang?"

••••

"Kringgg,,,kringgg" bunyi alarm itu membangunkan rendy, dengan masih mata tertutup tangannya mencoba mematikan alarm, hal hasil percuma.

Mata coklat khas rendy terlihat jelas sekarang, "Hoam...."

Miracle Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang