Chapter 4

4.2K 364 2
                                    

Author

"Yuju-ah kudengar chanyeol sedang sakit, dia ada dikelas sendirian!! Sebaiknya kau hampiri dia!!!" Bisik irene tapi masih terdengar oleh kedua sahabatnya yang ada disana.

"Benarkah?? Lalu apa yang harus aku lakukan" jawab yuju sedikit berbisik.

"Kau hampiri saja dia dan bawakan makanan untuknya, pasti dia akan berfikir kau adalah yeoja yang sangat perhatian padanya, dengan begitu dia pasti menjauhi eunji dan mendekatimu" bisik irene tapi ketika menyebut nama eunji ia agak mengecilkan suaranya agar tidak terdengar oleh soojung.

"Ahh baiklah, kalau begitu aku pergi dulu" ucap yuju bersemangat.

"Fighting!!!" Teriak irene.

Soojung yang melihat yuju berlari dengan bersemangat hanya tersenyum miring.

"Yeoja jahat seperti dia tidak akan mungkin bisa mendapatkan hati seorang namja terpopuler disekolahan ini , hanya kau eunji, hanya kau yang bisa mendapatkan hatinya" gumam soojung dalam hati.

-------

Yuju terus belari kearah kelas chanyeol dengan membawa roti dan air mineral untuk diberikanya.
Ketika yuju sampai di kelas chanyeol, senyum yuju mengembang ketika melihat di kelas hanya ada chanyeol sendiri yang sedang tertidur.

Yuju langsung menepuk pundak chanyeol pelan, hingga chanyeol terbangun dari tidurnya, dan menatap yuju heran.

"Sedang apa kau disini?" Tanya chanyeol datar.

" kudengar kau sakit jadi aku membelikanmu ini" ucap yuju sambil memberikan roti dan air mineral yang tadi ia bawa.

Chanyeol hanya menaikan alisnya tak mengerti dan tersenyum miring pada yuju.

"Kau tak perlu membawakan ku ini" jelas chanyeol dingin.

"Tapi aku sudah membelinya, masa harus aku buang!! Sebaiknya kau terima ne,dan jangan lupa dimakan biar kau cepat sembuh.. kalau begitu aku pergi dulu" ucap yuju sambil melambaikan tangannya pada chanyeol.

Chanyeol yang melihatnya hanya tersenyum miring dan memutuskan untuk tidur kembali dan mengabaikan roti dan air mineral yang diberikan yuju tadi.

Eunji POV

Dikelas aku sangat bosan karna dari tadi aku hanya tidur dikelas jadi aku memutuskan untuk menghampiri sahabatku yang ada di kantin.

Ketika aku berjalan melewati kelas chanyeol, aku tidak sengaja melihat yuju tengah menghampiri chanyeol.
Aku hanya bisa tersenyum tipis. Untuk apa aku cemburu pada sahabatku sendiri lagi pula chanyeol bukan siapa siapaku. Aku langsung melangkahkan kakiku cepat kearah kantin dan mengabaikan mereka berdua.

Sesampainya dikantin aku terus memperhatikan orang yang ada disana dan akhirnya orang yang tengah kucari berada di pinggir kantin. Aku langsung menghampirinya.

"Dimana yuju??" Tanyaku pura pura tidak tau.

"Dia sedang menghampiri namja tampannya yang sedang sakit" jawab yoora datar.

"Ohh" aku hanya mengangguk.
Dan terdiam memikirkan perkataan yoora tadi dia bilang namja tampan yuju sedang sakit itu berarti chanyeol.

"Apa dia sakit karna aku kemarin??? Aku yang membuatnya basah kuyup. Coba saat itu aku memilih masuk kedalam mobilnya lebih cepat dan tidak membuat dia menunggu lama diluar karna ulahku yang egois itu pasti dia tidak akan sakit seperti ini" ucapku dalam hati sambil menyalahkan diriku sendiri.

"Eoh?? Yuju bagaimana?? Dia menerima pemberianmu" tanya yoora tiba tiba membuat lamunanku buyar.

Terlihat wajah bahagia yuju yang menyelimuti wajahnya. Ya menurutku yuju cantik dia pantas untuk chanyeol.

BROKEN HEARTS [PARK CHANYEOL EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang