Chapter 12

4.9K 354 39
                                    

Author

Eunji menghembuskan nafasnya kasar saat dia sudah berada didepan rumah yang sudah lama tidak ia kunjungi ini.

Cklek...

Saat eunji masuk, semua ruangan gelap tidak ada tanda tanda orang yang berada disini.

"Eomma" panggil eunji pelan, tapi tidak ada jawaban

"Eomma!!" Kali ini eunji menaikan sedikit suaranya.

"Eunji apa itu kau?" suara itu berasal dari lantai atas.

"Eomma??" Panggil eunji lagi mencoba meyakinkan bahwa yang berbicara tadi adalah eommanya.

Tek

Lampu diruangan tiba tiba menyala dan menerangi setiap sudut ruangan ini.

Eunji menoleh kesamping saat mendapati eommanya yang sedang menatap eunji tidak percaya.

"Eomma" lirih eunji berlari memeluk eommanya

"Eunji-ya kenapa kau kembali??" Tanya eomma eunji kaget saat melihat putrinya pulang kerumah lagi.

"Aku merindukan eomma" jelas eunji.

"Eunji-ya??" Panggil eommanya eunji tapi kali ini dengan nada yang sedikit serius.

Eunji mendongakan kepalamya saat eommanya memanggilnya

"Wae eomma??" Tanya eunji.

"Kau seharusnya tidak kembali lagi kesini??" Ujar eommanya eunji.

Eunji mengerutkan keningnya saat eommanya berbicara seperti itu.

"Wae?? Eomma tidak senang aku pulang kerumah??" Tanya eunji dengan nada yang parau.

Eommanya eunji menggelengkan kepalanya lalu menatap putrinya sendu.

"tidak... eomma senang kau pulang, tapi..."

Raut wajah eommanya eunji langsung berubah menjadi sedih..

"eomma lebih senang kalau kau tidak kembali" lanjut eommanya eunji.

Eunji tersenyum miris saat eommanya berbicara seperti itu padanya.

"EOMMA DAN APPA SAMA SAJA!!!"

saat eunji ingin pergi meninggalkan eommanya, eommanya eunji menahan tangan eunji. Eunji menoleh kearah eommanya yang kini sudah menangis.

"Eomma hanya takut jika appamu melihatmu.."

"Wae?? Eomma takut jika appa akan menamparku lagi?? Itu sudah biasa eomma..." isak eunji.

Eommanya eunji menggelengkan kepalanya.

"Bukan itu yang eomma takutkan"

"Lalu..?"

"Eomma takut dia akan menjualmu pada jalang jalang itu..hanya untuk membayar semua hutang hutangnya" kini tangis eommanya eunji pecah.

"Eomma menyangimu eunji bahkan sangat menyayangimu lebih dari apapun... eomma tidak mau masa depan mu rusak karena jalang itu" isak eommanya eunji.

Eunji tersentak saat mendengar penjelasan eommanya itu.

"Pergilah kerumah kakaknya sehun yang ada dibusan... eomma akan menyuruh sehun mengantarmu kesana karena appamu tidak tau jika sehun memiliki kakak..."suruh eomma eunji.

Eunji diam tidak menjawab.

Eommanya eunji kembali menangis"eomma janji jika urusan eomma dan appamu sudah selesai eomma akan menjemputmu... eomma mohon eunji..." isak eomma eunji.

BROKEN HEARTS [PARK CHANYEOL EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang