Investigasi 13 : Proses Investigasi

581 26 1
                                    

JUSTICE4INNOCENT.ID
Official Support Group for JIS Case by @_kawan8

Investigasi 13 : Proses Investigasi

Twitter @kurawa 22 April 2016, 17:00

Baiklah.. gue mulai lagi sinetwit diwaktu yang jarang gue ngetwit.. ini waktu orang jarang buka gadget.

Banyak orang yang bertanya bagaimana caranya gue melakukan investigasi JIS ini? Selain lewat literasi observasi hingga kunjungan ke pelaku. Kasus JIS ini gue pelajari secara detail.. dari berbagai sumber kemudian dirangkai menjadi satu cerita utk bisa menguak sisi2 yg terlupakan. Sebenarnya cukup banyak liputan2 media maupun tulisan2 soal JIS yang bertebaran namun sayangnya tdk ada yg komprehensif dan detail.

Pelaku kriminalisasi JIS ini memang sengaja menyimpan kejadian detailnya agar konsentrasi orang lain msh berputar di soal Sodomi nya saja. Mereka menutup aspek bisnisnya... karena tahu masyarakat indonesia plg sensitif jika sudah urusan anal menganal .. emosi cepat naik. Walaupun begitu gue tetap ikuti juga kok aturan main mereka.. gue pelajari soal sodomi n pedofil nya agar gue bisa dapat kebenaran yg utuh.

Dalam kejahatan seksual sodomi dan pedofilia didunia ini hanya ada 2 motif : kesenangan personal (kelainan seksual) dan bisnis film porno. Dari semua kejadian kejahatan pedofilia didunia mereka hampir dikatakan tidak pernah melakukan bersama2.. mayoritas pelaku tunggal.

Kasus sodomi beramai2 di JIS ini adalah kejadian paling unik didunia kelainan sex.. karena memang sulit mendapatkan korban maupun pelakunya. Kelainan seksual "berjamaah" dalam satu komunitas dapat dikatakan mustahil.. kecuali mereka terkena black magic atau kutukan nenek sihir . Makanya gue bilang sangat susah mencari korban dan ((pelakunya)) sekalipun dalam jumlah banyak disatu tempat terkonsentrasi.

Dari hasil observasi gue ke beberapa teman wartawan yang melakukan liputan khusus pelaku pedofil sodomi di indonesia (robot gedek dan babe). Mereka melakukan sodomi ke anak2 mendapatkan kenikmatan "sempurna" saat mereka meringis menahan sakit yg teramat sangat saat penetrasi anus. Kenikmatan sempurna itu butuh waktu yang lama saat mereka mensodomi.. semakin mengerang semakin suka.. jd 1 eksekusi akan makan waktu lama.

Jadi kejadian di JIS dapat pastikan ini hal yg hampir mustahil dilakukan jika motifnya kelainan seksual .... aplg jika ada yg hanya 1 menit. Jika motif kelainan seksual dikatakan mustahil maka motif bisnis film porno yg memungkinkan? Ini pun gue telusuri dengan cermat. Jika marc,alex dan deniz adalah anak2 korban sodomi dari bisnis video porno maka dipastikan film mereka sudah beredar luas di dunia maya.

Keyword kindegarden indonesia atau apapun yg bisa mengarahkan bukti gue lacak hasilnya nihil.. tidak ada film2 dari anak2 JIS ini. Belum putus asa agar gue yakin dgn paparan bukti sinetwit ini maka gue gunakan tehnik follow the money.. kalo benar ada bisnis pst transfer.

Dengan bantuan beberapa teman gue pun menelusuri rekening bank cleaners ini.. apakah ada uang masuk dari luar dgn angka lumayan. Gue berhasil mendapatkan rekening koran para cleaners dengan tenggang waktu yg dituduhkan penyidik saat mereka eksekusi.. mau diupload gak? Seluruh cleaners hanya mempunyai 1 rekening bank saja.. (BRI) mereka gunakan utk rekening penerimaan gaji juga dari PT ISS.

Ini rekening BRI milik Afrisca (ica) periode Des 2013 sd. Maret 2014 .. kalo lihat mutasinya miris gajinya itu :

Ini rekening milik Agun di periode desember 2013 sd. April 2014.. tidak ada uang masuk selain gaji yg miris :

Ini rekening BRI milik Awan hasilnya sama2 miris :

Contoh terakhir rekening milik syahrial.. sami mawon..hasilnya tidak ada transfer selain gaji :

Gue sebenarnya juga sdh dapatkan mutasi rekening guru.. namun karena pihak keluarga keberatan gak gue upload krn masih aktif rekeningnya.

Kesimpulannya sama rekening ferdi dan neil juga clear .. mutasi penerimaannya tidak ada yg mencurigakan..Jadi kemungkinan motif sodomi di JIS ini adalah bisnis film porno pun menurut gue gak terbukti.. tidak ada aliran dana..

Petisi Usut Tuntas Kriminalisasi JIS (Jakarta International School)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang