Bab 5

15.6K 809 33
                                    

Kyuhyun memarkirkan mobilnya di area parkir sebuah butik ternama di kawasan Garosugil, Shinsa-dong. Sebuah butik yang memiliki cerita tersendiri bagi dirinya dan Taerin. Dua tahun yang lalu, mereka sepakat memesan gaun pengantin di tempat itu. Sebelum semua itu... ah, sudahlah.

Kyuhyun keluar dari mobil. Sementara Taerin masih duduk di kursi penumpang dengan kening yang berkerut. Kenapa Kyuhyun membawanya ke sini? Di tahu siapa pemilik butik yang berdiri kokoh itu.

"Taerin-ah," Taerin menoleh pada Kyuhyun. "Ayo.." Kyuhyun menggerakkan kepalanya, seolah menyuruh Taerin keluar dari dalam mobil dengan isyarat gerakan kepalanya.

Menghela nafas, Taerin lalu keluar dari dalam mobil.

"Kenapa harus berpegangan tangan?" Tanyanya pada Kyuhyun yang telah berdiri di sebelahnya dan menggenggam tangannya dengan lembut. 'Jangan lakukan itu, Cho Kyuhyun. Tidak tahukah jika perbuatanmu itu, membuatku,,, membuatku... ah, entahlah.'

Kyuhyun mengangkat bahu acuh tak acuh. Tanpa memedulikan protes Taerin, dia berjalan dengan tangan menggenggam tangan Taerin.

Suasana di dalam butik itu masih sama seperti dua tahun yang lalu. Itu yang Taerin pikirkan saat kakiknya telah menginjak lantai keramik butik itu. Hanya saja, ada beberapa koleksi gaun pengantin keluaran terbaru yang sengaja dipasang di etalase kaca. Menggiurkan setiap pasang mata yang menatapnya dari luar.

Adalah Park Choa. Desainer bertubuh mungil yang memiliki keterampilan luar biasa. Dari tangan dinginnya, terciptalah puluhan maha karya gaun pengantin seharga 1 mini cooper roadster keluaran terbaru. Choa memang terkenal tak tanggung-tanggung dalam memberikan harga pada setiap maha karyanya. Desainer mungil itu selalu membuat perbedaan di setiap gaun yang ia kerjakan. Dengan 70% handmade dan sisanya dikerjakan oleh mesin.

Choa menggunakan kain berkualitas tinggi sebagai bahan utama untuk pembuatan gaun pengantin.

Satin, Sutra Charmeuse dan Tulle adalah beberapa kain yang menjadi pilihannya. Karakteristik kain satin sutra charmeuse yang lembut dan berkilau, memiliki nilai seni tersendiri bagi Choa. Serta kain tulle ia gunakan sebagai aksen mengembang di bagian bawah untuk memberikan kesan glamour pada gaun. Calon pengantin yang akan mengenakannya akan terlihat anggun dan elegan.

Park Choa tengah duduk di kursi kerjanya, mengenakan blouse berwarna peach dengan lengan panjang dan ruffle di bagian depan yang dipadukan dengan rok ketat pendek hitam, membungkus tubuh mungilnya dengan sempurna. Penampilannya terlihat casual. Dan jangan lupakan rambut blonde pendek di atas dagu itu, sengaja dikombinasikan dengan poni jarang untuk menunjang penampilannya supaya terlihat lebih fresh.

"Aku membawa calon pengantinku kemari."

Choa yang tengah sibuk dengan beberapa kertas di depannya, mendongak, menatap Kyuhyun dengan kerutan di dahinya.

'Pria tampan ini benar-benar mengganggu.' Choa bergumam dalam hati. Dia bahkan tidak mendengar ucapan Kyuhyun barusan.

"Bisakah kau mengetuk pintu sebelum masuk, Tuan Cho Kyuhyun yang terhormat?" Choa tak menutupi kekesalannya saat mengucapkan kalimat itu.

"Itu tidak perlu." Kata Kyuhyun tak acuh, membuat Choa mendengus di kursinya.

"Dasar tidak tahu sopan santun. Kau mau apa kemari?"

Kyuhyun menarik sudut bibirnya ke atas sehingga membentuk senyum menawan yang mampu meruntuhkan pertahanan hati kaum hawa.

"Tentu saja fitting baju pengantin."

Pernyataan itu membuat dahi Choa berkerut semakin dalam.

Kyuhyun menikah? Bukankah dia sudah putus dengan kekasihnya? Lalu, dengan siapa pria ini akan menikah?

MINE | Cho Kyuhyun & Oh TaerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang