INFO; OPEN PO FF MINE (PART 2)🌷

5K 160 128
                                    

Hallo.... aku mau kasih info nih, P.O NOVEL FF MINE PART 2 kembali dibuka😊
Jadi, bagi kalian yg belum punya novelnya, bisa ikutan P.O ya...
CLOSE P.O jika kuota telah terpenuhi.
Utk info lebih lanjut, bisa langsung hub. WA; ....

Keuntungan yang kalian dapat untuk versi Novel, antara lain;
🐣Penyempurnaan kata dan typo
🐣Tambahan Part
🐣Extra Part
🐣Dan, tentunya bisa kalian peluk sesuka hati bukunya nanti hehehe

Terus,,, di dalem buku itu semuanya bakalan kejawab. Pokoknya, yg ada di buku, lebih spesial dari yg di sini😉

Terus yg ada di sini, otomatis sebagian besar partnya akan dihapus. So, yang belum baca sampai part end, buruan diselesaikan sebelum benar-benar dihapus😆

Di bawah ini ada cuplikan spoilernya.

🌼🌼🌼

"Ini satu-satunya cara yang Paman pikirkan. Paman sudah memikirkan hal ini berkali-kali."

Kyuhyun menatap ayah Taerin yang tengah mengeluarkan ponsel dari saku celana dan menunjukkan sebuah pesan padanya. Isi pesan tersebut, kemudian membuat Kyuhyun marah. Pesan itu tidak hanya berjumlah satu. Tetapi, puluhan dan isinya sama.

🌸🌸🌸

"KAU PRIA BRENGSEK YANG TAK PUNYA PERASAAN!!! KAU KEJAM, CHO KYUHYUN!!! KAU BRENGSEK!!!" Taerin berteriak lagi dengan pipi basah oleh air mata.

🌸🌸🌸

Menghela nafas, Kyuhyun menatap jendela mobil di sampingnya yang terbuka. Dia sedang dalam perjalanan menuju Yeosu.

"Richard," Richard melirik spion di atasnya saat Kyuhyun memanggil namanya. "Apakah benar aku ini seorang pembunuh?" Pertanyaan retoris itu membuat kening Richard berkerut.

🌸🌸🌸

"Dimana dia?" Kyuhyun bergumam dingin saat turun dari mobil. Kacamata hitam yang bertengger di hidungnya serta pakaian serba hitam yang ia kenakan, menambah aura gelap yang membuat orang lain akan berpikir dua kali untuk mendekati Kyuhyun.

"Anak kecil yatim piatu yang malang." Pria tua itu tertawa. Mengejek Kyuhyun yang berdiri di depannya dengan tangan mengepal kuat.

"Bereskan dia." Kyuhyun bergumam dingin pada pengawal yang berada di sana. "Kalau perlu, buang dia ke jurang hidup-hidup!" Titahnya tanpa bantahan.

🌸🌸🌸

"Cho Taerin...!!! Apa yang kau lakukan...??!!!" Kyuhyun melemparkan selimutnya ke sembarang arah dan segera bangkit untuk menangkap pergelangan tangan istrinya.

"Kanker nasofaring." Kata Kyuhyun. "Diperparah dengan kebiasaan buruknya yang sering merokok dan minum-minuman beralkohol." Kyuhyun lantas kembali fokus. "Kau pasti akan terkejut dengan yang satu ini." Taerin mengerutkan kening lagi.

🌸🌸🌸

"Lihat, Kyu... dia gemuk sepertiku." Taerin terkekeh sendiri sambil mengusap perut buncitnya.

"Woaaahhh..." Taerin berseru saat menatap cable car di kejauhan sana tengah melintas di atas mereka. "Kyu... aku mau naik itu. Aku mau naik itu..." Katanya sambil menunjuk cable car yang jauh di sana.

🌸🌸🌸

Sementara Taerin berjuang antara hidup dan mati, Kyuhyun harus merelakan rambutnya sebagai pelampiasan Taerin. Sebab, selama persalinan normal itu berlangsung, Taerin menjambak rambut Kyuhyun dan meremas kuat lengan Kyuhyun untuk melampiaskan rasa sakit yang tak tertahankan.

Teriakan si kecil yang melengking, membuat Kyuhyun mengernyit. Dengan enggan, Kyuhyun membuka mata. Kyuhyun mengerang, tangannya berusaha menggapai si kecil.

🌸🌸🌸

"Mommy.....!!!"

Taerin menoleh saat mendengar lengkingan suara si kecil memanggilnya. Dia sedang menuang adonan pancake ke atas teflon di depannya saat si kecil berlari ke arahnya. Lantas memeluk kakinya.

🌼🌼🌼

Nah, gimana cuplikan spoilernya? sengaja emang loncat-loncat scenenya biar kalian penasaran wkwkwk

Yakin ga mau peluk bukunya?

Yakin ga mau miliki MINE dan nambah koleksi Novel Fanfic kalian?

Ayoo.. ikutan PO nya guys😉

🌼🌼🌼

Spesifikasi buku;
Ukuran; 14 cm X 21 cm
Jumlah halaman; sekitar di atas 250 halaman dan di bawah 300 halaman (layoutnya belum fix)
Harga; Rp. 67.000-, (BELUM TERMASUK ONGKIR)
Bentuk buku seperti di bawah ini

000-, (BELUM TERMASUK ONGKIR) Bentuk buku seperti di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

UNTUK YANG BERMINAT. silakan isi form di bawah ini;

Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
(RT: /RW: /Kec: /Kab: /Provinsi:)
Kode Pos :
No hp:
Judul yang dipesan :
Kirim ke WA: ....... (NO CALL/NO SMS)

Contoh;
Nama Lengkap: Cho Kyuhyun
Alamat Lengkap: RT:02/ RW:03/ Kec: SMEnt/ Kab: Cheongdam/ Provinsi: Seoul)
Kode Pos: 88023
No hp: 081234567890
Judul yang dipesan: FANFIC MINE
Kirim ke WA: ............

🌸🌸🌸

NOTE:

Novel akan dicetak setelah CLOSE PRE ORDER.

Apabila telah mengisi form, namun belum ada balasan dari kontak WA tersebut, dimohon untuk bersabar. Atau, silakan chat ulang.

Setelah mengisi form dan dikirim ke kontak WA yang tersedia, harap segera melakukan transfer apabila telah mendapat respon berupa jumlah keseluruhan total yang harus ditransfer.

Dimohon untuk tidak lari setelah mengisi form dan mengetahui berapa jumlah yang harus ditransfer.

Mohon kerjasamanya.

ThanKyu😘

MINE | Cho Kyuhyun & Oh TaerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang