JUSTICE4INNOCENT.ID
Investigasi 2 : Analisa Motif Pelaku Pedofilia
Twitter @kurawa 28 Maret start 08:19:51 WIB
Baik.. krn sdh banyak yang duduk manis.. gue lanjutin sinetwitnya.. tapi hari ini masih soal fakta umum ttg pedofilia yah. Sebelum gue masuk ke kasus #JIS gue mencoba cari data dan literasi tentang pelaku pedofilia secara umum.. agar gue bisa pahami kejiwaan mrk.
Secara umum pelaku pedofilia (hetero maupun homo) memiliki 2 motif dalam melakukan aksinya :
1. Kesenangan pribadi
2. BisnisProporsi 2 pihak ini belum tahu siapa yg lebih banyak.. tapi kalo menurut FBI di internet aja ada 750.000 pelaku pedofil yg bergentayangan. Itu baru yang ONline kalo yang Offline banyak juga sih karena faktor ekonomi yg sebabkan mereka gak bisa on line (kalangan bawah). Kaum pedofilia ini memang sangat memerlukan internet agar lebih mudah menjaring dan mendapatkan korban di seluruh dunia.. costly? Pasti lah. Gue sempat heran, kepuasan apa yg diperoleh oleh seorang pedofilia ketika melakukan eksekusi terhadap anak2? Ini penting neh.
Pelaku pedofilia itu dari analisa gue ternyata derivate (turunan) pelaku sex sadomachochist.. mereka puas dgn rintihan&kesakitan anak2. Kalo ditanyain lagi kenapa bisa puas? Yah ini gue nyerah.. penyimpangan sexual kan emang aneh2. Ada sesuatu yg indah dari rintihan itu.
Balik lagi ke motif pelaku pedofilia ini.. kalo untuk kesenangan pribadi.. mereka hunting di lokasi2 yang amandari pengamatan orang lain. Karena sifatnya yang harus mengulang maka pelaku pedofilia utk kesenangan pribadi hrs lakukan 2 cara agar modusnya bisa lama dan panjang.
Bagaimana caranya agar panjang? Dari semua aksi2 pedofil yg gue baca mereka gunakan pendekatan baik2 kepada si anak agar "mau" trus melayani. Tapi jika pendekatan ini gagal maka cara terakhir adalah dengan membunuh agar si korban tidak melapor ke orang lain.. dia mau panjang kan. Contohnya robot gedek alias babe dari puluhan korban anak2 yg disodomi dia .. 12 orang dimutilasi setelah dipakai karena beresiko cerita.
Hampir dikatakan jarang pelaku pedofilia melakukan kekerasan kepada anak korban lalu dilepas.. karena sifat anak2 yg mudah berbicara.. Kasus pedofilia terbanyak di indonesia yg utk senang2 banyak terjadi di Bali.. makanya Bali adalah surga pedofilia bagi pelaku2. Berita Kasus2 pedofilia di Indonesia didominasi di bali.. banyak dilakukan oleh orang asing karena begitu mudahnya mereka "mendekati" anak2.
Modusnya pun hampir serupa selalu disodori uang, mainan maupun fasilitas kepada anak2 agar anak betah dan senang di lokasi pelaku. Kelompok kedua pedofil utk bisnis nah ini yang paling serem friends .. fakta2 nya mengerikan... baik di dunia maupun di Indonesia.
Gue sdh sebutkan diawal negara2 korban pedofilia kebanyakan di negara2 yang ekonominya lemah.. dgn iming2 duit eksekusi bisa dilakukan. Philipina adalah negara yg paling besar korban pedofilia ini (apa karena nama negaranya mirip yah ) becanda.. bisnis pedo disini gila2an. Di philipina sdh terungkap jaringan bisnis pedofilia yang mencegangkan ada uang jutaan dolar di bisnis ini.. mereka shooting dgn anak2 kecil.
Yang paling gila terdapat di daerah ibaobao.. kemiskinan disana membuat orang tua yang menyerahkan si anak kepada pembuat film pedofilia. Yup bisnis film sex pedofilia inilah bisnis utamanya.. jika FBI menemukan 750 ribu pelaku pedofil yg berselancar di internet ini pasar bagus. Di ibaobao ini pembuatan film sex pedofilia dilakukan secara live.. dengan sistem pembayaran pay perview US$ 100 utk live show
Sudah mirip kaya nonton tinju aja yah.. walau banyak juga film2 sex pedofilia yang dijual tapi live ini memiliki kenikmatan sendiri bg mrk. Mereka shooting di gubuk2 tua yg diset secara natural seolah2 ini tanpa settingan.. makanya US$ 100 per view pun banyak yg bayar. Itu yang live show.. ada juga yang dibuat film saja lalu dijual... peter sculy warga aussie sdh ditangkap di philipina dgn tuduhan pedofil.
Dia menjual film2 pedofilnya di internet seharga US$ 10.000 per eksekusi... dia juga terima pesanan utk merkosa anak2 dgn imbalan khusus. Bagian tergila dari peter sculy ini saat dia memerkosa anak berumur 18 bulan.. (by order) gak usah dibahas deh.. uang emang membutakan. Jadi ada uang besar dibalik bisnis pedofilia ini.. pelanggannya terbatas dan kaya raya..transaksi keuangannya dpt diperoleh krn ada transfer.
Itu yg terjadi di philipina yah.. kalo di indonesia bagaimana? Pasti ada juga cuma dikemas berbeda dibandingkan yg frontal dari philipina. Eh gue lupa di indonesia juga ada loh yg sadis kaya peter sculy tepatnya di riau waktu pamannya memperkosa keponakannya yg belum setahun. Gue lupa pastinya tapi waktu gue ke pekan baru tahun 1996 - 97 berita pemerkosaan paman ke keponakanya ini lagi ramai diberitakan.
Balik lagi ke bisnis pedofilia di indonesia .. kalo yang PSKnya gak usah dibahas yah..kan sdh pada tau juga kmrn + kasus kalijodo. Bisnis pedofil yang libatkan orang asing banyak diBali..diluar yg cuma utk kesenangan pribadi (didominasi oleh warga aussie) ternyata Jepang. Di jepang iklan bisnis sex pedofilia di bali cukup banyak.. infonya sekali main cuma 2.5 juta rupiah.. gak tau kasih anaknya berapa?
Jadi yg baru terungkap masih sex tourism (pedofilia) belum ada yang temukan film2 nya.. tapi kalo kita masuk ke komunitas mereka dapat kok. Kalopun ada film pedofil di Bali pasti modusnya akan sama seperti di philipina.. karena pesanan dari orang2 yang sama juga.. Kalo pemerintah indonesia mau belajar dari polisi philipina sebenarnya gampang aja.. trace back aja rekening koran orang2 yg dicurigai.
Bisnis sex pedofilia ini semua bergantung kepada transaksi keuangan on line.. via kartu kredit atau debit rekening .. akan tercatat dgn baik. Dari uraian singkat tentang apa itu pedofilia dan motifnya nanti kita akan sama2 nilai bagaimana kejadian sesungguhnya di #JIS yah. Minimal kalian punya base pengetahuan dulu.. gue skr masih melakukan pengumpulan data dan bukti terbaru dari kasus #JIS ini. Setelah data terkumpul lengkap nanti bantu gue utk ikut menyimpulkan yah .. apakah ada kejadian pedofilia di #JIS sesungguhnya??Hehehe jangan jijik yah ini baru pendahuluan #sinetwit nya.. kita akan simak cerita2 dibalik kasus #JIS
--------------------------
Bersambung
Mulmed: penampakan ibu Teresia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Petisi Usut Tuntas Kriminalisasi JIS (Jakarta International School)
Non-FictionIni berupa ajakan kepada kita yang masih memiliki kepedulian terhadap rasa kemanusiaan dan rasa keadilan terhadap sesama. Ingat kasus heboh 2 tahun lalu di JIS di mana ada tuduhan sodomi terhadap 7 orang cleaning service JIS, yang melakukan sodomi...