Investigasi 1 : Persepsi, Pedofilia, Homoseksual, dan Sodomi

1.4K 47 3
                                    

JUSTICE4INNOCENT.ID

Investigasi Kurawa (Rudi Valinka) terhadap kasus JIS, dimulai dari posting di twitter 27 maret 2016

Sebelum gue buka kasus kriminalisasi JIS yang saat ini sdh diputuskan oleh MA dgn putusan diperberat gue akan sharing pengetahuan dulu.

Tahun 2014 saat kasus tuduhan pedofilia di #JIS ini gue sdh pernah buat kultwit juga bagaimana membuka kasus ini terbukti atau tidak nya. Sudah 2 tahun pasca kejadian tuduhan pedofilia di #JIS ini akhirnya gue dapat kesempatan utk melakukan investigasi langsung kasus ini ke TKP. Walau belum selesai hasil investigasi lapangannya.. gue mencoba utk "buka" perlahan2 kasus ini dari awal agar public bisa lebih care lagi. Ada 8 nyawa yang saat ini terancam di penjara skr.. dimana 1 orang telah meninggal dunia.. investigasi ini mengedepankan obyektivitas yah.

Sebelum masuk ke #JIS gue akan awali dulu persamaan persepsi tentang apa sih pedofilia, homoseksual dan sodomi..ini bukan kampanye LGBT yah. Kita awali dulu dengan pemahaman homoseksual (gay) karena kasus #JIS berhubungan dengan ini.

Di Indonesia Gay diasumsikan kelainan seksual yg dilakukan oleh 2 orang "pria" dgn memasukan penis kedalam anus pasangan seksualnya. Jadi kalo kita ketemu sama pasangan gay selalu diasumsikan mereka ini pasti pasangan sodomi.. hehehe nanti kita buktikan dengan faktanya. Seks anal (sodomi) yg diasosiasikan milik gay ternyata juga dilakukan oleh pasangan lesbian maupun heteroseksual umumnya.. cuma soal selera.

Gue mensadur penelitian magnus hirschfield dalam penelitiannya sebutkan hanya 8% pasangan gay yg menyukai seks anal ini.. kecil sekali yah. Pasangan gay jauh lebih menyukai seks oral dan saling memasturbasi pasangannya dalam melakukan aktivitas seksual mereka.. Mengapa seks anal ini tidak popular bahkan oleh penganut gay sekalipun? Jawabannya karena rasa NYERI yg sangat signifikan. Untuk penetrasi seks anal diperlukan persiapan yg sangat matang bagi pasangan gay faktor pelumasan sangat vital.. istilahnya rempong.

Untuk membuktikan ini semua maka gue mencoba utk bertanya lgs ke sahabat gue yg menjadi gay agar teori ini teruji juga. Dari temen gue yg gak mau disebutkan namanya ini lah gue tahu bahwa saat sesudah melakukan anal seks ini di duburnya masih terasa "ganjalan". Kepedihan pertama kali dirasakan dia saat "diperjakai" bisa 3 hari rasa nyeri itu hilang, berjalanpun agak mengangkang kata dia neh. Rasa sakit selama anal seks ini disebut anodyspareunia, uniknya pihak yg pemasuk (top) juga dilaporkan ada yg kesakitan juga aplg yg bottom. Kalo kalian nekat buktikan ini coba aja jalan2 ke taman lawang wkwkwk.. mereka lbh suka kasih SP (oral) kok dibanding monon (anal).

Faktor "kebiasaan" orang indonesia yang gunakan air saat membersihkan dubur saat buang air besar juga berpengaruh anal menjadi tidak populer. Ada tambahan rasa jijik selain rasa perih kalo melakukan sodomi tiba2 tersisa butiran cinta nempel di stick.. :)). Itu gambaran sedikit soal gay dan seks anal... sekarang kita berpindah ke pengetahuan apa itu pedofilia.. biar paham selaku orang tua.

Pedofilia didefinisikan "gangguan kejiwaan" pada orang dewasa ditandai dengan kepentingan seksual primer (eksklusif) pada anak2 prapuber. Menurut diagnostik statistik manual gangguan jiwa pedofilia itu seseorang yg memiliki hubungan KUAT dan BERULANG seksual thd anak prapuber. Buat followers gue yang punya anak2 pls simak pengetahuan pedofilia ini yah.. penting buat kita dalam menjaga si buah hati.

Pedofilia di dunia ini banyak dilakukan oleh penganut heteroseksual .. aplagi di indonesia pria2 mapan banyak yg nikahi anak perempuan kecil. Bahkan di indonesia perilaku pedofil dilakukan seolah2 resmi dgn kedok agama juga ada.. melakukan Down Payment atas bocah wanita ke ortunya. Kalo ada kasus pedofilia yg dilakukan secara homoseksual .. kasusnya gak begitu banyak,sekali terungkap langsung masuk berita (robot gedek.

Kasus kekerasan seksual pedofil di indonesia didominasi pelakunya oleh orang2 dekat si anak.. krn rasa ketidakcurigaan orang tua kpd pelaku. Tetapi tidak semua pelaku kekerasan seksual itu pedofil juga ada yg krn rangsangan seks tiba2 muncul si pelaku bokek maka si kecilpun jadi. Kita bedain yah pelecehan seksual dengan pedofil... kalo pelecehan seksual pas lagi horny kambing pun bisa diembat... pelaku2 pedofil (homoseksual) di indonesia motif utamanya didominasi oleh traumatik masa lalu dimana mrka juga jadi korban yg tak terungkap.

Ada puluhan korban anak2 kecil robot gedek yang sampai skr belum direhab oleh negara dan mereka berpotensi jadi turunan robot gedek edisi 2. Karena traumatik maka pelaku pedofil (homoseksual) sifatnya "sangat sangat" eksklusive mereka bergentayangan sendiri mencari mangsa. Mereka mencari mangsa anak2 ditempat2 yang sangat minim resiko dan si anak terpaksa dgn sukarela menyerahkan dirinya ke pelaku pedofil ini. Lokasi dimana anak2 kecil berkumpul lalu mereka membutuhkan sesuatu agar keinginannya tercapai adalah surga bagi pedofil (homoseksual) ini. Lokasi itu ada di tempat mainan anak2 berbayar seperti dingdong (jaman dulu) dan skr warnet game online adalah tempat favorit anak2. Saat duit habis sementara keseruan permainan mereka masih tanggung maka si anak akan mudah dibujuk utk lakukan apapun.. pedofil pun hadir.

Ini cuma satu contoh yah.. masih banyak tempat2 favorit pelaku pedofil..yg pasti mereka butuh tempat teraman didunia ini bukan open place. Kalo di jakarta mau bayar anak2 laki yg jadi PSK ini ada di sekitaran lapangan banteng sih.. pelaku pedofil sering hunting didaerah ini. Kalo "bayar" kan sdh pasti lebih aman hehehe.. masalahnya cuma beda sensasi dgn yg original.. gue juga gak soal selera ini. Nanti di episode berikutnya gue akan cerita lebih seru soal fakta2 pedofil berikut bisnis besar dibalik ini.. pasti lo akan terkejut, dengan 2 penjelasan awal soal homoseksual, sodomi dan pedofilia ini kita harus sepaham dulu batasan2 dan SOP nya yah agar nanti lbh ngerti.

Kesimpulan awalnya sodomi itu menyakitkan sekali lalu pedofil itu didominasi oleh heteroseksual yg homoseksual sangat terbatas. Jika 2 kelompok penyimpangan seksual ini kita gabungkan maka orang2 ini termasuk kelompok yang sgt jarang (eksklusive). Segitu dulu pendahuluannya... hehe banyak yg belum tahu kan? ini baru awal ntar #sinetwit nya bakal bikin lo pada elus2 dada nya ade rai.

--------------------

Bersambung


Petisi Usut Tuntas Kriminalisasi JIS (Jakarta International School)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang