SG-3. Hot News

1K 121 3
                                    

Tak ku biarkan siapa pun mengusik nya,
Sekalipun itu dewa pasti akan berakhir di tangan ku_ Oh Sehun

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

"Apa dia teman mu ?"

"Bisa dibilang teman bisa juga tidak"

"Ck, teruskan saja seperti itu"

"hahahhaa,,, apa kau menyukai nya hmm? Aku akan membantu jika seperti itu"

"aku hanya penasaran"

"ck,,, kau tak bisa membodohi ku tuan Wiratama"

"hahahha,,, untuk saat ini aku hanya penasaran. Tapi besok,, entahlah"

"Woaaaa,,, Alvian Wiratama jatuh cinta ? Benarkah itu ? Bahkan pada gadis remaja yang baru dikenal. Good, ini akan jadi berita besar"

Tukk !

Ringisan Siwon pun jadi alat penyumpal mulut nya sendiri. Dia melotot tak suka pada sahabat sekaligus bos yang dengan sengaja menjitak kepalanya dengan pen di meja.

"Dasar pedofil kejam"

"Yak, apa katamu ! Kau ingin merasakan ini lagi huh !" teriak Al geram.

Sedangkan Siwon hanya mengedikan bahu nya acuh. Meski berada di kantor, jika kerjakan mereka selesai beginilah yang terjadi. Pertengkaran kecil yang menyimbangi obrolan santai.

"Lakukan saja, dan kau tak akan mendapat bantuan apapun dariku" santai Siwon.

Mendadak wajah Al berubah masam. Untuk pertama kalinya dia menyerah pada Siwon. Membuat lawan nya terbahak melihat ketidakberdayaan big boss.

"Baiklah tuan Al saya tau anda benar2 tertarik padanya. Tapi maaf saya tak bisa banyak membantu" ungkap Siwon sambil menegakan posisi duduknya. Wajah tampan itupun berubah serius.

"Aku tak ingin hal buruk terjadi padanya. Kau taukan bagaimana bringasnya ISTRI mu" tambah nya.

Al tersenyum miring mengganti posisi duduknya lebih santai. Menatap remeh pada pria dihadapan nya.

"Liona tak pernah ku anggap bagian dari hidup ku, kau tahu itu bukan ? Dan satu lagi, dia tak akan bisa mencegah atau melarang segala keinginan ku termasuk dekat dengan gadis lain"

Siwon menyerah, siapa yang berani menentang seorang Alvian ? Tak ada.

"Jika kau benar2 menyukainya maka kau harus menjaga dia seutuhnya. Terluka seujung kuku saja kau akan dapatkan lebih dari itu. Aku tak bertanggung jawab jika itu sampai terjadi. Karna dia bukan gadis biasa"

Siwon, pria tinggi berdarah korea itu melenggang pergi setelah memberi nasehat sekaligus peringatan pada bos nya sendiri. Meninggalkan Al yang menatap dingin pintu di depan nya dengan sejuta tanya akan gadis yang berhasil menarik perhatian nya.

Ada perasaan tak nyaman setelah kepergian Siwon. Apa sebenarnya yang dikatakan pria sipit tadi. Jika ucapan nya hanya karna cemas tentu tak berlebihan seperti itu. Dan jika yang dia cemaskan hanya seorang Liona tentu itu juga tak jadi masalah penting.

Semua orang memang tahu apa hubungan Al dan Liona. Bahkan hampir seluruh penduduk di Indonesia mengetahuinya bahwa mereka berdua sepasang suami istri sejak dua tahun lalu. Itu fakta.

Tapi bukankah yang terlihat dan terdengar tak selamanya benar adanya. Begitupun dengan kehidupan Al. Status nya memang berubah menjadi seorang suami. Tapi tidak untuk kehidupan nya.

Sanders GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang