Chapter 8

3.7K 309 6
                                    

Author

Eunji menuruni anak tangga perlahan lahan sambil menengok ke arah kanan dan kiri memastikan orang yang tidak ingin ia temui itu tidak ada disini , dia masih malu dengan kejadian tadi yang menuduh chanyeol tidur satu ranjang dengannya.

Tapi dilain sisi chanyeol berada di belakang eunji sambil terkekeh pelan melihat sikapnya eunji yang terlihat seperti anak kecil.

"Apa yang kau lakukan" ucap chanyeol tiba tiba membuat eunji hampir jatuh terpeleset.

"Omona!!!" Teriak eunji kaget sambil mengelus dadanya.

"Aishhh kau mengagetkanku saja" dengus eunji.

Chanyeol yang melihat ekspresi wajah eunji hanya terkekeh pelan.

"Heii apa yang kalian lakukan disana??? Sini turun kita sarapan bersama" suruh seseorang tiba tiba dan ternyata itu adalah eommanya chanyeol.

"Ne" ujar yereul dan chanyeol bersamaan.

.
.
.
.

Diruang makan eunji terlihat begitu canggung, maklum saja karna eunji memang tidak terbiasa makan dengan banyak orang, karna eunji sudah terbiasa makan sendiri.

"Eunji-ah jangan terlalu canggung seperti itu, anggap saja ini seperti rumahmu sendiri" ujar tuan park pada eunji.

"Ah ne, kamsahabnida ajhussi" ucap eunji sambil memakan makananya dengan tenang.

"ahjumma tau masalah yang telah menimpa di keluargamu, jadi tinggallah disini untuk beberapa minggu" ucap nyonya park tiba tiba membuat eunji kaget dengan ucapan nyonya park. Eunji langsung menundukan kepalamya merasa tidak enak dengan keluarga park.

"Apa tidak merepotkan jika aku tinggal disini" ucap eunji pelan sambil meremas remas ujung bajunya.

"Tidak!! Tidak sama sekali bahkan ahjumma senang karna rumah ini semakin ramai" tutur nyonya park

"Tapi bagaimana dengan barang barangku??" Tanya eunji ragu sambil menundukan kepalanya.

"Aku yang akan mengambil semua barang barangmu" ujar chanyeol tenang.

"Mwo!!!" Ucap eunji kaget.

"ta-pi jika ada appa ku disana bagaimana??? Kau bisa dimarahin habis habisaan dengan appaku" lanjut eunji yang sekarang berani untuk mengangkat kepalanya.

"Itu serahkan saja padaku, kenapa kau masih memakai baju yang semalam?? Akukan sudah menyiapkan bajuku dikasur kenapa kau tidak memakainya???"-

"Ahh aku kira itu baju yang akan kau pakai jadi aku tidak berani memakainya" jelas eunji.

"Aishh ganti baju mu sekarang !!! aku akan berangkat sekolah" ucap chanyeol sambil berdiri dari duduknya.

"Lalu bagaimana denganku??" Tanya eunji.

"Aku akan bilang pada temanmu kalau kau izin tidak masuk"-

"Ahh jangan!!! biar aku saja yang mengabarinya" elak eunji, karna dia takut jika chanyeol akan bilang pada yuju dan pasti yuju akan mencurigainya.

"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu!!
Jangan keluar rumah sampai aku pulang!! Arraseo??" Perintah chanyeol.

Eunji langsung mengangguk mengerti "ne arraseo"

Eunji POV

Setelah sarapan aku membantu nyonya park membersihkan piring piring lalu beranjak ke kamar mengangganti bajuku dengan baju chanyeol dan mengambil ponselku untuk mengabari keadaanku pada soojung.

To: Soojungie ♡

Soojung-ah sepertinya hari ini aku sedang tidak enak badan. apa kau bisa
mengizinkan aku pada songsaenim???

BROKEN HEARTS [PARK CHANYEOL EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang