Petisi : Usut Tuntas Kriminalisasi Kasus JIS (Jakarta International School)

2K 60 0
                                    

Petisi : Usut tuntas Kriminalisasi kasus JIS (Jakarta International School)

April 27, 2016

Kami selaku warga negara Indonesia, mengecam keras pembodohan publik yang dilakukan oleh Ibu Theresia selaku ibunda dari Marc (terduga korban kasus asusila) yang pernah terjadi di Jakarta International School (JIS), dimana hukum Indonesia tajam kebawah dan tumpul keatas, dimana perlakuan yang adil tidak berlaku kepada para cleaners yang pernah bekerja di JIS (Jakarta International School). mereka disiksa dan dipaksa mengakui perbuatan yang tidak mereka lakukan sama sekali. hanya karena sang pelapor memiliki hubungan kekerabatan dengan seorang pejabat di kepolisian sana.

Dipukuli dan disiksa pada saat masih berstatus masih menjadi saksi bukan tersangka. usut tuntas kriminalisasi kasus ini, bebaskan para cleaners dari segala macam tuduhan dan berikan hukuman yang setimpal kepada para pemfitnah termasuk kepada para polisi yang menyiksa para cleaners pada saat mereka masih berstatus saksi.

 usut tuntas kriminalisasi kasus ini, bebaskan para cleaners dari segala macam tuduhan dan berikan hukuman yang setimpal kepada para pemfitnah termasuk kepada para polisi yang menyiksa para cleaners pada saat mereka masih berstatus saksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tandatangani petisi di : https://www.change.org/p/usut-tuntas-kriminalisasi-kasus-jis-jakarta-international-school

Petisi ini akan dikirim ke:
Presiden RI
joko widodo (Presiden RI) (Presiden RI)
MENHUKAM
Ditjen Hak Asasi Manusia (MENHUKAM)
Menteri Hukum dan HAM
Yasonna Laoly

-----------------------------

Keterangan lengkap apa yang menjadikan latar belakang petisi ini bisa follow Twitter akun @kurawa atau kunjungi website

http://justice4innocent.id/usut-tuntas-kriminalisasi-kasus-jis-jakarta-international-school/

So, buat teman-teman tanda tangani petisi ini dan sebarin yah, mari kita desak Presiden RI Bapak Joko Widodo dan aparat berwenang lain untuk mengusut tuntas kasus ini dan bebaskan 6 orang Cleaners dan 2 orang guru JIS yang tidak bersalah. Kepedulian Anda semua akan menolong korban kriminalisasi dan keluarganya.
Terima kasih.

Petisi Usut Tuntas Kriminalisasi JIS (Jakarta International School)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang