Chapter 11

4.1K 338 14
                                    

Author

Chanyeol menghela nafas panjang saat melihat eunji benar benar pergi meninggalkan aula sekolah, ada perasaan bersalah yang mengganjel di hati chanyeol saat ia memaki eunji tadi.

Saat chanyeol akan pergi mengejar eunji, yuju menahan tangan chanyeol. Agar tetap disampingnya

"Kau ingin kemana?? Sepertinya kakiku terkilir jadi tidak bisa jalan" ujar yuju berbohong

Chanyeol langsung mengarahkan padangannya pada kaki yuju dan berlutut untuk melihat keadaan kaki yuju yang yuju bilang terkilir itu dan saat chanyeol menggulung celana yuju, chanyeol dibuat terkejut saat melihat kaki yuju yang sudah berwana biru itu.

Yuju yang melihatnya tersenyum penuh kemenagan, yuju berpikir jika rencananya kali ini benar benar berhasil.

"Tidak sia sia aku menghabiskan makeup ku hanya untuk mewarnai kakiku ini" batin yuju.

"Apa yang eunji lakukan saja padamu?? Sampai kakimu membiru seperti ini??" Tanya chanyeol khawatir.

"Dia menendang kakiku saat aku terjatuh tadi" bohong yuju.
.
.
.
.
.

Eujin sudah sampai di depan rumah chanyeol, ia menatap sendu rumah itu..
Seketika pikirannya terahli pada kejadian yang tadi.

"Ternyata dia menolongku hanya sebatas kasihan" gumam eunji.

Cklek..

Eunji membuka pintu rumah chanyeol dengan sangat pelan. Lalu pandangannya terahli pada ruangan keluarga, disana terlihat eommanya chanyeol yang sedang membaca majalah.

Eunji menghampirinya dengan perasaan campur aduk, dia tidak tau harus berpamitan seperti apa dengan eommanya chanyeol.

"Ahjumma?" Panggil eujin pelan tapi masih bisa terdengar.

Eommanya chanyeol langsung mengalihkan pandangannya dari majalah yang ia baca tadi kearah eunji dan senyummnya pun mulai melebar saat melihat eunji yang memanggilnya tadi.

"Eoh, eunji kau sudah pulang??" Tanya eommanya eunji seraya menghampiri eunji yang mematung ditempatnya.

"Ada apa??" Tanya eommanya chanyeol lagi saat melihat mimik wajah eunji yang berubah menjadi murung.

"S-sepertinya a-aku harus k-kembali kerumah" ujur eunji gugup, ia menundukan kepalanya karena tak tau harus berpamitan yang seperti apa pada eommannya chanyeol.

"Ada apa?? Apa ada masalah?? Dimana chanyeol?? Apa kalian bertengkar??" Tanya eomma chanyeol khawatir.

Eunji menggelengkan kepalanya.

"Tidak ada masalah, aku dan chanyeol baik baik saja...
Chanyeol masih ada urusan disekolahnya jadi tidak bisa pulang bersamaku" jelas eunji berbohong.

"Jika tidak ada masalah?? Lalu kenapa kau ingin pulang?? Apa kau tidak nyaman berada disini??" Kali ini eommanya chanyeol mulai gelisah.

Eujin menggelengkan kepalanya lagi.

"Tidak..aku sangat nyaman disini...-

"Tapi... aku merindukan eommaku" lanjut eunji yang tidak bisa menahan air matanya lagi. Ia benar benar keterlaluan membohongi orang yang sudah sangat sangat mengkhawatirinya, tapi bagaimanapun juga eunji tidak mau hanya sebatas kasihan yang mereka beri untuknya, eunji tidak mau dikasihani hanya karena masalah keluarganya yang menyedihkan ini.

"Benarkah?? Jangan menangis kau boleh pulang kerumah mu, biar ahjumma antar" ujar eommanya chanyeol sambil mengelus sayang rambutnya eunji.

"tidak usah, aku bisa pulang sendiri ahjumma" tolak eunji sopan.

BROKEN HEARTS [PARK CHANYEOL EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang