Chapter 10

3.8K 319 12
                                    

Author

Dikelas eunji mematung, tak ada kata sedikit pun yang eunji keluarkan saat kedua sahabatnya yoora dan irene menanyakan pertanyaaan yang selama ini eunji hindari.

"Sejak kapan kau tinggal bersama dengan chanyeol??" Tanya irene

"Kalian mempunyai hubungan?" Lanjut irene.

Eujin hanya menggelengkan kepalanya, entah kenapa mulutnya sangat sulit untuk menjawab pertanyaan dari kedua sahabatnya ini.

"Bukankah kau tau kalau yuju menyukai chanyeol... kenapa kau merebutnya" kali ini yoora yang berbicara dengan nada yang sedikit meninggi.

"Kalian salah paham, aku memang tinggal bersama chanyeol tapi kita tidak berpacaran aku memiliki alasan kenapa aku bisa tinggal bersama chanyeol" jelas eunji mencoba membuat kedua sahabatnya percaya. Tapi eunji salah ternyata kedua sahabatnya tidak ada yang percaya sama sekali dengannya.

"Aku kecewa denganmu eunji" ucap irene yang berlalu meninggalkan eunji yang mematung ditempat duduknya.

.
.
.
.
.

Eunji mendapat surat dari adik kelasnya.
Surat itu tertulis bahwa eunji harus datang ke aula yang berada sekolahnya setelah pulang sekolah nanti.

Dan sekarang eujin sedang menunggu seseorang yang mengirimkannya surat tadi diaula sekolahnya.

"Apa yang kau lakukan disini" eunji tersentak kaget saat mendengar suara seorang yeoja yang sangat ia hafal suaranya itu.

"Eoh yuju???Kenapa kau bisa disini??"

" bukan urusanmu... " jawab yuju datar.

Eunji menundukan kepalanya, ia merasa bersalah membuat yuju sakit hati karenanya.

"Apa yang kau lakukan disini.. gadis penggoda" tanya eunji sambil memasang senyum yang terlihat mengejek.

Eunji mengakat kepalanya cepat saat yuju mengatainya gadis penggoda.

"Yuju mianhae" lirih eujin sambil menggenggam tangan yuju.

Yuju langsung menghempaskan tangan eunji dengan kasar.

"Jangan sentuh aku" pekik yuju.

"Hikss... jebal mianhae" mohon eunji.

"Sudah ku bilang lepas--"

"Ahhh"

Saat yuju mencoba mendorong eunji ternyata yuju yang lebih dahulu terjatuh karena terpeleset.

"Eujin apa yang kau lakukan!!" Teriak seseorang namja itu sontak membuat eunji membulatkan matanya.

FLASHBACK SEBELUM KEJADIAN DIAULA

irene, yoora dan yuju sepakat ingin membuat rencana supaya chanyeol menjadi benci pada eunji.

Mereka bertiga memutuskan untuk membuat dua buah surat untuk eunji dan chanyeol dengan isi yang berbeda

"Hei kau!!! Kesini cepat!!" Panggil yuju dengan salah satu adik kelasnya.

"Ia ada apa sunbae??" Ujar adik kelas itu.

"Kau kenal chanyeol dan eunji kan??" Tanya yoora.

Adik kelas itu hanya mengangguk menandakan jika ia mengetahui chanyeol dan eunji.

"Bagus.. tolong berikan surat ini kemereka berdua!! Tapi ingat jangan bilang padanya jika surat ini dari kami.. bilang saja dari seseorang" perintah yuju

"Baiklah saya pergi dulu sunbae, anyeong" pamit adik kelas itu.
.
.
.
.
.

Saat chanyeol tengah asik mengobrol dengan teman temannya, seorang yeoja menghapiri chanyeol dan teman temannya. Yap yeoja itu adalah adik kelas suruhan yuju tadi.

BROKEN HEARTS [PARK CHANYEOL EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang