Present
"MINE"© 2016 Flaming Teeth Rich
Main Cast: Cho Kyuhyun | Oh Taerin (OC)
Support Cast: Park Chanyeol | Lee Sena (OC)
Rating & Genre: M | Romance, Married Life, Friendship, Happy, Hurt.
WARN!!!: Mature Content Inside (18+)
Typo isn't my style, kalau ada typo nyempil harap dimaklumi. Penulisan kata sangat tidak sesuai aturan EYD, mohon dimaklumi juga. Dan sudah pasti OOC (Out Of Character).
NO COPY PASTE! NO PLAGIARISM!
-oOo-
Gemerlap cahaya warna-warni berlomba-lomba menghiasi malam kota Seoul. Menambah kesan indah ibukota negara yang mendapat julukan Negeri Ginseng ini. Malam ini cuaca sangat bersahabat untuk mereka yang hobby menikmati hingar-bingar malam hari kota Seoul-bersama keluarga atau sekedar hangout bersama teman-teman mereka. Cahaya pantulan matahari itu terlihat begitu terang diatas sana. Tak ayal meskipun jam telah menunjukkan pukul delapan lebih, masih banyak pejalan kaki yang setia menapaki trotoar dipinggir jalan. Dan jangan lupakan lalu-lalang kendaraan yang didominasi roda empat itu-juga tak mau kalah, berlomba-lomba menambah keramaian malam hari kota Seoul.
Oh Taerin, seorang gadis cantik yang memiliki tinggi 163cm dengan rambut sepunggung berwarna hitam-kecoklatan, serta kulitnya yang seputih susu-yang jika disentuh terasa lembut. Dan jangan lupakan sorot mata indah yang ia miliki, juga dagu lancip serta hidung bangir dan bibir mungil kemerahan itu-tengah sibuk dibalik meja kasir, melayani dengan ramah dan sopan setiap pengunjung yang berbelanja diminimarket itu.
Hampir satu tahun ini Taerin bekerja sebagai karyawati disalah satu minimarket dikawasan Myeongdong yang cukup ramai dikunjungi pembeli setiap harinya. Taerin harus mengubur cita-citanya menjadi seorang sarjana strata satu karena kejadian buruk dua tahun lalu yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.
Dikhianati kekasih yang ia cintai dengan sepenuh hati dan ditinggal pergi kedua orang tuanya disaat ia membutuhkan mereka, menjadikan masa itu sebagai kenangan buruk yang tak pernah Taerin lupakan.
Entah apa yang ada dipikiran kekasihnya itu. Dengan mata kepalanya sendiri, Taerin melihat dengan jelas kekasihnya merengkuh tubuh mungil seorang gadis dalam pelukan sayangnya. Tak hanya itu, yang membuat Taerin sangat terluka, kekasihnya itu mendaratkan kecupan hangat dikening sang gadis yang juga disambut hangat oleh sang gadis. Dan pertunjukan cuma-cuma itu membuat Taerin meremang, cemburu luar biasa. Apalagi saat itu, keduanya telah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan-jika saja gadis lain itu tak merusak hubungannya dengan kekasihnya.
Dan penderitaan Taerin tak berhenti sampai disitu; perusahaan ayahnya bangkrut dan menyebabkan keluarga mereka dililit hutang. Sampai akhirnya seseorang yang sangat dicintainya, yang telah menyakiti perasaannya dan tanpa malu berselingkuh dibelakangnya, mengambil alih perusahaan ayahnya dan mengirim ayah serta ibunya ke negara Swiss dengan alasana agar keduanya aman. Saat itu, Taerin bersikeras ingin ikut dengan ayah dan ibunya. Tapi mereka melarangnya dengan alasan Taerin masih harus meneruskan kuliahnya dan mereka percaya Taerin aman bersama dengan kekasihnya-yang telah menghianatinya. Mereka berpikir bahwa Taerin masih menjalin hubungan baik dengan kekasihnya itu. Nyatanya, karena sakit hati dan rasa cemburu yang ia pendam, dengan sepihak Taerin memutuskan hubungan mereka tanpa sepengetahuan ayah dan ibunya.
Dalam perjalanannya ke Swiss, pesawat yang ditumpangi oleh orang tua Taerin mengalami kecelakaan. Ahli dirgantara setempat, memprediksi pesawat itu meledak diangkasa diketinggian 33.000 kaki. Bangkai pesawat serta puing-puing tak ditemukan. Semua penumpang dinyatakan tewas. Kejadian itu begitu cepat, Taerin sedang berada dikampus setelah mengantar ayah dan ibunya ke bandara. Ia mendapat berita mengejutkan itu dari balik layar TV dikampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE | Cho Kyuhyun & Oh Taerin
Fanfiction{ENDING🏁} ♡♡♡ "Kesalahanku adalah tidak mengatakan kebenarannya sejak awal." - Cho Kyuhyun DO NOT COPY MY STORY❎ ===== ===== ===== ===== ==== ===== ===== MINE ©2016, Flaming Teeth Rich