Chapter 14

2.8K 257 16
                                    

Chanyeol POV

Ini hari pertamaku dibusan, rasanya sangat berbeda disini sepi dan sejuk tidak seperti di seoul yang ramai dan padat.

Setelah membereskan semua barang barangku. Aku berniat keluar untuk mencari udara segar, dan aku dengar dari eomma kalau rumahku ini tidak jauh dari taman, sepertinya itu tempat yang menarik untuk ku mencari udara segar.

"eomma aku keluar sebentar ne"teriak ku.

"eoh chayeol-ah tunggu"panggil eommaku

Aku membalikan badanku "wae eomma? "

"apa kau sudah baik baik saja? "ucap eommaku sambil menempelkan punggung tanganya di dahuku untuk memastikan suhu tubuh normal atau tidak.

Aku mengangguk "ne aku baik baik saja eomma jangan khawatir "

"tapi badan mu masih panas, apa kau merasa pusing? " tanya eomma ku khawatir.

"ani, aku baik-baik saja eomma"

"baiklah, kalau kau merasa pusing cepatlah pulang ne?"

"ne eomma"

*****

Aku berjalan gontai disekitar taman, jujur tubuhku tidak baik-baik saja sekarang pusing di kepalaku masih sangat terasa jelas.

"eujin"

"kau dimana?" gumam ku pelan.

Saat aku berjalan diujung taman, langkahku terhenti saat melihat disebrang sana ada seorang gadis yang selama ini aku rindukan.

"eunji" panggil ku untuk memastikan apakah dia benar-benar eunji atau bukan.

Deg

Gadis itu melihat ku sekarang, dia benar-benar eunji yang ku cari selama ini.

AUTHOR

Eunji memutuskan untuk pergi dari taman saat chanyeol mulai menyebrang.

"eunji-ya.."

Langkah eunji terhenti saat mendengar suara chanyeol yang terdengar berbeda. Suaranya serak tidak terdengar ngebass seperti suara chanyeol yang sebelumnya. Apakah namja itu sakit? Eunji ingin sekali memutar kembali badannya lalu memeluk namja itu, tapi dia tidak bisa masih ada rasa sakit yang tertanam oleh chanyeol dihati eunji.

"ja-ngan pe-rgi--" suara chanyeol semakin serak bahkan hampir tidak terdengar.

"mian-hae jeongmal mian-hae hikss" tangis chanyeol pecah begitu saja saat mengucap kan kata itu.

"aku salah, kau benar seharusnya aku mendengarkan mu waktu itu"

"aku benar-benar menyesal"

"aku tidak bisa terus seperti ini, aku merindukanmu"

Tidak ada jawaban dari eunji, chanyeol tersenyum getir.

Kemudian chanyeol berlari  menyebrang jalan saat eunji mulai jalan menjauh tanpa melihat arah kanan dan kirinya.

TINN

Suara klakson mobil itu membuat chanyeol terdiam lalu ia menoleh kearah kanannya.

BRAKK

Eunji menghentikan langkahnya saat mendengar suara seperti tabrakan itu, ia berbalik dan detik itu juga tubuhnya terlihat lemas rasanya seperti mimpi.

Ia berlari kearah kerumunan orang yang mulai ramai.

"ani"

"ani"

BROKEN HEARTS [PARK CHANYEOL EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang