Seorang gadis berhidung mancung dan berkulit putih nampak berdiri dengan pandangan menggerilya. Kacamata hitam bertengker manis di puncak hidung nya menutupi sepasang mata madu.
Hingga jejeran kursi tunggu di koridor menjadi tujuan nya, menduduki salah satunya dan diam ditempat. Koridor ini memang khusus untuk para penumpang yang menggunakan penerbangan pribadi. Dan karena jam sudah menunjukan pukul 2 dini hari, tak heran jika koridor ini nampak sangat sepi.
Dan tak lama seorang gadis tinggi dan sexy berjalan santai menghampiri nya dengan beberapa berkas ditangan. Duduk bersandar tepat di samping gadis bertubuh mungil tadi.
"Semua sudah beres. Setengah jam lagi kau akan terbang. Tempat tinggal, kampus dan semua keperluan mu sudah tersedia di sana. Tugas pertama hanya mencari tempat berlindung yang benar2 aman untuk kita berdua disana"Ucap si gadis sexy dengan suara datar nya. Jemari lentik itu dengan gemulai melepas kacamata hitam yang bertengker di hidung mancung nya.
Menampakan sepasang mata rusa yang tajam. Dia adalah Y. Taeyeon Sanders.
Sedangkan gadis mungil di samping nya hanya mengangguk mendengar semua penjelasan sang kakak. Y. Prillzy Sanders adik satu2 nya seorang Y. Taeyeon Sanders.
Tak ada yang menyangka jika mereka bersaudara, karna memang dilihat dari bentuk wajah bahkan tubuh jelas berbeda. Hanya satu kesamaan yang mencolok, kulit putih susu tanpa noda."Bawa ini,, semua berkas penting mu ada di situ. Jangan sampai hilang apalagi sampai orang lain tau" tambah Taeyeon menyodorkan sebuah amplop coklat besar pada sang adik.
Prillzy menerima dan membuka amplop tersebut untuk melihat isi nya.
Dahi nya berkerut setelah melihat dan membaca semua berkas yang ada. Yang ternyata berisi KTP, Paspor, Ijazah, Akta kelahiran dan dokumen2 lain mengenai identitas nya.
"Catrina Rudolf"
Semua berkas yang ada dalam amplop tercetak jelas bukan nama Y. Prillzy Sanders tapi Catrina Rudolf. Tidak kah ini salah.
"Catrina Rudolf ? Apa semua ini milik ku ?" tanya nya menatap bingung sang kakak.
Taeyeon hanya mengangguk sekali sambil menyunggingkan senyum misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sanders Girls
Random"Tahta dan Darah, itu misi hidupku" Y. Taeyeon Sanders. "Aku terlalu mencintai mu, membuat ku buta dan menghalalkan segala nya untuk mu" Kim Sehun "Hidup ku layak nya robot, tapi inilah pilihan ku" Y. Prillzy Sanders "Ku pastikan kau akan jadi milik...